Daftar Drama Korea Terbaru Dengan Rating Tertinggi

Daftar Drama Korea Terbaru

Drama Korea saat ini sedang sangat digandrungi di dunia perfilman dunia. Di tahun 2020 ini ada beberapa judul drama Korea yang dirilis. Diantara beberapa judul tersebut ada yang sangat menyedot perhatian penonton. Berikut adalah beberapa daftar drama korea terbaru yang mendapatkan rating tinggi di tahun 2020 ini.

The World of Married

Judul drama Korea yang satu ini selalu menjadi perbincangan hangat sejak pertama kali penanganannya. Penggemar dari drama the world of married ini bahkan berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Banyak penggemar yang selalu penasaran dengan kelanjutan setiap episode dari drama the world of married.

Rating yang diperoleh drama ini di korea adalah 28,4 % dan terbilang cukup tinggi di pertelevisian Korea. Cerita garis besar the world of married ini mengisahkan mengenai rumah tangga yang terlihat sempurna, namun terdapat penghianatan di dalamnya. Kisah dari drama ini membuat penonton dibuat geregetan sendiri dan menguras tenaga.

Crash Landing On You

Drama korea crash landing on you dibintangi oleh aktor Korea yang tampan dan populer, yaitu Hyun Bin. Akting dari aktor tampan ini berhasil menyedot perhatian banyak penonton, terutama kalangan remaja. Episode terakhir dari drama Korea crash Landing On You mencapai rating 21,6% dan tergolong sangat populer.

Kisah cinta yang diangkat dalam drama crash landing on you ini sangat romantis dan mengharukan. Alur cerita yang diangkat berkisah mengenai kisah cinta dari dua orang yang berasal dari negara berbeda. Penonton dari drama crash landing on you ini tidak hanya dari para kaum remaja, melainkan juga orang dewasa.

Itaewon Class

Pemilihan pemeran utama yang tepat membuat drama Korea yang baru ditayangkan pada tahun 2020 ini mendapatkan rating tinggi. Park Seo Joon yang menjadi aktor utama dalam drama Korea ini berhasil menjalankan perannya dengan baik. Hal ini karena Park Seo Joon merupakan aktor Korea yang berpengalaman dan mempunyai jam terbang tinggi.

Menurut JTBC drama Itaewon Class meraih rating tertinggi kedua setelah the world of married. Rating yang diperoleh dari Itaewon Class adalah sebesar 16,5%. Itaewon Class bercerita mengenai perjuangan perjalanan bisnis restoran Itaewon. Kisah dari drama Korea ini dinilai sangat seru dan membuat penonton selalu penasaran dengan setiap episodenya.

Dr Romantic 2

Dr Romantic 2 merupakan drama Korea yang ditayangkan pada stasiun SBS. Drama ini dibintangi oleh 3 aktor Korea yang sudah sangat profesional, salah satunya adalah Lee Sung Kyung. Dr Romantic 2 mendapatkan rating tinggi, yaitu 27,1 persen di stasiun SBS. Drama ini tidak kalah menarik dengan judul lainnya yang lebih ramai di perbincangkan di Indonesia.

Kisah dari drama Korea ini adalah tentang dokter wanita muda yang bertemu dengan pasien tampan yang akan melakukan operasi. Keduanya juga harus dihadapkan dengan dokter senior yang bernama Kim dan memberikan banyak pelajaran baru.

Dikutip dari IDN Times, bahwa tv nasional dan tv kabel bisa mendapatkan tingkatan rating yang berbeda. Tv nasional Korea lebih dikenal luas di masyarakat, sehingga bisa menghasilkan rating yang lebih tinggi. Saluran tv nasional Korea antara lain adalah SBS, KBS, dan MBC. Berbeda dengan tv kabel seperti JTBC, tvN, dan OCN yang hanya dinikmati oleh kalangan tertentu.

Menonton drama Korea seakan menjadi trend pada tahun 2020 ini. Sebab drama Korea sedang sangat digandrungi oleh berbagai macam kalangan dan berbagai negara sekaligus.

Exit mobile version