Cara Nonton Film Black Panther Gratis di Disney Plus

Foto : wallpapersite.com

Dengan adanya peluncuran layanan streaming Disney Plus, maka para masyarakat Indonesia dapat mengaksesnya secara gratis. Dari perayaan peluncurannya, ada banyak film populer yang dapat diakses secara gratis tanpa harus berlangganan. Salah satu film yang bisa ditonton yaitu Black Panther. Cara nonton film Black Panther gratis di Disney Plus bisa dilakukan tanpa harus berlangganan.

Sebelum menonton, para pengguna harus mendownload terlebih dahulu melalui Google Play Store. Bagi Anda yang lebih suka menonton film terpopuler melalui aplikasi Disney Plus Hotstar, maka disarankan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk pelanggan bulanan harus membayar kisaran Rp39.000. Sementara untuk langganan tahunan sebesar Rp199.000.

Keuntungan yang bisa diperoleh bagi pengguna yang sudah berlangganan yaitu dapat mengakses film hingga 500. Sehingga bisa menikmati berbagai acara spesial. Selain itu juga bisa menikmati 7000 episode pada konten Pixar, Disney, Star wars, Marvel bahkan sampai dengan National Geographic. Tidak sampai disitu saja, para pelanggan juga dapat menikmati berbagai pilihan film luar negeri lebih dari 300 film lokal melalui layanan streaming dari Disney Plus Hotstar.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Black Panther menjadi film bagian dari Marvel Cinematic Universe atau MCU yang telah mencapai kesuksesan. Tokoh utama pada film ini yaitu T’challa. Film ini menceritakan perihal permasalahan batin T’challa yang berstatus sebagai raja di Wakanda. Dirinya memperoleh tantangan Anne-Marie Erik atau killmonger yang tak lain adalah saudara sepupunya.

Erik menginginkan Tahta dari raja Wakanda dan dirinya mempunyai misi dalam membagikan teknologi vibranium yang dimiliki oleh Wakanda pada dunia luar. Sedangkan T’challa merasa bahwa teknologi vibranium tersebut lebih aman apabila disembunyikan di Wakanda. Film Black Panther memang memiliki keseruan tersendiri, sehingga banyak para masyarakat yang tertarik untuk menontonnya.

Terlebih lagi dengan kehadiran Disney Plus yang memberikan kemudahan bagi para pecinta film untuk bisa menikmati film favoritnya ini secara gratis. Dengan penawaran tersebut, tentu tidak akan ada orang yang bisa menolaknya. Untuk bisa menikmati film Black Panther maka bisa melalui layanan streaming Disney plus.

Ketika ingin menontonnya, maka Anda bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah. Bagi pengguna PC hanya tinggal mengakses situs resmi dari Disney plus hotstar Indonesia saja yang ada di http://www.hotstar.com/id/list/watch-for-free/t-6666. Sementara bagi pengguna mobile maka cara yang bisa dilakukan cukup dengan mendownload aplikasi atau mengunduh Disney Plus Hotstar melalui Google Play Store.

Apabila aplikasi sudah terinstal, maka pengguna hanya cukup masuk ke bagian watch for free saja. Ada kabar baik yang bisa Anda ketahui, ternyata film Black Panther pada Disney plus sudah hadir menggunakan dua audio. Untuk versi yang pertama yaitu versi originalnya menggunakan bahasa inggris. Sedangkan versi yang kedua yaitu sudah dialihkan suaranya, alias dubbing.

Sehingga bahasa yang digunakan sudah Bahasa Indonesia. Apabila menonton film Black Panther menggunakan dubbing bahasa Indonesia, tentunya memberikan kesan yang sangat mengasyikkan. Meskipun memberikan kesan seperti film kolosal ketika menontonnya, akan tetapi menonton Black Panther dengan versi dubbing bahasa Indonesia ternyata mampu memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih menyenangkan.

Kualitas dari pengisi suara tergolong sangat bagus, karena bisa menyesuaikan antara gerakan mulut para pemain seperti versi aslinya. Kehadiran dari Black Panther pada versi dubbing bahasa Indonesia sudah sewajarnya jika memperoleh apresiasi, karena dubbing bahasa Indonesia membantu para penonton agar tidak lelah membaca teks. Selain itu juga lebih fokus terhadap film yang ditontonnya.

Exit mobile version