10 Aplikasi VPN Gratis Terbaik

10 Aplikasi VPN Gratis Terbaik

(Gambar : jw-webmagazine.com)

Melihat berbagai kebutuhan akses internet cepat dan luas membuat aplikasi VPN gratis terbaik jadi solusi banyak kalangan. Berbagai macam daftar terbaru aplikasi VPN menjadi sebuah kebutuhan penting untuk melihat bagaimana sebuah aplikasi VPN bekerja maksimal.

Sehingga tidak ada batasan koneksi internet jika Anda mengakses aplikasi VPN terbaik di Indonesia saat ini. Beberapa daftar aplikasi VPN telah dirancang khusus untuk memberi fasilitas koneksi internet lebih aman dan memenuhi kebutuhan penggunanya

Daftar Aplikasi VPN Gratis Terbaik dan Populer

Untuk memenuhi banyak kegiatan akses internet dengan lebih mudah dan terjangkau masih butuh aplikasi VPN. Namun, sebelum memutuskan memilih sebuah aplikasi VPN gratis harus melihat seperti apa daftar aplikasi VPN yang populer dan gratis digunakan setiap saat.

ExpressVPN

Untuk pengguna smartphone Android bisa menggunakan Express VPN yang cukup membantu dalam akses internet di berbagai halaman website yang terblokir. Ada beberapa halaman website populer mulai dari Netflix, Hulu, DAZN, BBC iPlayer, dan masih banyak lagi. Dukungan di semua peladen menjadi keunggulan Express VPN yang sekarang bisa dipakai pada pengguna smartphone Android.

Surfshark

Menikmati koneksi lengkap dan cepat di salah satu aplikasi VPN gratis terbaik bisa dinikmati setelah Anda mengunduh Surf Shark. Dri beberapa situs website yang diblokir masih bisa diakses untuk beragam keperluan. Tidak hanya digunakan pada Android, tetapi sistem MacOS hingga Linux masih bisa software VPN gratis tersebut.

Private VPN

Tema dari penggunaan aplikasi Private VPN ini masih sering memberi kenyamanan dan lebih ekonomis. Karena itu berkat adanya penilaian di Google Play Store dengan angka 4.2 dirasa lebih menarik dan cocok untuk fitur browsing lebih luas.

CyberGhost

Dari nama aplikasi VPN gratis lengkap dengan semua fiturnya, ternyata CyberGhost cocok untuk menjadi modal terbaik mengakses berbagai situs website yang diblokir. Fitur terbaik di CyberGhost juga mampu memberi 6000 lebih peladen dengan kecepatan tinggi di berbagai lintas negara.

NordVPN

Menjadi salah satu daftar aplikasi VPN populer dan gratis terbaik saat ini, tentu NordVPN mampu dimanfaatkan untuk banyak aktivitas browsing. Selain cepat dan murah, NordVPN juga mampu memberi 6 koneksi simultan kemudian bisa membuka berbagai website yang sebelumnya diblokir.

IPVanish

Bicara soal kecepatan akses di setiap website yang diblokir ternyata lebih mudah digunakan dari salah satu aplikasi VPN populer yakni IPVanish. Beberapa website populer seperti BBC iPlayer dan Netflix pun masih bisa diakses dengan memanfaatkan keunggulan fitur IPVanish. Tersedia lebih dari 75 negara degan berbagai keunggulan peladen yang bisa dipakai.

VyperVPN

Bila kita lihat dalam beberapa keuntungan menggunakan aplikasi VyperVPN secara gratis telah memberi solusi terbaik bagi banyak pengakses website yang diblokir. Ada banyak fungsi dari Vyper VPN yang tidak hanya pada OS Android, tetapi bisa juga dipakai pada iOS, MacOS, Windows, dan masih banyak lainnya.

Private Internet Access

Mencari tahu seperti apa daftar aplikasi VPN populer dan gratis pun kerap memberi hasil terbaik dari penggunaan Private Internet Access. Bahkan dari beberapa website Netflix AS dan UK bisa dibuka lebih mudah dengan memanfaatkan fitur aplikasi Private Internet Access.

SaferVPN

Sambungan koneksi di setiap peladen yang tersedia lebih dari 34 negara bisa diandalkan untuk membuka website yang diblokir. SaferVPN memiliki rating cukup tinggi di Google Play Store yakni mencapai 4.7. Sehingga dari keunggulannya bisa dirasakan secara langsung.

ProtonVPN

Tidak perlu pusing untuk bisa membuka website yang diblokir dengan memakai aplikasi ProtonVPN. Untuk itu tersedia beberapa media OS yang perlu dihadirkan untuk memenuhi banyak pengguna ProtonVPN.

Kita bisa melihat berbagai fitur terbaik di setiap aplikasi VPN secara gratis dan populer. Berdasarkan informasi dari Id.Vpnmentor.com, Minggu (16/8) ternyata dari setiap aplikasi VPN bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan yang dikatakan sebagai syarat mendapat aplikasi terbaik.

Exit mobile version