Inilah Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Foto : tek.id

Samsung Galaxy Note 20 menjadi salah satu produk terbaru besutan Samsung yang siap meramaikan pasaran ponsel di tanah air. Ponsel yang baru saja diluncurkan pada 5 Agustus 2020 yang lalu ini telah banyak mengusik kalangan penikmat smartphone dengan berbagai fitur dan juga spesifikasi dapur pacu-nya yang handal.

Bagi anda yang penasaran dan juga tertarik dengan produk besutan Samsung yang terbaru ini, tidak ada salahnya untuk menyimak terlebih dahulu spesifikasi yang dimiliki oleh Galaxy Note 20 besutan perusahaan telepon pintar asal Korea Selatan. Berikut adalah beberapa deretan inovasi yang dimiliki oleh besutan Samsung untuk generasi terbaru Galaxy Note.

Desain Yang Menawan Dengan Perpaduan Triple Kamera

Samsung menyematkan desain yang menawan untuk produk terbarunya ini. Dibekali dengan layar berukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan teknologi AMOLED akan memberikan kenyamanan lebih pada Anda ketika menatap layarnya. Ditambah dengan adanya teknologi filter cahaya biru akan membuat mata tidak mudah lelah ketika menggunakan perangkat yang satu ini.

Terdapat tiga alternatif warna yang bisa Anda pilih yaitu Mystic Green, Mystic Bronze, dan juga Mystic Grey. Tampilan warna yang unik dan menawan membuat produk ini terkesan modern dan juga indah. Sebagai pelengkap tampilan desain yang menawan, Samsung pun menyematkan tiga kamera canggih yang siap memenuhi hasrat fotografi Anda.

Dibekali dengan kamera utama berkekuatan 64 MP dan dua kamera pendukung yang masing-masing berkekuatan lensa 12 MP membuat kemampuan pengambilan gambar akan semakin maksimal dan juga jernih dan bahkan membuat hasil jepretan Anda layaknya para fotografer profesional.

Dapurpacu Yang Powerfull

Selain dibalut dengan tampilan desain yang menawan, sistem dapur pacu yang disematkan pada Samsung Galaxy Note 20 ini juga terbilang sangat moncer. Produk besutan Samsung ini dibekali dengan Chipset Snapdragon generasi ketiga dengan CPU octa-core berkecepatan 2,7 GHz yang akan membuat performa smartphone besutan Samsung ini semakin ngebut ketika digunakan.

Penyematan RAM sebesar 8 GB tentu akan membuat kinerja produk Galaxy Series ini semakin mumpuni untuk berbagai kegiatan multitasking Anda. Dengan dukungan dapur pacu yang sangat mumpuni ini, Anda tidak perlu khawatir lagi jika akan terjadi lag ketika memainkan game-game super-besar kesayangan Anda.

Untuk melengkapi kebutuhan entertainment Anda, produk asal Negeri Ginseng ini pun dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang sangat mencukupi. Penyimpanan internal sebesar 256 GB yang disematkan pada smartphone terbaru Samsung ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai jenis koleksi game, video, drama, anime, film, atau file apapun yang Anda rasa penting untuk dijadikan koleksi.

Melengkapi dapur pacu yang begitu powerfull, Samsung pun juga menyematkan baterai berkapasitas besar sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya sewaktu-waktu. Kapasitas baterai sebesar 4.300 mAh siap menemani Anda menjalani berbagai aktivitas harian dalam menggunakan perangkat ini.

Kapasitas besar yang dipadukan dengan kemampuan super fast charging menjadi kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy generasi terbaru ini. Berbekal teknologi Super Fast Charging 25W yang disematkan kepadanya membuat perangkat ini mampu mengisi daya 50% hanya dalam rentang waktu 30 menit saja. 

Harga di Pasaran

Melihat spesifikasi yang disematkan pada produk terbaru milik Samsung ini, dapat disimpulkan bahwa tipe perangkat ini bukanlah entry-level. Oleh karenanya tidak mengherankan apabila Samsung membanderolnya dengan harga yang relatif cukup ‘tinggi’ di kelasnya. Produk Samsung terbaru yang bertajuk Galaxy Note 20 ini dibanderol dengan kisaran harga jual di pasaran sekitar Rp 14.499.000. Tertarik untuk memiliki smartphone generasi terbaru ini?

Spesifikasi produk terbaru besutan Samsung ini memang cukup bikin ngiler para penikmat smartphone. Dapur pacu yang mumpuni dan desain yang elegan adalah perpaduan pas untuk memberikan kesan modern nan menawan. Bagi anda yang tertarik dengan perangkat ini, segera saja mengikuti pre-order lewat situs resmi Samsung agar tidak ketinggalan.

Exit mobile version