Paket Indihome Murah Terbaru

Paket Indihome Murah Terbaru

Meningkatnya kebutuhan akses internet yang baru-baru ini terus digunakan untuk sistem belajar dari rumah harus terpenuhi dengan harga terjangkau. Terdapat beberapa paket Indihome murah terbaru yang cocok untuk Anda yang menginginkan akses internet murah.

Sedangkan dari beberapa daftar paket internet yang bisa dijangkau juga lebih berkualitas. Sehingga Indihome ini layak menjadi salah satu provider internet yang memperhitungkan semua kebutuhan konsumennya.

Daftar Paket Indihome Murah Terbaru

Menjawab dari berbagai pertanyaan mengenai daftar paket internet terbaru dengan harga terjangkau dari Indihome tentu saja masih beri nilai positif terhadap pengguna. Karena itu tersedia beberapa daftar paket internet dari Indihome yang sudah kami rangkum dilansir dari Jalantikus.com seperti berikut ini.

Paket Indihome Learning From Home

Cukup terjangkau yang mana para siswa bisa menikmati paket internet Learning From Home dengan biaya terjangkau. Secara khusus untuk akses internet Learning From Home ini memiliki kecepatan internet mencapai 10 Mbps dengan harga Rp 169.000 setiap bulan. Dari paket internet Learning From Home masih mendapatkan gratis telepon rumah dengan durasi 50 menit.

Paket Khusus Guru

Masih menjadi salah satu bentuk layanan terbaik dari Indihome terhadap tenaga pengajar yang butuh koneksi internet terbaik dari Indihome. Terdapat paket khusus guru yang mana memberi kecepatan internet 10 Mbps dengan tambahan gratis telepon rumah berdurasi 100 menit. Untuk harga paket khusus guru ini dikenakan biaya Rp 225.000.

Paket Indihome Berkah Dari Rumah

Selanjutnya Anda masih bisa mendapat daftar paket Indihome berkah dari rumah yang mana menghadirkan beberapa keunggulan. Bahkan tersedia layanan internet, telepon rumah, dan UseeTV untuk memperluas jangkauan layanannya. Tersedia paket kecepatan internet dari 10Mbps, 20Mbps, dan 50Mbps. Kemudian untuk harga setiap paket mencapai 360 ribu sampai 625ribu.

Paket Indihome Phoenix

Secara garis besar ada beberapa keunggulan dari setiap jenis paket Indihome yang dihadirkan termasuk pada jenis Phoenix. Daftar akses internet yang dihadirkan juga cukup lengkap mulai dari 20 Mbps dengan harga bulanan mencapai 345 ribu per bulan, kemudian kecepatan 50Mbps dengan harga paket bulanan mencapai 575 ribu, dan terakhir 100Mbps dengan harga per bulan 935 ribu per bulan.

Paket Internet Indihome Streamix

Masih tersedia paket Indihome murah terbaru yang banyak diakses untuk keperluan streaming video secara cepat yakni Indihome Streamix. Menariknya dari jenis paket satu ini tersedia layanan dengan harga terjangkau. Ada beberapa bonus mulai dari 93 channel UseeTV, HOOQ, Catchplay, dan UseeTV. Sedangkan untuk kecepatan koneksi internet mulai dari 50 Mbps, 20 Mbps, hingga 100Mbps.

Paket HSI Indihome Gamer

Bagi pecinta game juga bisa mengakses layanan paket gaming terbaik dari Indihome salah satunya paket HSI. Kecepatan internet dari paket satu ini diberikan dengan akses 10Mbps, 20Mbps, 30 Mbps, hingga 40 Mbps. Bahkan masih tersedia layanan koneksi internet 50 Mbps sampai 100Mbps yang cocok untuk kebutuhan koneksi internet. Sedangkan untuk harga dari setiap kecepatan koneksi internet berada di kisaran 380 ribu sampai 1.380.000 per bulannya.

Paket Indihome Bank Himbara

Masih menjadi salah satu jenis paket internet yang dibanderol murah bagi pengguna kartu kredit bank BNI, BTN, BRI, hingga Mandiri yang mana bisa menikmati akses internet dengan diskon sebesar 20%. Untuk kecepatan internet yang dihadirkan juga cukup cepat mulai dari 10Mbps, 20Mbps, 50 Mbps, sampai 300Mbps.

Ketersediaan paket internet murah dari Indihome seperti di atas telah memberi solusi bagi siapa saja yang ingin memperoleh akses internet lebih mudah, murah dan cepat. Bila berminat segera daftarkan diri Anda ke layanan Indihome terdekat.

Exit mobile version