Berikut Fakta Dan Profil Chelsea Islan Secara Lengkap

Foto : buset-online.com

Profil Chelsea Islan sangat menarik untuk dibahas para pecinta dunia perfilman di Indonesia. Chelsea Islan merupakan aktris yang banyak dipuja, terutama oleh para kaum adam. Aktris film yang satu ini banyak dikagumi karena kepiawaiannya dalam akting serta parasnya yang cantik. Chelsea Islan dikenal menjadi aktris Indonesia yang dikenal mempunyai banyak bakat.

Profil Lengkap Chelsea Islan

Chelsea Elizabeth Isan merupakan nama lengkap dari aktris yang dikenal dengan nama panggung Chelsea Islan ini. Dara cantik tersebut lahir pada 2 Juni 2015 di Washington Dc, namun tumbuh besar di Indonesia. Chelsea Islan sudah mendalami dunia teater sejak kecil dan memulai terjun di dunia perfilman pada tahun 2013 dengan membintangi film layar lebar berjudul refrain.

Aktris cantik ini semakin dikenal oleh masyarakat saat membintangi film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar. Chelsea Islan juga pernah tampil memukau saat berperan dalam film layer lebar Di balik 98. Artis Indonesia ini tidak hanya berkiprah di dunia perfilman layar lebar saja, melainkan juga berbakat di dunia modeling dan pernah menjadi bagian dari video klip Noah.

Hampir semua film yang dibintangi oleh Chelsea Islan berisi tentang kisah yang inspiratif. Dara cantik ini berhasil memerankan setiap tokohnya dengan sangat baik, sehingga bisa menarik perhatian penonton. Pada tahun 2018 lalu, Chelsea Islan mencoba genre berbeda dari yang biasa diperankannya, yaitu film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput.

Tak hanya karirnya, kisah asmara Chelsea Islan juga banyak menarik perhatian masyarakat. Banyak yang penasaran mengenai siapakah laki-laki yang beruntung menjadi kekasih Chelsea Islan. Pada tahun 2019 silam, Chelsea Islan dikabarkan terlibat dikabarkan cinta lokasi dengan salah satu mantan personel boy band cilik, yaitu Bastian Steel.

Fakta Menarik Tentang Chelsea Islan

Banyak fakta menarik mengenai artis cantik Chelsea Islan yang tentunya akan semakin membuat para penggemarnya terkagum. Aktris cantik ini terlihat tidak pernah terlibat skandal apapun yang membuat namanya menjadi tercemar. Berikut adalah fakta menarik mengenai Chelsea Islan yang perlu untuk diketahui.

Tak banyak yang tahu bahwa aktris cantik Chelsea Islan ternyata mempunyai bakat di dunia Tarik suara. Chelsea Islan pernah menunjukkan suara merdunya saat menyanyikan lagu berjudul Someday To Be Loved. Lagu ini merupakan OST dari film layar lebar yang pernah dibintanginya, yaitu Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar.

Chelsea Islan tidak hanya dikenal sebagai aktris yang berparas cantik saja, melainkan mempunyai pemikiran cerdas. Ketertarikannya dengan dunia sosial mulai banyak disorot saat Chelsea Islan mulai bergabung dengan organisasi Love Pink. Organisasi yang diikutinya ini sering melakukan aksi nyata dengan melakukan kunjungan kepada para penderita kanker payudara secara rutin.

Ketertarikan Chelsea Islan dalam dunia layar lebar membuatnya ingin mencoba untuk menjadi sutradara. Chelsea Islan ingin terus mengembangkan bakatnya dalam dunia perfilman dengan bekerja di belakang layer, yaitu dengan menjadi sutradara. Keinginannya untuk menjadi sutradara kerap kali diungkapkan Chelsea Islan di beberapa sesi wawancara.

Chelsea Islan kerap kali membagikan momen kepada para penggemarnya melalui media sosial. Setiap postingan di akun media sosial selalu dibanjiri like dan komentar dari para penggemarnya. Sosial media yang kerap kali digunakan oleh Chelsea Islan adalah Instagram : @chelseaislan dan twitter :@chelseaislan.

Exit mobile version