Harga Mi 10T Terbaru dan Spesifikasinya

harga mi 10t

Foto : theverge.com

Salah satu merek smartphone yang cukup terkenal dari China yaitu Xiaomi kembali mengeluarkan versi terbarunya. Setelah mengeluarkan beragam teaser untuk menggoda para konsumennya. Xiaomi secara resmi sudah meluncurkannya di Indonesia dengan menghadirkan tipe dua smartphone kelas atas yaitu Tipe Mi 10T dan 10T Pro.

Sama seperti Keluaran Smartphone Xiaomi Mi 10 Series yang mempunyai ponsel flagship teranyar. Padahal baru awal bulan Mei lalu Xiaomi meluncurkan Mi 1, yang juga sama dengan Mi 10, Mi 10T dan Mi 10T Pro yang dilengkapi dengan chipset snapdragon 865 dan dibekali layar yang cukup mumpuni yaitu menggunakan refresh rate 144Hz.

Jika dilihat dari segi desainnya kedua tipe smartphone Xiaomi ini yaitu Mi 10 T dan 10 T Pro memiliki layar yang diagonal hampir mirip dengan Mi 10 yaitu 6,67 inch sudah dilengkapi dengan resolusi full HD Plus. Tidak hanya itu, Panel kedua Ponsel ini Berjenis IPS LCD bukan menggunakan AMOLED seperti pendahulunya yaitu Mi 10.

Itulah yang menjadi Perbedaan Antara Mi10, Mi 10T, dan Mi 10T Pro. Selain itu, perbedaan inilah yang membuat Xiaomi memisahkan segmen keluaran terbaru Mi 10T dan 10T Pro untuk difokuskan kepada pengguna yang menyukai konten hiburan yang memerlukan layar jernih dan besar. Dalam hal ini tampak bahwa Xiaomi ingin menunjukkan bahwa Mi 10 T dan 10 T pro adalah ponsel Flagship yang lebih fokus pada kategori entertainment seperti bermain games dan menonton video.

Sedangkan Mi 10 lebih berfokus kepada ponsel flagship dengan Desain Premium yang Bagus. Dengan Spesifikasi yang cukup mumpuni dari Mi 10T dan 10T Pro ini dibanderol dengan harga Rp 6 juta untuk kapasitas 8GB/128GB, sementara untuk Mi 10T Pro dijual dengan harga Rp 7 juta. Harga Mi 10 T ini dibanderol sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Di Indonesia sendiri, produk keluaran Xiaomi Mi 10T dan 10T Pro hadir dengan varian warna Lunar Silver dan Cosmic  Black. Baik dari layar dan cangkang serta modul kedua ponsel itu juga sudah dilapisi dengan pelindung kaca Gorilla Glass 5. Kedua Ponsel tersebut juga sudah bisa dipesan mulai tanggal 10-14 Desember dan tersedia di Mi.Com, Mi Authorized Store dan Situs e-commerce rekanan Xiaomi.

Terlepas dari Fitur unggulan yang ditawarkan dan desainnya, Mi 10T dan 10 T Pro ini juga dihadirkan untuk pengguna yang mempunyai Hobi Memotret. Dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang ditampung dalam modul persegi dan satu kamera depan yang ditampung dalam modul punch role pada kedua ponsel sangat menunjang kegiatan fotografi. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan Kamera untuk berswafoto yang memiliki resolusi 20 MP (f/2.2). Kamera Mi 10 T juga terdiri dari kamera ultra wide 13 MP (f/2.4), kamera utama 64MP (f/1.9),serta kamera 5 MP (f/2.4).

Fitur lainnya yang semakin membuat kedua ponsel ini digemari oleh berbagai kalangan adalah dengan modul fingerprint yang disematkan di sisi bingkai perangkat (side-mounted), IR Blaster, NFC, WIFI serta sistem operasi android 10 yang sudah dilapisi dengan MIUI 12. Dari segi Audio, kedua ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi HI-Res Audio untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan ponsel serta fitur Adaptive Sync untuk menyesuaikan dengan refresh rate dengan konten yang sedang dinikmati sehingga pengguna tetap dapat menghemat baterai.

Exit mobile version