Rekomendasi Aplikasi Streaming Gratis SCTV yang Bisa Anda Nikmati

Streaming Gratis SCTV

Memasuki era digital menjadikan segala sesuatu dapat dilakukan hanya melalui ponsel. Ponsel bukan hanya menjadi sarana komunikasi, melainkan dapat menjadi sarana hiburan murah dan mudah. Bagaimana tidak, sekarang anda sudah dapat menonton acara di televisi hanya dengan menggunakan handphone.

Banyak acara menarik di stasiun TV yang sekarang bisa anda akses dengan mudah di aplikasi streaming, contohnya seperti SCTV. Dilansir dari website carisinyal.com, terdapat 6 aplikasi streaming gratis SCTV yang bisa anda download dan tayangannya anda nikmati. Penasaran? Ini di daftar aplikasinya!

1. Mivo

Mivo merupakan aplikasi streaming acara televisi yang menyediakan saluran dalam negeri. Pengguna aplikasi Mivo tidak hanya menikmati tayangan dalam negeri melainkan juga siaran internasional. Terdapat lebih dari 50 channel televisi di seluruh dunia yang bisa anda nikmati di aplikasi ini. Untuk siaran lokalnya anda dapat menikmati channel SCTV, ANTV, Trans TV, RCTI, TV One, Metro TV, dan lain-lain.

2. Vidio

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming online gratis yang satu ini? Vidio merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai macam tayangan channel TV lokal yang  bisa anda nikmati. Tidak hanya menyediakan acara siaran TV saja, Vidio juga menyediakan layanan streaming untuk menonton drama Korea.

3. TV Indonesia Ultra HD

TV Indonesia Ultra HD merupakan salah satu aplikasi streaming TV online gratis yang menyediakan acara saluran TV lokal. Semua channel TV lokal ada di aplikasi ini dengan lengkap yang bisa anda pilih. Istimewanya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan jadwal acara TV yang ada disetiap channel dan pastinya selalu di update. Menarik sekali, bukan?

4. TV Indonesia SCTV

Siapa diantara anda semua yang menyukai tayangan dari SCTV? Seperti yang kita tahu, SCTV selalu menampilkan sinetron dan beberapa reality show yang sangat menghibur. Aplikasi yang satu ini tentu saja menayangkan khusus siaran dari saluran channel ini. Bagi penikmat siaran SCTV akan sangat puas menonton dengan menggunakan aplikasi streaming yang satu ini.

5. Livestream

Livestream merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan tayangan TV dari seluruh dunia. Aplikasi ini sangat terkenal dan menjadi salah satu aplikasi streaming yang paling direkomendasikan di App Store yang sudah diunduh oleh lebih 63.000 pengguna. Yang menjadikan aplikasi ini favorit adalah karena cara penggunaannya yang sangat mudah.

Dengan menayangkan banyak sekali siaran TV lokal dan internasional tentu saja aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi streaming TV online gratis yang wajib anda punya. Jika ingin menikmati semua konten di aplikasi ini, anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Selain itu, Livestream juga dapat dikoneksikan langsung dengan sosial media seperti Twitter dan Facebook sehingga anda dapat berbagi acara tayangan TV favorit.

6. Tubi TV

Aplikasi streaming siaran TV online gratis yang terakhir adalah Tubi TV. Aplikasi ini menyediakan layanan streaming full HD yang bisa anda nikmati secara gratis. Karena gratis, ketika anda membuka aplikasi ini akan sering menemukan beberapa iklan yang cukup mengganggu. Tetapi, pada aplikasi ini sudah diberikan fitur bookmark yang dapat menyimpan acara TV favorit anda yang bisa ditonton kemudian hari. Bahkan, anda dapat menyambungkan Tubi TV ke device yang lain seperti smart TV.

Setelah mengetahui 6 aplikasi streaming TV online gratis, tentu sekarang anda semakin tertarik untuk mendownload salah satu dari aplikasi ini. Semoga informasi ini membantu anda untuk mendapatkan pilihan aplikasi streaming terbaik.

Exit mobile version