Daftar Harga Paket Data Axis Terbaru 2020

Daftar Harga Paket Data Axis Terbaru 2020

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu operator di Indonesia yang satu ini? Walaupun usianya tidak setua seperti kompetitor pendahulunya, tetapi Axis dapat membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan provider ternama lainnya. Axis merupakan anak perusahaan dari XL Axiata yang pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2008 lalu. Pada awal kemunculannya cukup banyak menarik masyarakat khususnya para kawula muda.

Karena Axis selalu mengeluarkan paket data internet dengan harga yang murah dan promo yang ditawarkan juga sangat menarik. Jaringan internet yang disediakan juga mendukung jaringan internet 4G LTE dan dari segi kecepatan internet tidak perlu diragukan lagi. Berbagai paket internet dengan harga terjangkau membuat pelanggan setianya enggan untuk pindah ke operator lain. Penasaran apa saja paket data yang ditawarkan? Ini dia daftar paket data Axis terbaru yang bisa anda coba.

1. Paket Warnet

Kenapa dinamakan dengan paket warnet? Karena paket ini mirip seperti di warung internet berdasarkan data jam-jaman yang tentu saja harganya sangat terjangkau. Karena harganya sangat terjangkau, paket ini cocok buat anak muda yang membutuhkan kuota internet untuk mengerjakan tugas tetapi dompet sedang kosong.

Anda bisa menggunakannya secara bebas, kapan saja, dan dimana saja karena jaringan ini mendukung jaringan 2G, 3G, dan 4G LTE. Untuk harga kuota 1GB dapat anda beli dengan harga Rp. 490 saja yang bisa dinikmati selama 1 jam. Cara mengaktifkannya dapat dengan mendownload aplikasi AxisNet terlebih dahulu di Google Play Store dan App Store. Setelah itu, anda dapat mencari paket Warnet pada menu aplikasi. Kemudian, anda akan menemukan 4 pilihan paket warnet sesuai kebutuhan, mulai dari 1 GB, 2 GB, 3 GB, dan 6 GB dengan harga mulai dari Rp 490 sampai dengan Rp 2.990 saja. Jika sudah, maka paket akan otomatis tersambung ke perangkat anda.

2. Paket OWSEM

Paket yang satu ini merupakan salah satu paket andalan dari Axis karena kuota yang ditawarkan sangat beragam dan harga yang diberikan sangat terjangkau. Anda akan puas untuk streaming konten favorit dan bermain game online tanpa takut kuota mendadak habis. Terdapat banyak pilihan paket yang ditawarkan mulai dari 16 GB sampai dengan 80 GB dan harga mulai dari Rp 43.900 sampai dengan Rp 104.900 saja.

Cara memesan paket ini juga sangat mudah dan sama seperti pemesanan paket-paket yang lainnya. Anda bisa memesannya melalui aplikasi AxisNet dan pilih paket data AWSEM sesuai dengan kebutuhan. Jika sudah, maka secara otomatis paket data akan tersambung sendiri ke perangkat dan bisa langsung digunakan.

3. Paket BOOSTR

Sama seperti pilihan paket yang lainnya, paket BOOSTR mendukung untuk berbagai keperluan internet anda. Tetapi, yang membedakan paket ini dengan yang lainnya adalah paket BOOSTR hanya menyediakan paket harian dan mingguan. Sehingga paket ini cocok bagi anda yang hanya membutuhkan kuota yang tidak dalam jangka waktu panjang. Paket yang ditawarkan juga tidak kalah menarik, untuk paket 2 GB dengan harga Rp 800, 5 GB dengan harga Rp 2.900, dan 15 GB dengan harga Rp 8.900 saja. Sama seperti paket yang lainnya, dalam memesan paket ini anda hanya perlu mendownload aplikasi AxisNet di Google Play Store atau App Store. Kemudian pilih paket BOOSTR yang tersedia di menu aplikasi. Kemudian anda tinggal klik dan pilih paket data tersebut maka paket akan langsung tersambung ke perangkat anda.

Demikian informasi mengenai beberapa paket data internet axis yag dilansir berdasarkan situs resmi Axis. Semoga informasi tersebut membantu anda untuk menemukan paket data terbaik sesuai dengan kebutuhan.

Exit mobile version