Daftar Harga Paket Disney+ Hotstar dan Cara Membelinya

Harga Paket Disney+ Hotstar

Inovasi dan kerjasama antara Telkomsel dan Disney telah banyak dinikmati dalam wujud layanan video on demand. Sejak Sabtu, 5 September 2020, pihak Telkomsel dan Disney telah meluncurkan paket Disney+ Hotstar. Menariknya dari semua pelanggan Telkomsel bisa mengakses layanan Disney+ Hotstar dengan cara akses situs www.disneyplushotstar.id ataupun bisa melalui aplikasi Disney+ Hotstar di smartphone Android dan iOS.

Kerjasama antara Telkomsel dan Disney melahirkan banyak paket yang bisa ditonton secara langsung. Mulai dari serial TV, konten asli dari Marvel, Pixar, Disney, National Geographic, dan Star Wars. Dijamin dari pelanggan Disney+ Hotstar Reguler bisa menikmati lebih dari 500 film kemudian terdapat 7000 episode konten dari Disney.

Daftar Harga Paket Disney+ Hotstar Reguler

Menikmati tayangan lengkap dari konten film Disney tentu saja butuh paket harga. Karena itu, di dalam paket Disney+ Hotstar Reguler masih memiliki beberapa promo dengan harga terjangkau. Berdasarkan dari jumlah akses pre order sudah lebih dari 350 ribu pelanggan Telkomsel yang melakukan pemesanan. Untuk itu akan lebih lengkap bila Anda mengetahui harga paket dari Disney+ Hotstar Reguler.

Paket 1

Pada paket satu memberi paket lengkap dengan masa waktu 1 bulan dan harga paketnya sebesar Rp 25.000. Untuk pengguna Telkomsel bisa mendapat akses promo dari aplikasi MyTelkomsel dengan potongan harga mencapai Rp 20.000.

Paket 2

Berikutnya, paket 2 dengan durasi waktu langganan mencapai 3 bulan. Harga paket 2 mencapai Rp 55.000. Kemudian ada juga paket promo dari MyTelkomsel yang mana harga menjadi lebih terjangkau yakni Rp 49.000.

Paket 3

Anda masih bisa menikmati layanan paket Disney+ Hotstar Reguler dengan harga Rp 85.000 dalam masa aktif selama 6 bulan. Dari paket layanan 3 ini dibanderol mencapai Rp 79.000. Tentu ada banyak keunggulan pada paket 3 yang mana jumlah tayangannya cukup lengkap dan masa aktifnya lebih lama.

Paket 4

Paket empat bisa dinikmati dengan jangka waktu langganan sampai 1 tahun. Sedangkan harga paket 12 bulan ini mencapai Rp145.000. Untuk harga promo di MyTelkomsel bisa mencapai Rp 139.000.

Cara Membeli Paket Disney+ Hotstar

Melihat berbagai macam paket layanan Disney+ Hotstar Reguler tentu ada beberapa metode pembeliannya. Bagi pelanggan Telkomsel masih bisa menggunakan akses pembelian dari versi prabayar atau pascabayar. Kemudian dapatkan layanan lengkap Disney+ Hotstar dari aplikasi MyTelkomsel dengan memilih menu pembelian. Ataupun Anda bisa mengakses menu *363999# dan bisa juga mengakses layanan MAXstream.

Cara Membayar Paket Disney+ Hotstar Reguler

Dari setiap pembayaran semua paket layanan Disney+ Hotstar Reguler bisa dilakukan dengan memotong pulsa seperti halnya Anda membeli paket kuota internet. Ataupun bisa juga dengan mengakses pembayaran pengisian pulsa ke nomor Telkomsel yang Anda gunakan.

Exit mobile version