Aplikasi Resmi Untuk Menonton Film Indonesia Terbaru yang Bisa Anda Download Secara Gratis

Aplikasi Resmi Untuk Menonton Film Indonesia Terbaru yang Bisa Anda Download Secara Gratis

(Gambar : Pixabay)

Menonton sering menjadi pilihan banyak orang untuk mencari hiburan atau sekedar mengisi waktu luang. Tetapi, dikarenakan pandemi Covid-19 menjadikan Pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk menutup semua sarana hiburan seperti mall, tempat karaoke, dan bioskop. Bagi yang sering menonton film mungkin akan merasa sedikit kecewa akan kabar tersebut.

Tetapi demi mematuhi kebijakan pemerintah untuk menekan jumlah perkembangan korban kita harus menaatinya peraturan tersebut. Saat ini ada solusi untuk anda yang tetap ingin menonton film Indonesia terbaru tanpa harus ke bioskop. Banyak aplikasi streaming film gratis yang bisa anda nikmati untuk menonton film tanpa harus keluar rumah. Penasaran? Berikut adalah daftar aplikasinya.

1. Netflix

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi streaming gratis yang berasal dari Amerika Serikat ini? Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh hampir seluruh masyarakat di dunia karena penggunaannya yang mudah. Aplikasi ini bisa anda download secara legal dan gratis di App Store baik Android atau iOS. Setiap bulan anda akan dikenakan biaya yang bisa anda bayar menggunakan kartu kredit.

Film-film yang ditawarkan pada aplikasi ini tergolong sangat lengkap, mulai dari film Indonesia, Hollywood, Bollywood, Korea, dan masih banyak lagi. Berbagai genre juga tersedia di aplikasi ini dengan lengkap, mulai dari film untuk anak-anak, romance, horror, komedi, dan lain-lain. Tidak heran jika aplikasi ini dinobatkan sebagai aplikasi streaming terbaik secara global.

Jika anda ingin melihat tayangan Netflix, anda tidak harus menggunakan aplikasinya. Netflix juga menyediakan situs resmi mereka yang bisa anda nikmati di laptop dan smart TV.

2. Iflix

Sama seperti Netflix, aplikasi streaming film terbaik ini sudah banyak dikenal khususnya di Asia Tenggara. Aplikasi ini berasal dari negara Malaysia dan memang berfokus hanya menayangkan film keluaran Asia. Banyak konten film yang ditawarkan dari aplikasi ini seperti serial TV, Animasi, drama, dan live streaming olahraga. Bagi pengguna baru, anda dapat menikmati free trial dalam 30 hari pertama. Setelah itu, anda akan dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp 39.000 per bulan saja dan bisa menikmati semua konten video di aplikasi ini. Sama seperti Netflix, Iflix juga menyediakan website resmi sehingga anda bisa menikmati tayangannya di laptop dan smart TV.

3. HOOQ

HOOQ terkenal di masyarakat karena banyak menyajikan film lokal yang bisa anda nikmati. Sama seperti aplikasi streaming film yang lainnya, HOOQ menyajikan konten film dari berbagai negara seperti Indonesia, Hollywood, Bollywood, dan lain-lain. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tidak memakan penyimpanan yang besar karena hanya berkapasitas 28 MB.

4. Viu

Tidak banyak orang tahu jika aplikasi yang satu ini tidak hanya menayangkan film dari Korea saja, tetapi juga banyak menayangkan film dari Indonesia. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga banyak memberikan tontonan film dari Asia, Bollywood, hingga Hollywood. Karena aplikasi ini tergolong gratis, maka dalam penggunaannya akan sering menemukan iklan yang sedikit mengganggu. Jika ingin menonton dengan nyaman, anda dapat berlangganan aplikasi ini dengan membeli paket premium Viu.

Demikian informasi mengenai aplikasi streaming film gratis yang menayangkan film dari Indonesia yang dilansir dari website jalantikus. Dapat dipastikan, bahwa semua aplikasi yang disebutkan di atas adalah legal sehingga anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya. Dengan menggunakan aplikasi tersebut anda tetap dapat mendukung industri film di seluruh dunia dan tidak perlu khawatir dengan serangan malware.

Exit mobile version