Paket Data Telkomsel Terbaru yang Menggiurkan

Logo Telkomsel

Logo Telkomsel

Pandemi covid-19 merupakan salah satu hal yang paling menyulitkan semua orang di dunia saat ini. Kejadian ini tidak diperkirakan oleh semua orang di seluruh dunia sehingga banyak orang yang tidak mempersiapkan diri. Ternyata, pandemi ini bisa dibilang mengubah kehidupan seluruh orang di seluruh dunia.

Kita diwajibkan untuk tidak bertemu orang banyak dan lebih sering tinggal di rumah. Bahkan, yang lebih mengejutkan banyak orang yang bekerjanya dengan pindah ke rumah atau bahkan dirumahkan serta terpaksa melakukan pekerjaan lain di rumah. Dengan berpindahnya tempat orang kerja di rumah maka orang membutuhkan internet agar dapat bekerja dengan lancar. Anda bisa mempelajari beberapa paket data telkomsel terbaru pada artikel ini.

Saat ini Telkomsel telah menyiapkan banyak sekali paket data bagi kalian yang ingin menggunakannya saat pandemi ini. Jenis-jenis paket akan dibagi berdasarkan rentang waktu pendek hingga panjang (misalnya sebulan). Untuk yang pendek ada beberapa jenis yang dapat anda coba:

1. Pertama adalah paket 500 mb dengan waktu pakai 1 hari. Ini cocok buat anda yang ingin mengirim data atau sekedar bermain game di rumah. Paket ini memiliki harga yang cukup murah yaitu 9.000 rupiah.

2.  Kedua adalah paket 1 GB dengan waktu pakai 3 hari . Ini juga merupakan paket dari simpati resmi yang membutuhkan paket data jangka pendek. Harga dari paket ini adalah 16.000 rupiah

3. Terakhir adalah  paket 3 gb dengan masa pakai 7 hari. Ini cocok buat anda yang tidak membutuhkan data banyak saat bekerja/kuliah tapi perlu paket yang banyak buat weekend. Harga paket ini adalah 39.000 rupiah.

Selain yang pendek, simpati juga menyediakan paket data yang khusus buat 1 bulan bagi yang males keluar atau sangat membutuhkan setiap waktu:

1.  Yang pertama adalah simpati internet OMG! 7 GB. Ini adalah paket dengan jangka waktu 1 bulan  dengan kuota OMG sebesar 2 GB dan kuota internet 5 GB. Paket ini cocok buat anda yang tidak begitu membutuhkan Paket data dan males isi ulang. Harga dari paket ini adalah 63.000 rupiah.

2.  Paket kedua adalah simpati internet OMG! 19 GB. Paket ini memiliki kuota OMG sebesar 2 GB, internet sebesar 2 GB dan internet lokal sebesar 15 GB. Paket ini cocok bagi  anda yang suka main gim dan kerja sekaligus. Harga paket ini adalah 102.000 rupiah.

3.  Paket terakhir adalah simpati internet OMG! 52 GB. Paket ini memiliki jumlah kuota internet sebesar 50 GB dan OMG sekitar 2 GB. Paket ini cocok buat anda yang ingin menonton atau suka mendownload film atau gim yang memiliki kuota sangat tinggi. Harga paket ini  adalah 191.000 rupiah.

Selain yang di atas berdasarkan lansiran dari Indozone, Kamis (13/8), ada juga paket Telkomsel yang lebih mewah seperti Halo Kick yang dapat digunakan untuk kegiatan streaming film, bermain gim dengan waktu yang lama dan bonus nelpon serta sms ke sesama Telkomsel. Paket – paket tersebut adalah sebagai berikut.

1.  Paket  ( 2 GB+ 10 GB) dengan harga 100.000 rupiah

2.  Paket  ( 4 GB + 16 GB) dengan harga 150.000 rupiah

3.  Paket ( 10 GB + 35 GB) dengan harga  300.000 rupiah.

Selain itu, ada juga paket Halo Kick Golden dan platinum yang ada bonus nelpon dan sms ke semua operator seperti:

1.  Paket ( 15 GB + 15 GB) dengan harga 100.000 rupiah.

2. Paket ( 25 GB + 25 GB) dengan harga  300.000 rupiah.

Harga paket di atas dapat berubah sesuai kebijakan provider plat merah itu. Pastikan anda membaca syarat dan ketentuan sebelum membeli paket data ataupun paket telepon serta sms.

Exit mobile version