Wisuda Online Maxstream akan Menjadi Trend Digital

Foto : pikiran-rakyat.com

Wisuda Online yang diinisiasi oleh Maxstream sebagai upacara kelulusan bagi wisudawan yang lulus di tengah Pandemi Covid-19. Acaranya juga akan dikemas secara menarik,menghibur dan edukatif serta dengan menghadirkan banyak artis dan public figur  tanah air. Sejumlah Publik Figur seperti Nadiem Makarim, Najwa Shihab,Najelaa Shihab,Putri Tanjung, Raditya Dika, William Tanuwijaya, Laura Kiehl, Tasya Kamila hingga Nadhira Nuraini Afifa akan ikut hadir sebagai pembicara dengan begitu diharapkan para peserta wisuda akan semangat dan termotivasi.

Wisuda Online Maxstream ini digelar dalam rangka memberi semangat kepada lulusan tahun 2020 sekaligus kembali menguatkan harapan untuk terus percaya dan semangat akan masa depan setelah acara wisuda yang tetap bisa diraih. Wisuda Online ini akan ditayangkan sepanjang hari secara eksklusif dan bisa menontonnya secara virtual di smartphone android atau IOS dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Siaran Wisuda online 2020 ini akan dapat ditonton ulang setelah acara selesai melalui platform yang sama.

Dalam acara ini, Telkomsel melalui MAXstream akan membuat acara yang istimewa serta pengalaman yang tidak terlupakan sebagai penghargaan serta untuk memenuhi harapan para mahasiswa dan mahasiswi yang lulus pada tahun 2020. Tidak hanya itu, Direktur Utama Telkomsel juga memberikan Motivasi untuk lulusan angkatan 2020. Direktur utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengungkapkan bahwa lulusan angkatan 2020 memiliki peluang yang besar untuk sukses walaupun dalam keadaan masa pandemic seperti sekarang. Solusinya adalah menjadikan layanan digital sebagai peluang bisnis masih terus terbuka lebar.

Saat Masa Pandemi seperti ini Pemakaian teknologi semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Menurut  Setyanto Hantoro bahwa adopsi digital itu sekarang meningkat dengan sangat cepat, bahkan dari zaman dulu hingga sekarang pertumbuhannya sangat baik jadi ini perlu dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para generasi sekarang. Beliau juga menjelaskan keuntungan adopsi digital memungkinkan seseorang atau perusahaan bisa maju 10 tahun kedepan dibandingkan hari ini . Contohnya seperti Telkomsel.

“Saat ini pertumbuhan Telkomsel 10 tahun lebih cepat dari yang seharusnya, Jadi ini peluang yang bisa dimanfaatkan selain membuat bekerja kita menjadi lebih efektif juga membuat berbagai hal menjadi lebih efisien” Ungkap Setyanto Hantoro Direktur utama Telkomsel. Banyak sekali peluang-peluang yang akan didapatkan jika kita bisa memanfaatkan digital di masa pandemic seperti ini.

Dicontohkan jika zaman dahulu seorang lulusan arsitek tanpa teknologi dengan lulusan arsitek masa kini yang paham terhadap teknologi akan terlihat perbedaanya. Bahkan perbandingannya juga akan jauh berbeda, Itu karena cara kerja digital akan lebih produktif. Hal ini juga diungkapkan kembali oleh Setyanto Hantoro “Lulusan arsitek dulu kalau gambar-gambar biasa pakai kertas, produktivitasnya bisa terhambat. Sekarang dengan segala macam software digital yang ada dia bisa menghasilkan karya secara lebih efisien dan lebih baik” jelasnya.

Dilansir dari Detik (20/9), Diungkapkan sendiri oleh direktur utama Telkomsel bahwa bertanggung jawab mempercepat proses adopsi digitalisasi yang ada, sehingga bisa dimanfaatkan oleh khalayak ramai. Sebab, digital kini sudah menjadi kunci kemajuan penerus bangsa. “Jadi, kuncinya adalah pemerataan dan percepatan adopsi digital ini”Jelas Setyanto Hantoro selaku direktur utama Telkomsel.

Walaupun ditengah Pandemi seperti ini bukan menjadi alasan mimpi dan harapan kita terhambat. Justru sebagai penerus bangsa kita harus bisa beradaptasi dengan digital dengan membuat kegiatan atau aktivitas baru dengan mengadopsi digital sebagai kuncinya.

Exit mobile version