Download Among Us MOD APK Terbaru, Tambah Viral dan Makin Seru!

Foto : tiktak.id

Populer dan sedang jadi bahan pembicaraan di media sosial, Among Us merupakan salah satu game online yang punya daya tarik tersendiri meski terlihat simpel. Menaklukkan game yang diluncurkan 15 Juni 2018 lalu oleh InnerSloth ini dibutuhkan kerjasama tim. Namun, tak hanya strategi yang dibutuhkan, permainan juga menguji kejujuran para pemainnya demi memenangkan misi.

Mengusung tema ruang angkasa yang menyenangkan, Among Us dapat dimainkan secara online maupun LAN oleh multiplayer sebanyak 4 hingga 10 pemain, terbagi menjadi dua peran, yaitu impostor (peran jahat) dan crewmates (peran baik).

Aturan Main Among Us

Sederhananya, crewmates dituntut menyelesaikan misi memperbaiki pesawat luar angkasa yang mereka tumpangi. Sedangkan player impostor mempunyai misi menjadi penghianat untuk menghabisi setiap crewmates.

Crewmates tidak bisa mendeteksi player mana yang berperan sebagai impostor. Tetapi sebaliknya, sesama impostor bisa mengenali satu sama lain serta bekerja sama menghabiskan anggota crewmates.

Setiap kali ditemukan mayat crewmates, para pemain akan berdiskusi menentukan impostor dengan cara voting melalui fitur chat yang ada. Saat inilah, strategi impostor diperlukan agar tidak dicurigai dan dieliminasi.

Among Us Mod Apk

Demi mendapatkan pengalaman bermain yang maksimal, tentu Anda ingin memiliki beragam fitur. Namun, beberapa fitur menarik Among Us tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma, seperti mendapatkan pets, skin, atau money.

Nah, tentunya aplikasi Mod sudah tak asing lagi bagi Anda, karena para modder sukses memodifikasi hampir semua aplikasi android untuk keuntungan tertentu. Perbedaan mencolok antara aplikasi original dan Mod terletak pada fitur; versi Mod biasanya tanpa iklan, memungkinkan Anda mendapatkan skin baju, money, dan item secara unlimited dan gratis.

Fitur Among Us Mod Apk

Fitur yang akan Anda dapatkan melalui versiMod ini di antaranya:

Download Among Us Mod APK Terbaru

Untuk menginstall Mod Apk ini, sesuaikan acuan spesifikasi minimal hp android Anda, karena aplikasi ini tidak mendukung sebagian perangkat android.

Cara Install Among Us Mod APK

Pastikan aplikasi Among Us yang lama telah dihapus, berikut adalah cara install Mod Apk Among Us:

  1. Hapus apk game Among Us yang lama.
  2. Download apk mod among us terbaru melalui link di atas.
  3. Buka aplikasi file manager, temukan file apknya.
  4. Buka apk tersebut, berikan perizinan install.
  5. Selanjutnya, Anda tinggal mengikuti setiap instruksi.
  6. Untuk bermain, buka game Among Us, tap pada ikon Mod.
  7. Pilih fitur apa saja yang ingin Anda aktifkan.

Tunggu apa lagi? Segera download dan mulai bermain dengan Mod Apk versi terbaru! Sementara itu, Among Us dapat Anda download gratis melalui App Store dan Google Play Store, serta berbayar Rp40.000 bila melalui Steam di PC.

*Gunakan aplikasi mod dengan resiko yang ditanggung pengguna. Jika anda memilih faktor keamanan, gunakan platform resmi.

 

Exit mobile version