4 Website Nonton Naruto Lengkap Dengan Sub Indonesia

Nonton Naruto

Foto : letsplayadrinkinggame.com

Bagi pecinta anime pasti sudah sering tahu mengenai serial manga naruto. Semakin berkembangnya teknologi sekarang, Anda tak perlu pusing mencari website yang menyediakan episode Naruto beserta Sub Indonesianya. Bahkan para pecinta anime dapat menonton di akun facebook sendiri. Selain itu banyak tempat atau website yang menyediakan banyak tayangan episode naruto lengkap dengan sub Indonesia.

Meski demikian, tidak semua website atau tempat menyediakan full episode naruto 1 sampai 500. Bagi pecinta Naruto, berikut ini 4 rekomendasi website nonton naruto yang lengkap dengan sub indonesia nya :

1. Animemeonton.tv

Website nonton anime ini memiliki kelebihan tampilan yang menarik. Mode light atau dark disediakan agar penonton nyaman saat menonton anime apapun. Untuk koleksinya tak perlu diragukan karena lengkap dari A-Z.

2. Otakudesu.org

Situs streaming anime sub indo ini memiliki tampilan yang sangat responsif sehingga dapat diakses dari berbagai gadget. Tidak hanya naruto, koleksi series anime lainnya juga disediakan. Selain itu, saat menonton dapat memilih resolusi anime sehingga dapat menyesuaikan dengan kuota internet yang dimiliki.

3. Animeindo.to

Animeindo merupakan tempat situs streaming yang terkenal dengan banyak sekali koleksinya. Episode anime yang dimiliki pun sering update. Cara untuk menjangkau situs ini juga sangat mudah dengan menuliskan animeindo.to di browser Anda. Para pecinta anime dapat menonton secara streaming hanya lewat smartphone saja.

4. Animeindo.cc

Situs streaming ini dinobatkan menjadi situs streaming anime terbaik. Koleksi Anime yang dimiliki sangat banyak tak terhitung jumlahnya. Animeindo.cc menyediakan banyak sekali judul anime terbaru setiap harinya sehingga dapat Anda tonton. Mulai dari anime series per episode sampai anime movie yang tak kalah bagus ditonton.

Kelebihan situs ini juga tidak terlalu banyak iklan yang mengganggu sehingga nyaman saat menonton. Selain itu, kemudahan menyimpan video anime dapat dilakukan di banyak server dengan situs ini. Tentu pecinta anime dapat menonton anime secara offline di gadget atau mendownloadnya terlebih dahulu.

Itulah 4  website yang direkomendasikan untuk bisa menonton naruto yang sudah dilengkapi dengan sub Indonesia. Bahkan bukan cuma naruto saja, masih ada banyak film anime lainnya yang cukup bervariasi. Naruto adalah salah satu serial manga hasil dari karya Masashi Kishimoto yang populer sampai di seluruh dunia. Naruto juga bercerita tentang tokoh bernama “Naruto Uzumaki” seorang ninja periang dan penuh semangat menggapai mimpi untuk menjadi hokage yaitu pemimpin desanya.

Film atau series naruto sangatlah banyak, Namun inilah beberapa film Naruto yang banyak disukai oleh penggemarnya, yaitu :

1. Naruto Ninja Clash in the land of show

Film ini rilis di Jepang tanggal 21 agustus 2004 yang bercerita tentang misi naruto dan teman temannya untuk menjaga artis Fujikaze Yukie. Kenyataan sebenarnya bahwa Fujikaze merupakan putri dari Yukigakure. Negaranya diambil alih oleh pamannya yaitu Doto Kazahana. Pamannya juga menginginkan kalung Kristal Yukie untuk membuka kekuatan rahasia di negeri salju.

2. Naruto Shippuden the Movie : Bonds

Film ini merupakan seri kedua dalam naruto shippuden yang bercerita tentang kelompok misterius, Sorra Nin ninja langit. Sosok ini muncul dengan keinginan untuk menghancurkan konoha. Hal ini karena adanya dendam saat dulu dikalahkan oleh shinobi asal konoha. Di akhir film ini Naruto mengalahkannya dengan tatsumaki rasengan dan bantuan chidori dan sasuke.

3. Boruto : Naruto the movie

Film Naruto yang ke 11 yang dirilis tahun 2015. Naruto yang telah menjadi hokage ketujuh dari desa konohagakure menikah dengan Hinata Hyuga dan mereka memiliki anak bernama boruto dan himawari uzumaki. Namun, dengan menjadi hokage naruto sangat sibuk mengurusi kepentingan desa.

Exit mobile version