Biodata Audi Marissa, Artis Cantik Penuh Talenta

Foto : uzone.id

Siapa sih yang tidak kenal Audi Marissa? Artis cantik satu ini sudah kerap muncul di layar kaca lewat berbagai kontribusinya dalam dunia hiburan. Lahir di Jakarta, tanggal 24 Mei tahun 1995, Audi juga kerap disebut sebagai pembawa acara yang memiliki darah Minangkabau sehingga tidak heran jika kelincahannya dalam berbicara tidak diragukan lagi.

Biodata Audi Marissa dari segi pendidikan cukup mengejutkan banyak orang karena ternyata konsentrasi jurusan yang dia pilih adalah S1 Hukum. Meski masuk ke dalam jurusan hukum, ternyata Audi menemukan apabila menjadi artis adalah salah satu keinginan yang wajib untuk diwujudkan.

Syamsul dan Badriah adalah judul sinetron pertama yang dia bintangi sekaligus mampu membuatnya mulai dikenal di industri acting. Setelah kemunculannya tersebut, ada banyak penawaran yang diperoleh mulai dari sinetron hingga film semuanya dijalani dengan bersenang hati karena memang sesuai dengan passionnya.

Pada tahun 2009, karirnya sempat melejit karena membintangi sinetron Putih Abu-Abu sebagai tokoh cerita yang sangat atraktif. Hal itu kemudian berlanjut hingga tahun 2019 yang membintangi acara ANTV berjudul Fitri dan menjadi peran utama. Lalu di tahun 2020 ini, Audi Marissa juga ikut dalam sinetron hits anak muda yang bertajuk Anak Langit.

Pemilik akun instagram @audimarissa ini juga sempat masuk dalam berbagai nominasi, meskipun tidak semuanya berujung kemenangan. Beberapa nominasi yang akhirnya dimenangkan adalah kategori Host Paling Inbox tahun 2015 dan Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam sinetron Kampung Akik di tahun 2015 juga.

Banyak yang tidak mengira apabila sosok Audi Marissa ketika berada di belakang layar sangatlah pemalu. Hal tersebut memang cukup mengejutkan karena sebagian besar peran yang ia jalani adalah menjadi sosok yang ceria sehingga kemampuan aktingnya memang tidak diragukan lagi. Namun, sikapnya yang begitu ramah dan rendah hati membuatnya menjadi sosok yang disukai banyak orang.

Berbicara masalah karir, bisa dibilang Audi Marissa masuk dalam jajaran artis muda berbakat yang sering tampil di layar kaca. Terbukti selain sinetron dan film, dia juga membintangi beberapa judul FTV seperti Bidadari Embek, Cinta Buat Bunga, Cinta Gita di SMA, Cinta Hingga Akhir Waktu, Mengejar Cinta Asep, dan masih banyak lagi.

Tidak cukup sampai di situ, artis cantik ini juga sudah mengeluarkan single yang berjudul Laba-laba Bergoyang. Single tersebut cukup banyak menarik perhatian para penikmat musik sehingga tidak heran apabila waktu itu sempat familiar di mana-mana. Namun, yang terpenting adalah dirinya tidak pernah berhenti dalam berusaha mengembangkan potensi yang ada di dalam diri.

Lanjut ke masalah hubungan asmara. Biasanya, masyarakat sangat menyukai gosip-gosip asmara yang dilayangkan pada artis kesukaannya. Rasa penasaran yang membuncah itulah pada akhirnya menjadikan banyak orang ingin mengetahui kehidupan asmara dari seorang artis, karena menurutnya mungkin tidak banyak artis yang mau terbuka berbicara masalah kehidupan cintanya.

Jika dianalisis secara umum, pemilik akun twitter @audimarissa lebih banyak menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya. Dia pernah menjalin hubungan dengan Fero Walandouw, lawan mainnya di dalam sinetron yang berjudul Titip Rindu. Sayangnya keduanya tidak dapat menjalin hubungan yang berlangsung lama sehingga harus putus dan Audi Marissa dikabarkan menjalin hubungan dengan Revand Narya.

Kini, di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 12 September 2020, Audi Marissa resmi melepas masa lajangnya bersama Anthony Xie. Pertemuan yang berawal dari cinta lokasi tersebut menjadi labuhan cinta tertinggi dari Audi. Keduanya tampak seperti pasangan serasi karena memiliki segalanya.

Exit mobile version