Tips dan Cara Melakukan Ciuman, Serta Teknik-Teknik Berciuman

Cara Melakukan Ciuman

Foto : businessinsider.com

Cara seseorang mengobati luka dan meningkatkan hormon endorfin adalah dengan berciuman. Mengapa demikian? Berciuman juga bisa membuat seseorang bisa memperdalam suatu hubungan menjadi lebih intim dan romantis.

Ada beberapa cara melakukan ciuman yang bergairah, romantis, dan penuh kasih sayang. Namun, sebelumnya Anda bisa melakukan beberapa persiapan sebelum berciuman yang mungkin akan dibutuhkan oleh para pemula. Berikut adalah penjelasannya beserta teknik-teknik berciuman yang romantis untuk pasangan.

Tips Sebelum Melakukan Ciuman

1. Bersihkan mulut

Yang perlu kamu persiapkan sebelum berciuman adalah membersihkan mulut untuk menghilangkan bau tak sedap yang ada di dalam mulut. Pasangan tidak akan menyukai seseorang yang bau mulut, seperti jengkol maupun durian dan benda-benda lain yang berbau menyengat.

2. Gunakan lip balm atau pelembab bibir

Meski tidak memiliki bentuk bibir yang sensual, setidaknya gunakan pelembab bibir untuk mencegah bibir pecah-pecah. Jika Anda memiliki bibir yang lembut, pasangan dapat mencium bibir Anda dengan senang hati.

3. Menggunakan parfum di tubuh

Untuk menjaga harum badan, Anda bisa menyemprotkan parfum di badan dan pergelangan tangan lalu mengoleskannya di sekitar leher. Hal ini untuk menjaga aroma badan dan bisa meningkatkan gairah pasangan.

4. Amati situasi dan waktu

Sebelum berciuman, ketahui terlebih dahulu situasi di sekitar. Pastikan Anda berada pada tempat yang tepat dan waktu yang pas agar bisa menikmati ciuman yang romantis tanpa gangguan sekitar. Ada baiknya juga merencanakan tempat dan waktu sebelum berciuman.

Cara Melakukan Ciuman

Mulai dengan kontak mata yang penuh isyarat, lalu simpulkan sedikit senyuman. Dekatkan wajah ke arah pasangan Anda, sedikit miringkan kepala ke kanan atau kiri dan kecup bibir dengan lembut. Rasakan bagaimana bibir Anda menyentuh bibir lembutnya, lalu perlahan lakukan gerakan-gerakan kecil.

Sapu bibir pasangan Anda dan buka sedikit mulut Anda. Setelah itu tambahkan sedikit gerakan dari tangan untuk mendorong ciuman menjadi lebih intim dan menggairahkan. Coba taruh tangan di dada dan merabanya sedikit lalu tarik kerah bajunya dengan lembut.

Anda juga bisa menarik tengkuk pasangan Anda agar bisa memperdalam ciuman dan usap pipinya secara perlahan atau Anda bisa mengelus punggungnya.

3 Teknik Ciuman Bibir

1. The biting kiss

Berciuman sambil menggigit nakal bibir pasangan Anda dengan lembut mampu meningkatkan nafsu pasangan. Mungkin Anda juga bisa menyelanginya dengan senyuman untuk memberi tanda bahwa Anda menggodanya.

2. The crush kiss

Ciuman ini cocok dilakukan bersama orang yang disayangi dengan cara yang lembut dan tertutup. Pada teknik ciuman ini, jangan bermain lidah dan lebih memainkan kecupan bersama kombinasi gerakan kecil dari tangan.

Mungkin Anda bisa melingkarkan tangan di leher atau pinggang pasangan Anda sambil mengecup bibir dengan lembut, dalam, dan penuh kasih sayang.

3. The aggressive kiss

Untuk menambah nafsu dan menginginkan hal yang lebih, Anda bisa mengejutkan pasangan dengan bersikap sedikit agresif. Tuntun ciuman menjadi lebih dalam, panjang, dan sensual agar bisa menyampaikan pesan dengan jelas.

Beberapa orang berciuman dengan sejumlah persiapan agar ciuman menjadi lebih berkesan. Namun, tak jarang juga orang-orang berciuman tanpa persiapan atau spontan karena merasa tiba-tiba perlu untuk berciuman.

Sebagai penguat suatu hubungan, cara melakukan ciuman yang benar diperlukan agar tidak menjadi salah paham. Selain itu, Anda perlu mengetahui beberapa teknik berciuman agar gaya berciuman lebih bervariasi dan tidak membuat cepat bosan.

Exit mobile version