Harga Smartphone Oppo Terbaru

Harga Smartphone Oppo Terbaru

Perkembangan ponsel terbaru dengan brand Oppo sepertinya masih terus konsisten di pasaran. Nama brand Oppo telah mendunia dengan berbagai produk terbaiknya. Sehingga ada kesempatan terbaik membuat pencinta Oppo mengetahui daftar harga terbaru. Beberapa informasi harga smartphone Oppo terbaru kian banyak diakses. Sehingga Anda pun bisa memilih mana yang terbaik.

Ketersediaan informasi seputar harga ponsel Oppo terbaru lengkap dengan spesifikasinya membantu pecinta ponsel Oppo mengetahui update harga yang terkadang bisa naik ataupun turun. Semakin banyak produk terbaru dari ponsel Oppo pastinya berni pengalaman terbaik bagi penggunanya. Sehingga ada beberapa informasi seputar perkembangan harga smartphone Oppo terupdate.

Informasi Harga Smartphone Oppo Terbaru

Beberapa anggapan bahwa teknologi smartphone Oppo berhasil memberi inovasi terbaik membuat harga smartphone pabrikan Oppo semakin tinggi. Maka dari itu dilansir dari Bhinneka.com terdapat beberapa harga terbaru dari produk smartphone Oppo terupdate yang nantinya bisa jadi modal terbaik bagi pecinta ponsel Oppo.

Oppo Reno 10x Zoom

Dibanderol dengan harga Rp 12.900.000 yang mana Oppo Reno 10x Zoom memberi spesifikasi terbaik dikelasnya. Harga tinggi memberi jaminan spesifikasi hardware dan software bisa berjalan maksimal. Terbukti ada processor Snapdragon 855, RAM 6GB, Kamera depan 16Mp, kemudian kamera utama 48MP, 13MP, dan 8MP. Kapasitas ROM pada Oppo Reno 10x Zoom mencapai 128GB sehingga cocok untuk menyimpan banyak file. Semua aktivitas multitasking dari ponsel Oppo ini dioperasikan pada OS Android 9.0.

Oppo K3

Berikutnya ada versi smartphone Oppo K3 yang mana dibanderol mencapai Rp 3.300.000. Kemudian dari teknologi yang dihadirkan juga terbilang lengkap. Mulai processor Snapdragon 710 untuk memperlancar multitasking pengguna. Kemudian RAM 6GB, resolusi layar 2340 x 1080 pixels, hingga ketersediaan kamera depan 16MP, dan kamera belakang 16MP dan 2MP. Performa OS Android 9.0 yang disematkan pada Oppo K3 memberi kemampuan lebih baik terhadap sistem multitasking yang diperlukan pengguna Oppo K3.

Oppo A9X

Mungkin Anda tertarik dengan harga smartphone Oppo terbaru Oppo A9X mencapai Rp 4.100.000. Desain elegan kemudian bentang layar 6.5inchi membuat ponsel ini terlihat sempurna. Kemudian hardware processor MediaTek Helip P70, dan RAM 6GB membuat semua aktivitas gaming hingga browsing berjalan tanpa adanya lag. Ditambah, kapasitas ROM 128GB lebih leluasa dalam menyimpan banyak file. Versi OS Android 9.0 dibenamkan untuk memperlancar semua kebutuhan pengguna terutama pada akses browsing ataupun pengolahan dokumen.

Oppo Find Y

Masih menjadi jajaran smartphone dengan harga di atas 15 jutaan yakni Oppo Find Y. Menariknya smartphone Oppo Find Y ini banyak dibutuhkan karena memiliki kapasitas RAM besar mencapai 8GB. Bukan hanya itu, dari jenis processor Snapdragon 855 juga membuat aktivitas multitasking semakin cepat. Adanya kapasitas ROM mencapai 256GB membuat file yang bisa disimpan semakin besar. Apalagi dengan tambahan kamera belakang 48Mp, 16MP, dan 5MP, hingga kamera depan 32MP membuat performa ponsel ini jauh lebih keren. Versi Android 9.0 menjadi modal penting untuk mengoperasikan Oppo Find Y lebih maksimal.

Mengingat perkembangan smartphone Oppo terbilang cepat pastinya ada perubahan harga secara update. Tingkat kepuasan pengguna ponsel pintar Oppo juga terus bertambah baik. Seiring dengan perubahan teknologi ke arah positif membuat brand Oppo memiliki produk unggulan yang serba canggih. Dari kecanggihan tersebut, daftar harga ponsel pintar Oppo bisa saja cepat mengalami kenaikan ataupun justru cepat turun karena beberapa faktor. Sejumlah pengamat pun menilai adanya standar pemilihan akses ponsel pintar Oppo pun membuat harga di pasaran masih konsisten.

Exit mobile version