Spesifikasi Dan Fitur Canggih Oppo Reno 4F

Foto : ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com/

Kecanggihan teknologi smartphone saat ini semakin berkembang. Bukan hanya dari segi desain atau model yang menarik saja tetapi juga dari komponen teknologi di dalamnya. Baik dari segi kamera, kecepatan dalam mengakses internet, fitur-fitur terbaru hingga harga yang semakin terjangkau. Sebuah paket lengkap ini bisa Anda temui dari brand besar seperti Oppo untuk seri Reno 4F. Bukan hanya tampilannya yang menarik tetapi juga spesifikasi yang dimilikinya.

Oppo sudah resmi merilis keluaran terbarunya yaitu Reno 4F. Ponsel yang terlihat begitu tipis ini memang memiliki target pasar yang lebih luas dari Reno 4. Sehingga sangat mungkin digunakan untuk mahasiswa, para pekerja kantoran atau mereka yang suka memadu padankan ponsel dengan trend fashion. Mengapa Reno 4F ini begitu direkomendasikan untuk anda miliki? Itu karena spesifikasinya yang cukup menggiurkan.

Reno 4F Dengan Super AMOLED

Dimulai dari keunggulan fisik yang dimiliki, Oppo Reno 4F membubuhkan ketebalan ponsel 7.48 mm dengan berat yang hanya 164 gram. Ponsel ini juga sudah memiliki mainboard, baterai dan seluruh komponen yang sinkron satu sama lain dalam satu ponsel tipis. Oppo Reno 4F dibuat dengan optimasi terbaik. Layarnya berukuran 6,43’ Dual Punch-Hole Display dilengkapi FHD+Super AMOLED Display dan juga persentase 90.7 persen screen-to-body ratio.

Layar yang dimilikinya sudah menampilkan Mini Dual Punch-Holes berdiameter 3,7 mm yang terasa lebih kecil. Para pengguna bisa menikmati layar yang lebih luas untuk kebutuhan gaming ataupun melihat bagaimana detail bidikan kamera. Sebab, Reno 4F diklaim menghasilkan kemampuan memotret object seperti kamera profesional. Anda bisa menggunakan foto potrait maupun fitur penstabil gambar ketika merekam.

Kualitas Kamera Reno 4F

Dari segi kamera, Reno 4F ini dibekali dengan 4 kamera belakang dalam frame kotak. Kamera utamanya 48 MP dengan f/1.8, kamera black & white 2 MP f/2.4, kamera depth sensor 2 MP f/2.4 dan kamera wide angle 8 MP dengan f/2.2. Sementara pada kamera depan, Anda bisa mendapatkan kamera beresolusi 6 MP f/2.4 dan depth sensor 2 MP f/2.4. Jika dilihat dari spesifikasi kamera ini memang tidak jauh berbeda dengan kamera Reno 4. Hanya saja yang membedakan adalah bukaan lensa kamera belakang dan besaran sensor di kamera depan.

Semua kamera pada Reno 4F ini sudah dilengkapi dengan fitur AI Color Portrait mode, AI Beauty Mode, AI Night Flare, AI Super Night Potrait dan OIS atau Optical Image Stabilization. Untuk fitur AI Color Portrait, Anda bisa menangkap gambar yang berwarna tetapi berlatar belakang hitam putih. Sementara untuk fitur AI Night Flare, fitur ini untuk membuat latar belakang jadi lebih bokeh dengan cahaya neon yang terlihat artistik. Oppo juga memberi OIS yang merupakan kemampuan untuk mengambil video dengan lebih stabil. Bukan hanya di kamera belakang saja tetapi juga di kamera depan.

Oppo dengan seri Reno 4F ini dilengkapi dengan Android 10, chipset AI MediaTek Helio P95, memori sebesar 8GB dan juga penyimpanan internal 128 GB. Pengguna masih bisa memperluasnya hingga 512 GB dengan 3 slot kartu di dalam ponsel. Tidak hanya itu, Ren 4F ini juga memiliki RAM sebesar 8 GB, baterai 4000 mAh, Gorilla Glass 3+ dan jaringan 4G VoLTE. Ketersediaan warna dari Reno 4F adalah matte black dan metallic white. Anda bisa membawa pulang ponsel canggih terbaru ini dengan harga di kisaran 4,3 juta rupiah.

Reno 4F menjadi pendatang di tengah perkembangan smartphone yang cukup sengit dengan menghadirkan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Baik dari segi kamera, besarnya RAM hingga fitur terbaru untuk menghasilkan kualitas perekaman video makin tajam. Oppo Reno 4F ini sangat cocok untuk anda miliki karena sudah bisa merangkum semua kebutuhan Anda. 

Exit mobile version