Live Streaming Bein Sport 2, Jadwal Liga Sepakbola Dunia Pekan Ini!

Foto : tuntor.com

Pertandingan sepakbola dan beberapa olahraga lainnya tersaji di channel Bein Sports 2 pekan ini. Untuk pertandingan sepakbola yang disuguhkan, Bein Sports 2 menayangkan pertandingan paling lengkap. Dengan beberapa jadwal Liga Serie A, Ligue 1, Premier League, Major League dan kompetisi bergengsi lainnya, simak jadwal pertandingan yang ditayangkan berikut ini!

Bein Sports 2 Siarkan Serie A Italia dan Big Match EPL

Jadwal Serie A Italia pekan ini dengan pilihan pertandingan Bologna VS Parma. Kedua tim yang bermain tersebut bisa disaksikan melalui siaran streaming Live Bein Sports 2 pada Selasa (29/9) dini hari nanti. Selain laga kandang Bologna, pertandingan antara Real Sociedad menjamu Valencia bisa disaksikan melalui streaming channel yang satu ini.

Tayangan Bein Sports 2 pekan ini juga menampilkan laga menarik kompetisi Liga Serie A Italia dengan pertandingan pilihan antara Benevento VS Inter Milan. Laga kedua tim yang tengah bersaing di papan tengah klasemen Liga Italia tersebut dijadwalkan tayang pada Rabu (30/9) malam mendatang.

Big Match tersaji di pekan ini pada kompetisi Liga Spanyol antara Getafe menghadapi Real Sociedad. Pertandingan yang diprediksi akan menyuguhkan laga keras di lapangan tersebut juga ditayangkan Bein Sports 2 pada Rabu (30/9) dini hari. Sementara esok harinya, satu laga La Liga juga berlangsung di hari yang sama antara Huesca menjamu Atletico Madrid. Anak asuh  Diego Simeone akan menjalani laga tandang di pertandingan kali ini.

Akhir Pekan, Ramainya Kompetisi Dunia

Ramainya pertandingan di semua kompetisi berbagai negara akan ditayangkan Bein Sports 2 pada akhir pekan nanti. Dimulai dari pertandingan menarik antara Villareal VS Deportivo Alaves yang tayang pada Kamis (01/10) dini hari mendatang. Selanjutnya, Bein Sports 2 menyiarkan langsung laga Serie A Italia antara klub Lazio bertemu Atalanta di hari yang sama pukul 01.45 WIB.

Laga kompetisi Liga Spanyol di hari Kamis tersebut juga masih ramai dengan dilangsungkannya pertandingan antara Real Madrid melawan Valladolid. Klub asuhan Zinedine Zidane akan menjamu tim Valladolid di pertandingan yang tayang pada Kamis (01/10) dini hari mendatang.

La Liga kembali menampilkan laga seru yang tersaji di Stadion Ipurua. Tuan rumah SS Eibar bertemu dengan klub Elche pada pertandingan Kamis (01/10) dini hari mendatang. Tetap menarik di akhir pekan, Bein Sports 2 turut menyuguhkan laga antara Sassuolo menjamu Crotone yang ditayangkan pada Sabtu (03/10) malam.

Akhir pekan bersama tayangan Live Streaming dari Bein Sports 2 tetap menghadirkan pertandingan seru antara Genoa menghadapi Torino. Laga kompetisi Serie A tersebut berlangsung pada Minggu (4/10) dini hari. Menyusul kemudian laga kandang Udinese menjamu AS Roma di dua jam berikutnya.

Menutup pekan ini, Bein Sports 2 menayangkan dua laga seru di kompetisi Major League dan Liga Italia. Pertandingan antara klub San Jose bertemu LA Galaxy akan disiarkan pada Minggu (4/10) pagi.  Selain itu, laga Lazio VS Inter Milan juga ditayangkan pada hari yang sama pukul 21.00 malam.

Berbagai pertandingan yang tersaji di Bein Sports 2. Penggemar sepakbola tanah air bisa menyaksikan tayangan berbayar dari channel Bein Sports 2 dan menikmati aksi terbaik para pemain di seluruh kompetisi.

Itulah jadwal pertandingan live streaming Bein Sport 2 pekan ini yang bisa disaksikan penggemar sepakbola dunia. Berbagai pertandingan menarik dan bigmatch bisa menjadi tontonan menarik bagi pelanggan setia Bein Sports 2!

 

Exit mobile version