Aplikasi Streaming TV Nasional, Memberikan Pengalaman Menonton yang Lebih Seru

Foto : buyelocon.com

Saat ini, televisi memang jarang ditonton karena adanya media sosial yang lebih menarik dan menawarkan hiburan berupa teks, gambar, maupun video. Televisi mulai ditinggalkan oleh masyarakat milenial. Namun, siapa sangka kalau channel-channel televisi tanah air dapat ditemukan pada aplikasi streaming TV nasional yang dapat diakses dengan mudah.

Aplikasi streaming itu memiliki banyak tayangan dari program televisi Indonesia, internasional, hingga series drama Korea yang banyak digandrungi kaum remaja. Program-program televisi tersebut dapat ditemukan dalam satu aplikasi. Inilah 8 daftar aplikasi streaming TV online.

1. RCTI+

Saluran televisi lokal RCTI kini membuat layanan menonton televisi sendiri yang tak kalah saing dengan Netflix. Beberapa saluran televisi lokal seperti MNC Group dan GTV ikut bergabung dalam aplikasi ini jadi tontonan menjadi lebih variatif dan menyenangkan.

2. Vidio

Banyak orang yang sudah mengenal aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini menyajikan layanan streaming yang menayangkan siaran televisi Indonesia hingga tayangan episode drama korea. Download aplikasi ini tanpa dipungut biaya dan dapatkan pengalaman menonton online yang seru.

3. Trans TV Live

Channel Trans TV merupakan salah satu channel kebanggan masyarakat tanah air karena menampilkan banyak program yang menarik. Aplikasi ini memberikan kualitas video dan audio yang jernih sehingga anda dapat menikmati acara televisi favoritmu.

4. MAXstream

Aplikasi jebolan Telkomsel ini punya siaran-siaran lokal maupun internasional hingga menyiarkan drama Korea yang dapat ditonton hanya melalui satu aplikasi MAXstream. Fitur interface aplikasi ini mirip dengan aplikasi Netflix jadi bagi pengguna baru mungkin tidak akan asing untuk mengoperasikan aplikasikan.

5. UseeTV Go

Selanjutnya adalah aplikasi UseeTV Go yang dibuat oleh perusahaan Telekomunikasi Indonesia yang menayangkan siaran televisi tanah air dan film-film. Aplikasi ini memberikan tayangan yang dapat menjadi rekomendasi tontonan yang menarik. Ditambah fiturnya yang menarik untuk dijelajahi membuat aplikasi ini memiliki banyak pengguna.

6. Mivo TV

Mivo TV menayangkan siaran televisi Indonesia hingga siaran internasional yang terdiri lebih dari 50 channel di dalamnya. Sejumlah channel televisi seperti NET, Global TV, Indosiar, SCTV, MNC TV dan Metro TV tergabung di dalam aplikasi tersebut. Tayangannya dapat diunduh sehingga anda dapat menontonnya kapanpun anda mau.

7. Vision+

Menayangkan saluran televisi asal MNC Group seperti RCTI, Global TV, MNC TV dan iNews TV, aplikasi ini dapat menjadi referensi dalam menonton acara televisi nasional secara online. Bernama MNC Mobile saat dulu kala, aplikasi ini juga memiliki channel asal luar negeri seperti DW, France 24 dan Al Jazeera.

8. TVOne Connect

Sederetan video-video menarik terkait edukasi dan faktual, seperti Dua Sisi, Indonesia Lawyers Club yang dapat disaksikan melalui aplikasi ini. Aplikasi ini dapat di download melalui link-link yang sudah tersebar banyak di platform internet. Fitur komentar juga tersedia pada aplikasi ini sehingga terlihat lebih menarik.

Meski kelihatannya mulai tinggalkan, program-program televisi nasional masih terus dibuat menjadi lebih baik, menarik, dan mengedukasi sebagai tontonan masyarakat luas. Orang-orang mulai bosan untuk menonton program televisi secara langsung di televisi itu sendiri.

Namun, banyak juga masyarakat yang mengakses program televisi melalui aplikasi streaming tersebut dikarenakan suasana yang berbeda dan lebih fleksibel untuk dibawa kemanapun, serta menonton televisi menjadi lebih mudah dan menyenangkan karena variasi dari film internasional hingga drama Korea kesayangan.

Exit mobile version