Inilah 7 Rekomendasi Laptop ASUS Terbaru 2020

Laptop ASUS Terbaru 2020

(Gambar : gadgetren.com)

Laptop ASUS memiliki market share besar di Indonesia untuk penjualan laptop. Terdapat beragam seri dan pilihan beraneka untuk berbagai kebutuhan. Ada yang untuk kepentingan games, compatible untuk bisnis. Sesuai untuk desain grafis atau pemakaian standar. Ketahui beberapa laptop ASUS terbaru 2020 yang terbaik untuk serinya.

Simak ulasan berikut yang membahas beberapa laptop ASUS terbaik tahun 2020. Rekomendasi kami termasuk VivoBook, ZenBook sampai ROG. Temukan laptop ASUS yang sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut beberapa pilihan laptop asus yang direkomendasikan untuk anda.

1. ASUS VivoBook 14 – Layar Besar

Ingin leluasa memakai Laptop dengan layar besar dan leluasa? ASUS VivoBook 14 adalah pilihan terbaik di tahun 2020. Laptop yang dibandrol seharga Rp 6.299.000,00 ini memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi mumpuni.

Layarnya Full HD dan sudah SSD dengan kapasitas 512 GB. Jadi bisa dipastikan gambar yang diperoleh tajam dan jernih. Ukurannya 14 inci dan ringan hanya seberat 1.5 kg. Memudahkan untuk dibawa kemana-mana dan ideal untuk berbagai jenis pekerjaan.

2. ASUS VivoBook S13 – Bingkai Tipis

Ingin tampil ringkas dan elegan? Coba laptop ASUS terbaru ini dengan tampilan mungil dan bingkai tipis. Bobotnya ringan dan desain elegan. Menggunakannya untuk presentasi atau meeting tentu sangat mencuri perhatian.

Laptop ASUS seri VivoBook ini ringan dengan hanya berat 1.2 kg saja. Bagian dalamnya dilengkapi dengan Intel® Core™ i3-8145U processor dengan 2.1GHz dual-core with Turbo boost (up to 3.9GHz) serta 4MB cache. Terintegrasi dengan Intel UHD Graphics 620.

3. ASUS TUF Gaming

Bermain games melalui laptop terkenal dengan spesifikasi yang harus tinggi bila dijadikan laptop untuk bermain. Laptop gaming yang satu ini selain kompatibel dengan mayoritas pemancing dan tahan banting. Hal ini menunjukkan terjatuh, terbentur, laptop ini sekuat baja dan tidak terlihat kekurangannya.

Laptop yang telah mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810H ini sangat sesuai dengan kebutuhan yang tahan banting. Bila Anda sering bepergian atau butuh laptop saat sering beraktifitas di luar ruangan, mungkin inilah laptop untuk Anda.

4. VivoBook S14 – Warna Berani

Tiap laptop ASUS terbaru 2020 memiliki target pasarnya masing-masing. Untuk yang berjiwa muda, ada VIVoBook S14 dengan desain cerah dan warna berani. ASUS VivoBook S14 S433FL memberikan kawula muda pilihan  laptop dengan warna-warni menarik.

5. ASUS ROG Zephyrus G15 – Performa Canggih

Laptop dengan spesifikasi tinggi ini memenuhi kebutuhan program berat dan juga gaming berat. Dengan harga 14 jutaan laptop ASUS terbaru di tahun 2020 ini memberikan berbagai fitur canggih pada penggunanya.

Ukurannya mungil dan ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. ASUS ROG Zephyrus G15 diisi dengan kabel Type-C dan bahkan dapat di charge melalui power bank! Layarnya tajam dan jernih dengan rate 144Hz/3ms. Puaskan hobi bermain games dengan laptop pada laptop yang dilengkapi dengan grafik NVIDIA® GeForce® GTX 1660 Ti 6GB GDDR6 VRAM.

6. ASUS Expert eBook – Bisnis Keamanan Tinggi

Penuhi kebutuhan bisnis Anda dengan laptop keluaran ASUS yang terbaru. Manfaatkan untuk melakukan presentasi, broadcasting sampai melakukan wawancara. Fitur profesionalnya termasuk webcam shield, IR camera, dan fingerprint sensor. Keamanan data maupun individunya kini jadi semakin terjaga.

7. ASUS ZenBook 13 – Baterai Awet

Salah satu seri laptop ASUS ZenBook ini memiliki portabilitas menakjubkan. Laptop yang hanya berukuran layaknya dokumen A4 ini saja punya baterai awet yang tahan lama. Ukurannya pas untuk dibawa-bawa terutama kalau ingin bepergian.

Itulah beberapa pilihan laptop ASUS terbaru dan terbaik 2020 seperti dilansir dari My Best (22/8) . Perhatikan tiap detail penjelasan dan pilih laptop ASUS yang sesuai dengan kebutuhanmu. Pilih antara laptop yang tahan banting, hemat baterai, canggih, spesifikasi tinggi dan banyak lagi. Manfaatkan untuk keseharianmu dengan aktivitas beragam dan fungsi berbeda-beda.

Exit mobile version