Harga Smartphone Android Dibawah 1 Juta Terpopuler

Smartphone Android Dibawah 1 Juta

Gambar : gadgetren.com

Berbagai macam brand smartphone Android telah meluncurkan produk dengan harga tertentu. Bahkan sampai sekarang pecinta ponsel Android masih mengincar harga di bawah 1 juta. Meskipun harga smartphone Android di bawah 1 juta cukup banyak memberi fitur terbaik. Namun, dari segi kualitas pastinya di bawah produk terbaru saat ini.

Cukup menarik bila kita melihat apa saja keunggulan di setiap produk smartphone Android dengan harga di bawah 1 juta. Hal ini banyak memberi gambaran ke pecinta ponsel Android yang butuh referensi dalam membandingkan harga dan spesifikasinya.Untuk itulah kami bisa memberi beberapa perbandingan di berbagai merk yang menawarkan harga smartphone di bawah 1 juta.

Harga Smartphone Android di Bawah 1 Juta

Berbicara soal harga smartphone Android murah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni memang sangat diperlukan untuk kebutuhan saat ini. Bahkan kini harga smartphone Android di bawah 1 juta menjadi acuan dalam mendapat ponsel yang masih bisa digunakan untuk beragam aktivitas seperti bermain game atau browsing. Berikut ini ada beberapa informasi seputar harga ponsel Android di bawah 1 juta yang kami dapatkan dari berbagai sumber.

Redmi 5A

Menjadi salah satu produk terlaris sejak diluncurkan pada tahun 2017 yakni Redmi 5A. Dibanderol dengan harga sekitar 900 ribuan di beberapa marketplace, ternyata Redmi 5A masih memiliki keunggulan. Kapasitas RAM 2 GB, ROM 16 GB dengan chipset Snapdragon 425 cukup cepat dalam mengakses berbagai aktivitas multitasking. Tidak lupa performa kamera juga dihadirkan dengan fitur kamera belakang 13Mp dan kamera depan 5MP.

Mito Z2

Pabrikan Mito juga bisa diandalkan untuk menghadirkan harga smartphone Android di bawah 1 juta. Seri Mito Z2 dirilis tahun 2020, kemudian dari performanya juga menawan. Hadir dengan RAM 3 GB, dan ROM 16GB cukup memanjakan pengguna dalam berbagai aktivitas. Sedangkan untuk fitur kamera juga disematkan dengan resolusi VGA+13 MP di belakang, dan 8 MP di bagian depan. Harga Mito Z2 dibanderol 900 ribuan di berbagai marketplace.

Samsung Galaxy A2 Core

Tidak mau kalah dengan beberapa merk lainnya, bahwa Samsung Galaxy A2 Core juga memiliki fitur terbaik. Meskipun kapasitas RAM sebesar 1 GB saja, tetapi untuk chipsetnya sudah memakai seri Exynos 7870 Octa 14 Nm untuk memenuhi semua aktivitas pengguna. Bukan hanya itu, dari kamera depan dan belakang sama-sama memberi resolusi 5MP lengkap dengan fitur LED flash dan HDR. Jika dilihat dari performanya, Samsung Galaxy A2 Core masih dibanderol sekitar 900 ribuan.

Advan G2 Pro

Diluncurkan sejak tahun 2019, pabrikan dalam negeri Advan menghadirkan versi G2 Pro yang memberi kapasitas RAM 3GB. Kemudian untuk chipset nya memakai Spreadtrum Unisoc SC9863A hingga GPU IMG8322 550 Mhz untuk memberi tampilan gratis lebih tajam. Sedangkan ROM sebesar 32 GB juga disematkan untuk menyimpan berbagai file. Fitur kamera belakang 13+2 MP dan kamera depan 5 MP mampu beri layanan lebih baik. Sedangkan untuk harganya, Advan G2 Pro ini dibanderol sekitar 900 ribuan saja.

Melihat banyaknya merk ponsel Android saat ini tentu saja membuat pasaran semakin ramai dengan ponsel murah namun memiliki teknologi terbaik. Karena itu, bagi Anda yang ingin mencari ponsel terbaik, anda bisa memilih beberapa rekomendasi tipe smartphone diatas sebagai salah satu opsi bagi anda yang ingin mempunyai smartphone android dengan harga dibawah 1 jutaan. Berbagai macam merk masih merilis smartphone Android terbaru yang harganya pun lebih bersaing dan terjangkau. Semoga beberapa informasi di atas diharapkan bisa memberi gambaran untuk anda yang sedang mencari smartphone android yang populer dengan harga murah.

Exit mobile version