Intip Game Terbaru 2021, Game Mobile Paling Dinanti

Game Terbaru 2021

Foto : thenerdstash.com

Perkembangan game mobile yang cukup pesat memberikan banyak pengguna jenis-jenis game yang berkualitas. Karenanya, setiap tahun seperti menjadi penantian para gamers untuk mendapat permainan baru yang bisa menghapus rasa bosan.

Melalui konsep permainan maupun visualisasi gambar, para developer game merilis game terbaru 2021 dengan perkembangan yang lebih inovatif dan kreatif. Berikut daftar game yang akan dirilis pada tahun 2021 ini.

1. Far Cry 6

Permainan ini menjadi versi terbaru dari Far Cry 5 yang telah sukses dimainkan oleh banyak pengguna. Dengan latar belakang pulau fiksi Karibia, game Far Cry 6 menyajikan lebih banyak keseruan tantangan yang semakin mendebarkan. Digadang-gadang, game ini akan rilis pada 18 Februari 2021 nanti. 

2. Empires Mobile

Game ini akan hadir di tahun 2021 dengan tema perang fantasi yang berstrategi. Game mobile ini membuat pengguna dapat membangun sebuah kerajaan epik, dan menyatukan beberapa kerajaan untuk menghancurkan musuh.

Level karakter dalam game ini bisa di-upgrade sehingga menjadi lebih kuat untuk menyerang kerajaan musuh. Oleh karena itu, tantangan yang semakin meningkat kesulitannya menjadikan Empires Mobile patut dicoba oleh gamers yang menyukai tantangan berat.

3. Rhythm Hive

Dengan genre musik yang sedang populer di industrinya, game ini menjadi salah satu game terbaru yang direkomendasikan untuk kamu yang menyukai kpop. Menikmati musik sambil bermain mengikuti ritme nya adalah salah satu keseruan yang dijanjikan dalam game ini.

Dari segi visual dan konsep game, Rhythm Hive wajib kamu coba. Meski banyak game dengan konsep yang mirip dengan ini, namun Rhythm Hive memiliki keistimewaan tersendiri yang hanya bisa dirasakan saat kamu memainkannya.

4. Plant vs Zombie 3

Game yang telah populer sejak dulu ini telah berkembang dari visual maupun jumlah penggunanya. Setelah dirilis pada tahun 2009, game ini memiliki semakin banyak peminat sehingga perkembangan dari game ini sangatlah ditunggu-tunggu.

Berkonsep melindungi tower yang sama dengan pertama kali perilisannya, game ini tetap memberikan pengalaman yang berbeda saat bermain. Banyak tantangan baru yang semakin seru dan sulit untuk ditaklukkan.

5. The Witcher: Monster Slayer

Game ini telah diumumkan sejak Agustus 2020 lalu bahwa akan segera dirilis untuk platform khusus Android dan iOS. Dari judul yang telah menggambarkan konsep permainannya, akan menarik perhatian banyak pengguna.

Terlebih, game ini mengusung teknologi Augmented Reality (AR) yang diberlakukan sama dengan game Pokemon Go. Kecanggihan yang ditawarkan oleh game ini dan konsep yang menantang para pengguna untuk bermain game mobile yang lebih modern.

6. Project Cars Go

Game ini memiliki versi konsolnya yang telah menuai kesuksesan. Oleh karena itu, Slightly Mad Studios membuat versi mobile dari game ini untuk menjangkau pengguna dengan lebih luas. Kontrol game yang lebih mudah di versi mobile menjadi hal yang cukup menjanjikan untuk memainkan game ini.

Melalui pengumuman pada September 2020 lalu, game ini akan segera dirilis dan memberikan pengguna pengalaman bermain game balap yang lebih mudah dan menyenangkan.

7. Story of Seasons Mobile

Bagi gamers yang sudah pernah memainkan Harvest Moon, mungkin game ini tidak menjadi sesuatu yang asing lagi. Konsep yang diusung sama, yaitu menjadikan pengguna sebagai pengelola lahan pertanian.

Kolaborasi dari Tencent Games dan Marvelous ini telah dinanti-nanti oleh banyak penggemar karena terdapat karakter baru dan grafis yang lebih baik.

Karena lebih efektif untuk dimainkan, perkembangan game mobile menjadi salah satu yang dinantikan dan didukung oleh para pengguna. Banyak game PC atau konsol yang diadaptasi menjadi game mobile untuk menjangkau para pengguna lebih luas lagi, sehingga game mobile semakin eksis di kalangan gamers.

Exit mobile version