Spesifikasi, Harga, dan Fitur Keunggulan Samsung Galaxy Note Ultra

Samsung Galaxy Note Ultra

Menjadi dambaan bagi setiap umat Samsung Galaxy Note Ultra dibekali dengan fitur unggulan dengan spesifikasi yang powerfull dan kamera ciamik. Sebagai ponsel flagship desainnya terlihat sangat mewah sehingga sangat mencolok perhatian banyak orang.

Samsung resmi merilis smartphone Galaxy Note Ultra series di ajang Galaxy Unpacked yang dilakukan secara virtual pada Rabu, 5 Agustus 2020. Harga Samsung Galaxy Ultra terbagi menjadi dua versi, untuk versi 8 GB/25 GB memiliki harga Rp17.999.000, Sedangkan untuk versi 8GB/512GB. harganya Rp19.999.000, dilansir dari Tokopedia.

Dengan harga yang terbilang cukup mahal, apakah fitur dan performanya sangat menakjubkan? Mari ketahui spesifikasi dan fitur keunggulan dari Samsung Galaxy Note Ultra di bawah ini.

1. Kapasitas Penyimpanan Luas

Ketika merilis seri Samsung Galaxy S20 memunculkan banyak perbincangan yang menyatakan bahwa produk unggulannya masih kalah saing di merk ponsel lainnya karena kapasitas penyimpanannya hanya sebesar 128 gigabyte (GB).

Hal tersebut pastinya sangatlah disayangkan sehingga Samsung merilis Samsung Galaxy Ultra dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dengan kapasitas 256 GB dan 512 GB sehingga para pengguna tak perlu khawatir untuk menghemat ruang penyimpanan

2. Proteksi Layar Tercanggih

Salah satu spesifikasi yang menjadi unggulan yaitu memiliki proteksi layar tercanggih yang mengusung spesifikasi Corning Gorilla Glass Victus yang merupakan pelindung layar Gorilla Glass buatan Corning penerus dari Gorilla Glass 6 yang disebut sebagai generasi ketujuh.

Nah, Samsung Galaxy Note 20 Ultra menjadi smartphone pertama yang menggunakan pelindung layar tersebut sehingga membuat desain ponselnya terlihat sangat mewah.

3. Memiliki 4 Kamera

Smartphone yang satu ini tidak hanya  mempunyai tiga kamera utama di bagian belakang ponsel, tetapi memiliki 4 kamera sekaligus yang menjamin kualitas foto. Kameranya dilengkapi dengan lensa periscope telephoto dengan ukuran yang lebih besar sehingga memiliki kemampuan zoom lebih baik.

Dari spesifikasi tersebut, Galaxy Note Ultra dapat melakukan optical zoom 5 kali, bahkan dapat melakukan hybrid zoom sebanyak 50 kali.

4. Fitur Stylus

Pena Stylus dikenal menjadi salah satu spesifikasi keunggulan Galaxy Note Ultra yang dibekali dengan kemampuan 9 millisecond latensi yang berfungsi untuk memberikan jeda waktu sesingkat mungkin saat S-Pen menyentuh layar.

S-Pen pada Galaxy Note Ultra memiliki pen stylus dengan performa lebih canggih  lima kali lipat dibandingkan produk sebelumnya.

5. Kapasitas Baterai Besar

Selanjutnya, kelebihan Galaxy Note Ultra yaitu mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar yang membuat ponsel flagship menjadi idaman banyak orang.

Kapasitas baterainya 4.500 mAh yang membuat pengguna dapat menggunakan smartphone tersebut intensif seharian penuh tanpa munculnya kendala.

Itulah informasi mengenai spesifikasi fitur keunggulan Samsung Galaxy Ultra dengan banyak peningkatan dari produk-produk Samsung sebelumnya yang dilansir dari Tokopedia.

Setelah mengetahui spesifikasi ponsel flagship yang menjadi dambaan banyak orang, apakah Samsung Galaxy Note Ultra lebih baik dibandingkan? Yuk ketahui di bawah ini.

Dilihat dari ketahanan baterainya ternyata Galaxy Note Ultra 32.8% daya baterainya lebih kuat dibandingkan Oppo Reno.

Selain itu, Samsung Note Ultra mempunyai kerapatan piksel yang lebih tinggi, performa CPU lebih cepat, kapasitas RAM yang lebih besar, resolusi layar lebih tinggi, dan kamera utamanya  3.18 kali MG lebih sehingga dapat dinyatakan bahwa Samsung Galaxy Note Ultra lebih bagus dari Oppo Reno  dilansir via Versus.

 

Exit mobile version