Boruto Chapter 52 Segera Rilis dengan Aksi yang Semakin Mendebarkan

Foto : kuyou.id

Para penggemar manga Boruto kembali dibuat penasaran setelah manga Boruto chapter 51 tamat pada 20 Oktober 2020. Chapter 51 mengungkap kisah yang dipertanyakan pada chapter sebelumnya, yaitu tentang kunci yang ditemukan Boruto di medan perang.

Prediksi para penggemar di chapter 51 benar. Manga boruto chapter 51 dimulai dengan aksi Boruto yang menghadap Isshiki dan Boruto mengatakan pada Sasuke tentang Boro yang menyebutkan rencana yang melibatkan Boruto dan Kawaki.

Lalu Isshiki tampak marah karena Boro terlalu banyak bicara. Boruto pun menyahut bahwa ia, Kawaki dan anggota Tim 7 lainnya akan ikut bertarung. Boruto juga mengingatkan Isshiki untuk tidak meremehkan Boruto.

Di sisi lain, Amado membicarakan tentang karma. Otsutsuki dinyatakan dapat hidup lagi jika mereka dimakan oleh Jubi. Shikamaru dan Sumire sama-sama khawatir jika dugaan mereka tentang rencana Isshiki yang berencana memberi makan Boruto ke Jubi benar. Namun, Amado tetap menaruh harapan kepada Naruto dan Sasuke.

Konflik yang diduga para penggemar adalah kunci yang ditemukan Boruto ataupun Naruto. Kunci tersebut merupakan usul dari Kurama, yaitu trik kartu truf yang menjadi teknik terakhir mereka, meskipun harus mengorbankan Naruto jika memang ingin menggunakannya.

Isshiki pun memberitahu Boruto jika ia akan dijadikan makanan Jubi untuk menumbuhkan Shinju yang nantinya dapat melahap seluruh kehidupan di bumi. Naruto pun bertekad untuk menggunakan kartu itu. Kurama pun bertransformasi dan menutup chapter 51 dengan aksi Naruto yang membuka mode daya baru sehingga mengejutkan semua orang.

Sebuah akun twitter Nite Baron mengungkap preview chapter 52; “Ini kartu truf yang Kurama katakan… apa resolusi yang ditentukan Naruto untuk dipilih?”

Kemudian prediksi para penggemar mulai bermunculan di media sosial. Banyak kisah yang diduga akan semakin jelas, seperti Amado yang tidak tahu mengapa Kaguya mengkhianati Isshiki sejak Kaguya ingin menghidupkan kembali melalui karma.

Akan ada aksi Sasuke dan Naruto yang ingin mengulur waktu memerangi Isshiki dan berharap ia mati karena tubuh Jigens yang buruk. Mungkin mereka akan menahan Isshiki selama tiga hari yang dimana Jigens tidak dapat menahan Isshiki lagi.

Isshiki memiliki satu ekor 10 sebagai peliharaan yang dimana membutuhkan kehidupan Otsutsuki sebagai makanan. Lalu, peliharaan tersebut dapat tumbuh, menyerap chakra dan memiliki buah chakra.

Sebelum Kaguya dan Isshiki tiba, ada dua Otsutsuki di bumi. Di samping itu, Kaguya harus menyelesaikan prosedur jika ia ingin menghidupkan kembali menggunakan karma.

Banyak lagi dugaan para penggemar terhadap aksi genin Konoha dalam menghabisi Isshiki. Pun, penggemar menantikan kelanjutannya di manga Boruto chapter 52 yang dikabarkan dirilis pada 21 November 2020.

Manga Boruto dengan chapter terbaru dapat dilihat di aplikasi Komiku dan Komikgue. Manga Boruto dapat diakses dengan mudah dan tanpa biaya pada kedua aplikasi tersebut.

Selain itu, anda juga bisa mengikuti chapter terbaru dari manga Boruto melalui MangaID, Mangaku, MangaPlus dan Viz. Aplikasi ini juga direkomendasikan untuk membaca seri manga terbaru yang anda cari.

Anda bisa juga mengikuti manga Boruto chapter 52 di Mangareader. Akses ke dalam aplikasi ini cukup mudah, namun aplikasi tersebut memiliki sejumlah iklan yang mungkin dapat sedikit mengganggu. Pilihan lain juga dapat dipertimbangkan untuk melihat manga Boruto terbaru melalui Kissmanga.

Jangan lewatkan kisah Boruto Naruto Next Generator, karena akan ada banyak hal yang terungkap dengan penyelesaiannya melalui aksi-aksi seru yang menegangkan.

Exit mobile version