Bikin Penasaran! Simak Alur Cerita Wandavision Episode 8

wandavision episode 8

Foto : hotstar.com

Serial Televisi Wandavision merupakan serial yang dinantikan oleh penggemar jagat sinematik marvel atau marvel cinematic universe (MCU). Wandavision ini mengambil cerita lanjutan setelah Avenger : End Game dan memiliki durasi tayangan per episodenya antara 30 sampai 40 menit. Serial ini sudah mencapai episode-episode terakhir sehingga Para penggemar MCU tidak sabar.

Dilihat dari sebuah video trailer film ini menceritakan tentang kehidupan wanda dan vision. Mereka merupakan sosok makhluk yang memiliki kekuatan super. Dalam film ini, mereka berdua hidup harmonis dalam suasana perkotaan klasik Westview dan menghindari pertempuran karena hidup bersama dengan bahagia merupakan tujuan utama mereka.

Seiring dengan setiap episode yang baru dirilis akan ada hal baru yang terungkap. Kini Wandavision sudah mendekati endingnya, Pada episode 7 minggu lalu akhirnya memberi jawaban soal siapa dalang sejati fenomena westview. Berikut ini beberapa hal penting yang terkuak di episode 7 :

Realita Mulai berantakan

Pada episode 7, era di ceritanya sudah maju dibandingkan episode 6 yang dimana latarnya terasa di 90-an. Sesuatu telah terjadi di Westview menjelang klimaks dan Wanda tidak dapat mengendalikannya sehingga dalam satu sesi wawancara wanda kebingungan saat si pewawancara berbicara kepadanya.

Alasan Tyler Hayward Bertingkah Mencurigakan

Hayward awalya menganggap Wanda Maximoff sebagai musuh, bahkan mengincar untuk membunuhnya saat dia bisa. Namun, Darcy lewis ternyata sempat membobol firewall S.W.O.R.D sebelum dia terserap Hex dan ternyata Hayward bersama S.W.O.RD berencana untuk mengaktifkan kembali vision. Selain itu ternyata Hayward dapat melacak vision. Dalam episode 7 juga terlihat Hayward terlihat masih bersikukuh untuk menyerbu Westview. Demi mendapatkan vision yang diinginkan sebagai senjata hidup.

Monica Rambeau Sukses Masuk Westview lagi dan Memiliki Kekuatan Super

Di awal Wandavision Monica Rambeau hanya manusia biasa namun saat di episode 7 ia mulai memiliki kekuatan super. Awalnya Monica bernat kembali masuk ke Westview dengan kendaraan luar angkasa yang ia dapatkan oleh kontaknya. Tetapi kendaraan tersebut gagal masuk dan akhirnya monica mencoba melintasi Hex sendiri. Setelah melintasi Hex, mata monica bersinar dan dia seolah seperti bisa melihat energi-energi yang ada di sekelilingnya. Untuk melihat bagaimana kekuatan sepenuhnya dari monica ini mungkin anda dapat melihat di episode selanjutnya.

Dalang Sejati situasi Westview adalah Agnes

Pada episode 7 Wandavision berakhir dengan memperlihatkan sosok Agatha sebagai dalang dalam berbagai situasi di episode sebelumnya yang terlibat membunuh Sparky, anjing billy dan Tommy yang ternyata juga ikut bertanggung jawab atas munculnya Pietro Maximoff versi Evan Peters.

Diambil dari salah satu yang digunakan sebagai kartu judul di Disney plus memberikan bocoran cerita Wandavision episode 8 mendatang. Dimana terlihat tampilan Elizabeth Olsen’s Wanda dan Kathryn Hahn’s Agnes dalam moment pembukaan episode. Penggemar mulai melihat bahwa keduanya masih mengenakan pakaian yang sama dengan episode bertema keluarga modern baru baru ini.

Ini adalah yang pertama karena biasanya setiap episode dalam era dan gaya yang berbeda. Namun tampak dalam gambar tersebut, episode mendatang akan tetap di zaman modern untuk penutup klimaksnya.Pada gambar tersebut juga menempatkan Wanda di rumah Agatha dan terlihat bahwa wanda tidak memusuhi Agatha lagi. Selain itu, tampaknya avengers sokovia berada dibawah kendali Harkness dalam tampilan gambar tersebut.

Jika ingin mendapatkan jawaban dari series Wandavision, anda dapat menontonnya di Disney plus hotstar dengan mengakses situs www.hostar.com atau anda juga bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Playstore.

 

Exit mobile version