Harga dan Spesifikasi Vivo V20, dengan Kamera 44 MP

Foto : tek.id

Melalui media sosial resmi dari Vivo Indonesia, kini secara resmi seri terbaru Vivo V-Series, yaitu V20 dan V20 SE berhasil diluncurkan melalui peluncuran digital. Keduanya sudah menggunakan sektor foto dan videografi pada kamera depan. Sehingga peluncuran tersebut sudah mengusung tagline berupa “perfection”.

Selain itu Vivo telah mendesainnya melalui tampilan ultra-slim yang terlihat stylish, sehingga memberikan kesan yang mewah. Berikut ini harga dan spesifikasi Vivo V20 dan V20 SE yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan pembeliannya. Diantaranya:

1. Kamera

Untuk Vivo V20 mempunyai kamera beresolusi 44 MP eye autofocus. Ditopang menggunakan fitur unggulan berupa 44 MP autofocus dan 44 eye tracking. Dengan modul berupa 44 MP eye tracking ini, maka dapat mengenali di bagian wajah maupun mata.

Hal ini sangat berpengaruh terhadap hasil foto yang lebih fokus dan jernih, meskipun penggunanya sedang bergerak ke segala arah saat selfie. Sementara 44 MB auto focus menghasilkan foto maupun video yang tajam dan jelas, meskipun dari jarak jauh maupun dekat.

Untuk Vivo V20 SE dibekali dengan kamera beresolusi 32 MP super night selfie dan didukung dengan kamera belakang kamera 48mp rear. Kamera terdiri dari 8MP, dual mode camera, 48MP main 3 kamera dan super macro camera.

2. Sisi Performanya

Apabila dilihat dari sisi performanya Vivo V20 sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang ditanamkan berupa Qualcomm Snapdragon 720g yang didukung dengan kapasitas RAM internal 8GB dan ROM sebesar 128 GB. Selain itu V20 juga tertanam baterai 4000mah yang mempunyai kemampuan 33W, fast charger. Sehingga dapat mengisi daya sampai dengan 65% hanya 30 menit Saja.

Sementara performa Vivo V20 SE menggunakan Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Pada seri V20 SE sudah dilengkapi dengan fitur berupa NFC. Kapasitas baterainya yaitu lebih besar dibandingkan dengan V20, yaitu sebesar 4.500mah dan mempunyai pengisian baterai yang lebih cepat, yaitu 62% hanya dalam waktu 30 menit saja.

3. Harga di Pasaran

Berbicara mengenai harga tentu diantara dua seri tersebut mempunyai perbedaan yang cukup signifikan, karena mengingat fitur yang dimilikinya juga tidaklah sama. Untuk Vivo V20 dibanderol dengan harga Rp.4.999.000. Sementara untuk harga V20 SE sebesar Rp.3.999.000. Dengan melalui pre-order melalui offline maupun online, maka para konsumen pencinta Vivo bisa melakukan order dengan mudah.

4. Fitur Keunggulan

Setiap smartphone akan mempunyai fitur keunggulan yang bisa menarik perhatian para konsumennya. Untuk Vivo V20 ini mempunyai fitur unggulan berupa kamera depan yang dilengkapi dengan fitur steady face selfie, video super night selfie, dual view video di kamera belakang dan depan, slo-mo selfie video dan selfie softlight band.

Fitur keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V20 SE yaitu NFC multifunction yang baru pertama kali hadir pada fisheries. Untuk fitur ini bisa digunakan sebagai cara ketika ingin melakukan pengecekan top up untuk uang elektronik, melakukan transfer data, bahkan sampai dengan menduplikat fungsi dari kartu akses pada smartphone.

Melalui kehadiran dua seri V-Series ini, maka mampu membawa kesuksesan Vivo. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya dalam menghadirkan smartphone dengan teknologi kamera terbaik. Hal ini pun juga dibuktikan dengan kemasan desainnya yang terlihat stylish dan ramping. Sehingga sangat mendukung bagi para anak muda kekinian yang selalu ingin tampil keren dan fashionable.

Exit mobile version