Cek Profil Nathalie Holscher DJ Cantik yang Menjadi Mualaf

Foto : Tema Indonesia Youtube Channel

Banyak informasi yang dicari oleh warganet perihal DJ cantik yang memutuskan untuk berpindah agama memeluk agama Islam, yaitu Nathalie Holscher. Para netizen sedang sibuk mencari informasi seputar biodata atau profil Nathalie Holscher. Hal ini dikarenakan netizen yang merasa penasaran alasan mengapa dirinya berpindah ke agama Islam dan perihal kedekatannya dengan komedian Indonesia bernama Sule.

Berikut ini biodata dan profil tentang Nathalie Holscher yang bisa Anda ketahui:

1. Tanggal Lahir

Tanggal lahir artis cantik yang berprofesi sebagai DJ ini, dirinya lahir di Jakarta pada tanggal 14 Desember 1992. Jika dilihat dari bulan kelahirannya, maka dirinya mempunyai zodiak Sagitarius.

2. Perjalanan Karir

Sebelum menjadi DJ, dirinya telah merintis karirnya dalam dunia hiburan, yaitu sebagai penyanyi. Awalnya dirinya bergabung pada grup Duo yaitu bersama Rannath dan Indra The Titans. Kemudian Natalia bergabung di dalam vokal grup bernama D’Doll, lalu bergabung pada grup band yang didirikan oleh Makki Ungu dan Piyu Padi dan diberi nama sebagai The Secret.

Namun sayangnya lagi-lagi karir dari wanita cantik berusia 28 tahun ini tidak mampu bertahan lama, karena dirinya lebih memilih fokus bersolo karir. Hal ini pun dibuktikan ketika dirinya meluncurkan single pertamanya berjudul Life of party dengan genre EDM. Sementara lagu tersebut diaransemen Rayen Pono yang seorang mantan dari personil band Pasto.

Setelah dirinya memasuki karirnya menjadi penyanyi solo, ternyata Nathalie juga mencoba peruntungan lain dengan menjadi DJ atau seorang Disk Jockey. Pada awalnya wanita cantik yang dikabarkan dekat dengan Sule ini seringkali mengisi pada berbagai klub malam di Jakarta serta mengisi acara besar musik EDM yang ada di tanah air.

Sampai saat ini namanya semakin dikenal, sehingga seringkali muncul di berbagai acara sebagai bintang tamu. Beberapa perjalanan karir yang dimilikinya, Nathalie sangat mencintai pekerjaannya karena dirinya mencintai dunia musik. Sehingga pekerjaan yang dimilikinya tersebut dianggap sangat mengasyikkan.

Nathalie juga mengatakan bahwa syarat utama paling penting menjadi seorang DJ yaitu dari segi penampilan, yaitu harus selalu tampil seksi. Namun Nathalie tidak ingin apabila dirinya dianggap sebagai DJ hanya dengan modal badan saja. Dirinya pun membuktikannya dengan menyanyikan beberapa lagu ketika sedang manggung.

Cara inilah yang bisa membuktikan kepada para netizen bahwa dirinya tidak hanya piawai dalam berprofesi sebagai DJ saja, namun juga mempunyai kemampuan mengolah vokal dan memainkan musik. Selain pekerjaan tersebut, ternyata Nathalie juga menerima endorse melalui Vlog youtube-nya dan seringkali mengcover lagu yang sedang populer.

3. Kehidupan Pribadi

Menguak tentang kehidupan pribadi dari DJ cantik Nathalie ini pada awalnya dirinya sempat menjalin hubungan dengan Ebi yang tak lain adalah basis dari band Zigaz. Namun sayangnya pada tahun 2014 mereka terlibat konflik, yang mana Nathalie dan asistennya dianiaya oleh Ebi. Meskipun telah membawanya ke jalur hukum, akan tetapi hingga saat ini tidak mengetahui bagaimana kelanjutannya.

Sedangkan saat ini Nathalie dikabarkan sedang dekat dengan Sule. Di tahun 2020 ini Nathalie telah membuat keputusan yang sangat besar, yaitu dengan berpindah agama menjadi seorang muslim. Hal ini bukan dikarenakan dirinya sedang dekat dengan Sule. Dilansir dari Detik (29/9), Dirinya mengatakan telah mendapatkan hidayah dari Sang Khalik melalui mimpinya.

Dirinya bermimpi bahwa mendengarkan kalimat syahadat di telinganya. Suara tersebut seperti di masjid yang menggema. Melalui mimpinya tersebut dirinya pun merasa lebih yakin untuk berpindah agama. Sementara sebelumnya dirinya sudah mencari informasi seputar agama Islam. Melihat keputusan terbesar dari DJ cantik tersebut, pihak keluarganya pun juga mendukungnya, terlebih lagi adik kandungnya juga sudah berpindah agama muslim lebih dulu.

Exit mobile version