Daftar Harga Sepeda Lipat Murah yang Pas Untuk Olahraga Sekaligus Reviewnya

Harga Sepeda Lipat Murah

Sumber : ussfeed.com

Saat ini, memang bersepeda sedang menjadi trend di masyarakat Indonesia. Tak jarang ditemui segerombolan pesepeda setiap pagi atau sore. Paling sering adalah saat akhir pekan. Jenis sepeda yang sedang digandrungi sekarang adalah jenis sepeda lipat. Sepeda ini dinilai fleksibel karena kemudahannya untuk dibawa kemana- mana. Sepeda ini bisa dilipat. Sehingga bisa menghemat ruang penyimpanan.

Sebagai contoh ketika seseorang ingin pergi keluar kota mengunjungi saudara bersama keluarga menggunakan mobil dan dirinya masih ingin menjalankan rutinitasnya bersepeda di sana. Maka sepeda lipat ini adalah pilihan yang paling pas, jika anda juga merupakan seseorang yang memiliki mobilitas tinggi. Sepeda tersebut bisa dilipat lalu dimasukkan ke bagasi mobil

Daftar Harga untuk sepeda lipat cukup beragam, tergantung kepada kualitas dan brand nya.  Bagi beberapa orang yang memiliki budget lebih bisa merogoh koceknya lebih dalam untuk mendapatkan kualitas dari brand yang mumpuni. Namun, biasanya sepeda lipat dibandrol paling murah adalah senilai 1 jutaan lebih. Jadi bagi anda yang belum memiliki budget lebih masih bisa membeli sepeda lipat ini

Berikut ini adalah beberapa harga sepeda lipat dari yang paling murah sampai yang mahal menurut daftar harga dari Tokopedia.

1. Police Texas

Police Texas berhak mendapat predikat termurah sebagai salah satu brand sepeda lipat. Dengan desain yang sporty, dilengkapi dengan frame alloy, rim double wall alloy, dan Shimano Tourney, sepeda ini sangat cocok digunakan untuk seseorang yang ingin tampil trendi namun tetap tidak menguras kantong.

Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp.400.000,- hingga Rp.3.4040.500,-

2. Evergreen 16

Selain Poloce Texas, Evergreen 16 juga bisa dilirik, desainnya tak kalah dengan Police Texas. Perpaduan warna dan bentuk yang ditawarkan begitu eye-catching. Evergreen 16 mempunyai banyak pilihan warna untuk Folding bike. Selain itu, terdapat banyak varian, yaitu untuk pria, wanita, dan anak – anak.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp.750.000 – Rp. 1.347.500

3. Pacific 2980 RX

Folding bike yang dimiliki Pacific 2980 terlihat sederhana dan elegan. Frame besi yang ditawarkan pada sepeda ini juga mudah untuk dilepas, sedelnya pun empuk dan tetap nyaman saat digunakan. Sepeda ini juga bisa digunakan untuk berboncengan dan digunakan untuk membawa barang – barang ekstra.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1.299.000 hingga 1.950.000

4. United Stylo

Brand yang satu ini sangat terkenal dan pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. United Stylo adalah salah sepeda lipat dengan kualitas paling bagus. Selain itu, desain yang ditawarkan juga selalu sporty dan trendy dari waktu ke waktu. Bahan-bahannya terbuat dari steel. Terdapat Revoshifter Power Index System dan 5 Speed Power Index System yang berguna untuk mengoper dan memindahkan gigi bagian belakang.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.100.000 – Rp.2.724.500

5. Polygon Urbano 3

Brand yang satu ini telah dikenal sebagai brand sepeda paling bagus dengan kualitas yang jempolan. Itulah mengapa, harga sepeda yang satu ini sedikit lebih mahal dari ke -4 sepeda sebelumnya. Komponen-komponen yang digunakan sangatlah berkualitas sekaligus desainnya juga berkelas.

Rentang harga yang ditawarkan sepeda ini adalah Rp. 2.283.750 hingga Rp. 6.342.000

Itulah beberapa daftar harga sepeda murah yang bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan olahraga, namun tetap memiliki desain dan kemampuan yang tak kalah dengan sepeda – sepeda mahal. Jika anda berminat untuk mendapatkannya bisa mengunjungi toko – toko sepeda terdekat atau ke market place terkait.

Exit mobile version