Rekomendasi Smartphone Realme Harga 1 Juta

Rekomendasi Smartphone Realme Harga 1 Juta

Gambar : gadgetren.com

Salah satu perkembangan teknologi yang saat sudah sangat marak digunakan adalah smartphone. Ada berbagai macam jenis merk smartphone yang beredar di pasaran dan bisa. Smartphone tersebut bisa dibeli dengan harga yang sesuai dengan budget Anda. Salah satu merk smartphone yang bisa dibeli dengan harga murah adalah Realme. Berikut adalah beberapa rekomendasi smartphone Realme harga 1 juta yang bisa Anda beli.

Realme C11

Smartphone Realme C11 ini juga terbilang cukup canggih. Realme C11 didesain untuk dijadikan sebagai smartphone gaming yang dilengkapi dengan chipset Helio G35. Smartphone berharga satu jutaan ini juga mempunyai performa yang terbilang cukup unggul. Realme C11 disebut sebagai pengganti versi yang sebelumnya, yaitu C2.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme C11 cukup memadai. Kamera belakang Realme C11 didesain ganda 13 MP dan 2 MP. Realme C11 juga dilengkapi dengan video slo-mo, portrait mode, dan chroma boost. Kapasitas baterai Realme C11 ini adalah sebesar 5000 mAh yang bisa digunakan untuk aktivitas seharian.

Realmi 5i

Realme 5i mempunyai spesifikasi yang dinilai mirip dengan Realme 5. Keduanya mempunyai konfigurasi kamera belakang yang sama, namun kamera depan Realme 5i hanya berukuran 8 MP. Kapasitas baterai Realme 5i ini adalah sebesar 5000 mAh yang terbilang cukup besar untuk hp berharga satu jutaan.

Hal mendasar yang membedakan Realme 5 dan 5i adalah bahan casingnya. Realme 5 dibuat dengan bahan kaca, sementara Realme 5i dibuat dengan bahan matte. Bahan matte ini dipilih agar smartphone Realme 5i tidak licin pada saat digenggam.

Realme C2

Smartphone Realme C2 yang dilengkapi dengan kamera belakang ganda berukuran 13 MP dan

2 MP ini dibandrol dengan harga 1 jutaan. Kamera Realme C2 juga dilengkapi dengan panorama HDR dan pengambilan video hingga 1080 Pixel.

Keunggulan lain dari Realme C2 adalah kapasitas baterai yang tergolong cukup tinggi. Baterai smartphone ini berukuran 4000 mAh dilengkapi dengan teknologi 12 Nm. Teknologi ini membuat smartphone Realme C2 tidak mudah panas.

Realme 3

Realme 3 dilengkapi dengan Al face unlock atau kunci layar dengan cara menampakkan wajah. Kamera dari smartphone ini juga berukuran cukup besar, yaitu 13 MP dan 2 MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan LED flash yang membuat hasil foto menjadi bagus ketika di upload ke media sosial.

Realme C15

Smartphone Realme tipe C15 ini tergolong pada keluaran terbaru. Realme C15 mempunyai kapasitas baterai yang besar, yaitu 6000 mAh. Kapasitas baterai yang tergolong besar ini sangat tepat untuk Anda yang sering beraktivitas aktif di luar ruangan. Baterai pada smartphone ini juga bisa digunakan sebagai power bank karena sudah dilengkapi dengan fitur reverse charging.

Kinerja dari Realme C15 juga tidak perlu diragukan lagi karena didesain seperti smartphone gaming. Fitur yang ada pada smartphone Realme C15 juga terbilang cukup canggih dan mumpuni. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur HDR dan super nightscape.

Realme C3

Satu lagi smartphone Realme yang berharga 1 jutaan dilansir dari yatekno adalah tipe C3. Smartphone ini didesain dengan chipset gaming MediaTek Hello G70. Realme C3 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung aktivitas gaming Anda.

Exit mobile version