Inilah Rekomendasi Situs Baca Komik Terbaru Boruto

Foto : akibanation.com

Kini Komik Manga Boruto telah sampai di chapter 53. Komik ini semakin memiliki banyak penggemar, melihat antusiasme yang semakin bertambah setiap update chapter dilakukan. Bagi penggemar baru mungkin merasa bingung ingin membaca komik di situs apa.

Untuk mengikuti Manga Boruto, Anda bisa mengunjungi beberapa aplikasi yang bisa diakses dengan mudah dan cepat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini sebagai referensi situs atau aplikasi baca komik terbaru Boruto.

Komiku.co.id

Melalui aplikasi maupun situs Komiku.co.id, Anda sudah bisa melihat perjalanan Boruto di manga Naruto Next Generation. Aplikasi ini bisa di download dengan mudah, dan situsnya pun bisa diakses dengan tanpa biaya. Anda bisa membaca membaca komik dan jenis cerita bergambar lainnya seperti manga, dan manhwa dan webtoon.

Komikgue

Sama dengan Komiku, Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membaca komik Boruto dan mengikuti setiap chapter barunya. Di aplikasi ini Anda tidak perlu membayar, tidak ada iklan yang mengganggu, dan aksesnya pun cukup mudah. Anda bisa membaca komik dengan subtitle bahasa Indonesia yang baik di sini.

Mangareader

Tidak hanya bisa baca komik terbaru Boruto, melalui situs ini Anda bisa membaca komik Jepang lainnya dengan metode membaca yang mudah. Meski seringkali ada iklan yang mengganggu sebelum membaca komik, namun Mangareader tetap menyajikan kemudahan membaca komik yang nyaman.

Bacakomik.co

Agar bisa membaca komik Boruto yang terbaru, kunjungi situs bacakomik.co yang menawarkan gambar berkualitas. Melalui situs ini, Anda bisa membaca komik Jepang lainnya secara gratis.

MangaID

Situs ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam membaca komik Boruto yang terbaru. Menyediakan komik terjemahan bahasa Indonesia dengan kualitas bagus, situs ini direkomendasikan. Anda bisa mengaksesnya dengan mudah di internet dan secara gratis.

Selalu ada unggahan chapter terbaru dari manga-manga yang ada di dalam situs ini sehingga anda bisa menelusuri manga-manga baru setiap harinya.

Mangaku

Ikuti serial Boruto di situs ini dengan kualitas baik. Menjadi salah satu situs untuk membaca komik terjemahan bahasa Indonesia yang memiliki banyak pilihan dan lengkap, Anda wajib mencobanya.

Semua komik yang ada di situs ini dapat dibaca secara online dengan kualitas baik dan bisa bahkan bisa di download. Tersedia serial anime yang bisa Anda tonton dan download melalui situs ini yang ceritanya diangkat berdasarkan komik di situs Manganime.

MangaPlus

Komik Boruto juga bisa dibaca melalui situs MangaPlus yang sudah diluncurkan sejak 28 Januari 2019. Situs ini menyediakan terjemahan komik dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Thailand.

Di situs ini, anda juga bisa menemukan berbagai manga lainnya seperti Dragon Ball, Black Clover, One Piece, Abyss Rage dan The Promised Neverland. Platform manga milik Shueisha ini memiliki banyak keunggulan dari manga rilisannya.

Viz

Chapter terbaru manga Boruto juga bisa Anda temukan di situs ini secara legal dan gratis. Terdapat manga selain Boruto yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris, seperti One Piece dan My Hero Academia.

Di sini merupakan lapangan tempat Anda bisa mencari berbagai karya seperti manga dan animasi. Anda bisa melihat berbagai informasi karya terbaru yang bisa langsung diakses dengan cepat.

Saat ini, Anda tidak akan kesulitan untuk baca manga Boruto terbaru karena sudah banyak situs yang menyediakan komik ini dengan terjemahan yang jelas dan kualitas baik. Aksesnya cukup mudah dan banyak situs yang menawarkan pengalaman membaca berbagai manga Jepang secara gratis.

Exit mobile version