Terungkap! Alasan Nathalie Holscher Mualaf yang Berawal Dari Mimpi

Foto : Taulany TV Youtube

Saat ini, Nathalie Holscher sedang ramai diperbincangkan oleh sejagat raya karena keputusan dirinya untuk masuk ke agama Islam atau sebagai mualaf. Hal ini dimulai ketika Nathalie Holscher mengunggah foto di Instagram. Ternyata sebelum dirinya memutuskan untuk berpindah agama, wanita cantik ini sudah sejak lama bertanya serta mencari informasi perihal agama Islam kepada para teman-temannya.

Terlebih lagi adik kandung Natalia sudah memeluk agama Islam lebih dulu darinya. Keinginan Nathalie Holscher Mualaf yaitu berawal ketika dirinya mendengarkan suara kalimat syahadat di telinganya. Saat itu dirinya berada dalam kondisi yang setengah sadar ketika sedang tidur. Dirinya pun menganggap bahwa hal ini adalah hidayah yang sudah diberikan oleh sang Khalik untuknya.

Sebelum dirinya bermimpi hal tersebut, Natalie sempat bertanya-tanya perihal agama islam. Saat dirinya tidur, tiba-tiba bermimpi mendengar kalimat syahadat yang didengar oleh telinganya tersebut. Suara tersebut seperti suara yang ada di masjid dan menggema, suara cowok yang berbicara dari suara kecil dan berubah menjadi suara besar.

Mimpi yang didapatkan tersebut memang sudah lama, akan tetapi dirinya tidak langsung pindah ke agama Islam, karena dirinya juga mencari informasi sebanyak mungkin seputar agama Islam. Keinginan Natalie untuk memeluk agama Islam pun diberitahukan kepada kedua orang tuanya dan ternyata keluarganya sudah mengetahuinya dan tidak menjadikannya sebagai masalah.

Mengingat bahwa adik kandung Natalia juga sudah memeluk agama muslim, maka dirinya pun juga mendapatkan dukungan dari pihak keluarga dan teman-temannya. Ketika wanita berprofesi DJ ini menjadi seorang mualaf, ada pelawak Sule yang menjadi saksi dan dikabarkan Nathalie akan segera menikahinya.

Sule juga sudah mengungkapkan bahwa keinginan Nathalie untuk memasuki agama Islam bukanlah dikarenakan ingin menikah dengan Sule. Akan tetapi keinginan memeluk agama Islam sudah sangat lama dan Sule hanya membantu Natalia dalam mewujudkan keinginannya tersebut. Setelah dirinya memeluk agama Islam, Nathalie Holscher meminta bantuan kepada Ustadz untuk belajar tentang agama.

Sule pun memberikan pujian kepada Nathalie yang bertambah cantik ketika menggunakan balutan kerudung berwarna putih. Seorang ustad yang membantu Nathalie untuk berpindah ke agama muslim menanyakan alasan mengapa Nathalie ingin berpindah ke agama muslim. Salah satu alasannya yaitu karena dirinya merasa telah mendapatkan hidayah melalui suara syahadat di masjid yang menggema. melalui mimpinya.

Dukungan dari sahabat dan keluarganya ketika ia memutuskan untuk berpindah agama membuat wanita cantik tersebut semakin yakin. Nathalie mengaku merasa lega ketika dirinya sudah mengucapkan kalimat syahadat. Sule pun berharap agar Natalia dapat Istiqomah. Nathalie dibimbing oleh Mualaf Center Indonesia.

Harapan Natalia kedepannya yaitu supaya dirinya lebih Istiqomah dan meminta bantuan kepada Sule supaya mengingatkan dirinya sebagai umat muslim. Karena terkadang dirinya merasa lupa, hal ini pun juga mampu memberikan edukasi dan pencerahan bagi wanita cantik tersebut. Meskipun Nathalie Holscher memperoleh cibiran dari para netizen ketika berpindah agama ke mualaf.

Namun hal ini tidak menjadi masalah bagi wanita yang seringkali dijodohkan dengan Sule tersebut. Dilansir dari Detik (29/9), bahwa Nathalie telah belajar mengucapkan kata salam maupun beberapa huruf yang ada di dalam Arab. Selain itu hal ini pun juga dibuktikan dari beberapa foto seksinya yang ada di Instagram telah dihapusnya dan diganti dengan momen terbarunya yang mengenakan hijab.

Pada saat dirinya mengunggah foto pertama pada akun Instagramnya, dirinya tengah ditemani komedian Sule dan foto tersebut dikomentari oleh Sule dengan memberikan bunga mawar merah. Dikabarkan mereka berdua semakin lengket, bahkan mereka juga dijodoh-jodohkan.

Exit mobile version