3 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone

Masa Pandemi gini pasti aktivitas menggunakan smartphone jadi lebih tinggi karena kita diam dirumah aja. Sebelum itu Indonesia sudah termasuk negara tertinggi tentang penggunaan Smartphone. Salah satu yang sudah merajai sistem smartphone yaitu Android. Sebagian besar memang pengguna memanfaatkan smartphone nya untuk eksis di media sosial. Media sosial seperti TikTok, Instagram dan lainnya.

Apalagi sekarang di masa pandemi ini juga banyak aktivitas yang menggunakan smartphone, Belum lagi semua kegiatan atau aktivitas diluar rumah diganti dengan online atau daring. Kantor dan sekolah pun jadi harus diliburkan, akibat itu juga banyak pekerja-pekerja yang di PHK dari kantornya. Dampak virus corona ini bukan hanya dari segi kesehatan saja tapi juga perekonomian

Apalagi kita sebagai mahasiswa atau murid disekolah yang biasanya dapet uang jajan jadi libur dulu deh karena nggak sekolah. Pengen beli ini itu tapi nggak dapet jatah uang jajan ? Nah, sudah saatnya sekarang kita memanfaatkan smartphone agar lebih bermanfaat dan tentunya bisa menghasilkan uang. Gimana caranya ? Simak 3 aplikasi penghasil uang yang ada di smartphone :

Google Opinion Rewards

Aplikasi ini jarang diketahui orang padahal bisa menghasilkan uang loh! Tidak perlu ribet harus install dan memakai aplikasi kamu bisa tinggal menggunakan “Google Opinion Rewards”. Caranya juga mudah banget kamu hanya perlu menuliskan opini atau pendapat kamu di kolom survey yang sudah disediakan pihak google. Isilah survey tersebut dengan benar dan valid dengan begitu nanti kamu akan mendapatkan poin. Tapi jangan khawatir ini bukan pertanyaan susah kok.

Wah, Mudah dan simpel bangetkan. Tetapi walaupun tugasnya yang relatif mudah tidak setiap hari ada survey yang masuk. Kemungkinan bisa jadi hanya muncul seminggu atau 2 minggu sekali. Selain kelebihan aplikasi ini yang sudah disebutkan tadi, aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasimu saat menggunakan aplikasi ini. Alasannya karena goggle opinion reward sebenarnya belum tersedia di Indonesia.

Showbox

Dalam aplikasi ini memakai sistem poin. 1.000 point yang terkumpul sama dengan 1 dolar loh. Sekitar sepuluh juta pengguna sudah menginstall aplikasi ini karena dari mereka rata rata bisa menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu dengan cara hanya bermain games di aplikasi showbox. Karena aplikasi ini menggunakan sistem point, kalian harus mendapatkan point dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis atau memenangkan kompetisi games. Sudah jelas nih, aplikasi ini cocok buat kalian yang hobi ngegames.

Setelah mendapatkan point, rata-rata kalian akan mendapatkan 30-500 poin untuk setiap penawaran yang sudah berhasil dilaksanakan. Nah, dari potint tersebut dapat dicairkan saat sudah mencapai minimal 5 dollar. Untuk sistem pencairannya kalian bisa menggunakan rekening Paypal namun jika tidak bisa menukarkannya lewat Gift Card dan Pulsa operator seluler.

Cash Gift

Aplikasi ini mengklaim bahwa sudah dapat mencairkan dana lebih dari 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Sistem Aplikasi ini menggunakan sistem poin sama seperti aplikasi Showbox tadi, 1.000 Point sama dengan 1 dolar. Point itu bisa didapat karena telah menonton iklan,menginstall aplikasi dan mengerjakan task yang sudah disediakan aplikasi cash gift. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu jumlah payout kecil hanya 3 dolar saja dan waktu redeemnya relatif cepat karena bisa masuk ke rekening Paypal dalam hitungan menit saja.

Dikutip dari idntimes.com 3 aplikasi diatas adalah aplikasi penghasil uang di smartphone. Ternyata kalau kita lihat lebih teliti sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang hanya dengan lewat smartphone. Tentunya tetap dengan cara yang mudah dan hanya bermodalkan kuota dan Memori smartphone yang besar pastinya.

Exit mobile version