Bosan di rumah ? Ini Dia 5 Aplikasi Nonton Film Legal Gratis

Aplikasi Nonton Film Legal Gratis

Semenjak indonesia terkena wabah corona ini pemerintah mengharuskan masyarakatnya untuk menjaga jarak atau physical distancing. Maka dari itu pemerintah mengharuskan seluruh masyarakat indonesia berada dirumah saja. Mulai dari work from home sampai study from home dilakukan.

Kelamaan di dalam rumah juga membuat kita bosan terlebih lagi jika berbulan bulan lamanya. Tentunya sekolah dan kerja diliburkan menyebabkan kita tidak ada pemasukan nih. Sudah bosan dan lagi hemat artikel ini cocok untuk kamu karena Kali ini kita akan merekomendasikan aplikasi nonton film legal tentunya gratiss.

Tentunya aplikasi ini memiliki banyak jenis film baik yang baru maupun lama dan yang terpenting gratis dong. Aplikasi ini juga bisa nih mengobati kerinduan kalian terhadap bioskop ditengah masa pandemi ini. Dilansir dari idntimes.com beberapa aplikasi nonton film legal gratis seperti :

Hoopla Digital

Hoopla digital ini merupakan salah satu aplikasi nonton film gratis yang biasa disebut “gudangnya” untuk konten multimedia. Banyak sekali aplikasi yang serupa namun berbayar. Di hoopla digital ini semuanya gratis secara cuma-cuma.website ini menggunakan via perpustakan lokal untuk berbagi konten gratis yang dimilikinya. Beberapa konten gratis yang ditawarkan film,acara tv, ebook,buku komik dan musik.

Plex

Mungkin nama aplikasi jarang diketahui. Plex merupakan salah satu aplikasi yang berisi lebih dari 1.000 judul konten film yang bisa di streaming. Sudah mendapatkan perubahan yang cukup besar plex juga menjadi aplikasi streaming gratis terpopuler di android maupun di Os.

Plex ini aplikasi yang berisi film blockbuster,hollywood, film indie dan acara tv. Kelemahan dari aplikasi ini memang belum memiliki acara tv yang tidak terlalu banyak namun aplikasi ini memiliki kelebihan kualitas dan jumlah konten yang ditawarkan oleh plex, berada diatas aplikasi lain.

Popcornflix

Siapa yang tidak mengetahui Popcornflix ? Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming gratis khusus untuk konten berjenis film. Di dalam aplikasi ini juga menawarkan 700 film dari film blockbuster sampai film indie. Bahkan popcornflix ini juga menambahkan film film terbaru secara rutin. Banyak genre yang bisa dipilih dari aplikasi ini, beberapa film international untuk dinikmati dan banyak lagi. Popcornflix juga memiliki kualitas streaming yang cukup baik walaupun tidak sedikit yang memberikan komplain tentang masalah loading.

Crackle

Aplikasi ini rekomen untuk perangkat mobile, Crackle dikembangkan sebagai usaha yang terdiri dari tiga orang pelaku besar di industri perfilman. Dalam film ini banyak film hits dan beragam acara tv dari berbagai genre untuk dapat dipilih. Dilengkapi juga dengan software pelacakan Nielsen yang dapat membuat pengguna bisa ikut bergabung terhadap riset pasar seperti rating Nielsen. Jika dilihat dari kualitas streaming yang diusung, Crackle memang masih membutuhkan banyak penyempurnaan jika berada dikelas yang sama seperti aplikasi nonton film gratis lainnya.

Kodi

Kodi ini mungkin terdengar asing ditelinga kalian. Berbeda dengan aplikasi nonton film gratis lainnya seperti yang sudah dijelaskan diatas. Sebenarnya aplikasi kodi ini lebih mengarah ke aplikasi pemutar media. Kodi mendukung pemutaran video dan audio lokal atau langsung dari perangkat, serta hadir dengan UI sederhana untuk navigasi yang lebih mudah. Kelebihan Kodi lainnya dalam aplikasi ini mempunyai “fitur rahasia” dimana pengguna dapat menjalankan plugin yang berisi konten gratis. Konten gratis yang dimaksud seperti USTVNow yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk menonton channel Tv dan film yang tayang secara gratis tentunya.

Exit mobile version