Daftar Film Marvel Cinematic Universe Terbaru yang Terpaksa Ditunda

Marvel Cinematic Universe Terbaru

Siapa disini yang suka menonton film keluaran Marvel? Bagi anda pecinta film pasti tahu film superhero keluaran Marvel Cinematic Universe (MCU) ini. Karakter seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Spider-Man sampai Captain Marvel pasti sudah tidak asing bagi anda. Para penggemar setia Marvel pasti tidak sabar menunggu lanjutan serial Marvel setiap tahunnya. Tetapi, karena terhalang oleh kondisi Pandemi Covid-19 menjadikan beberapa Film Marvel Universe Terbaru ini tidak dapat tayang terlebih dahulu.

Melansir dari situs Greenscene, terdapat beberapa daftar film Marvel yang harusnya muncul di tahun 2020 ini tapi terpaksa merombak jadwal penayangannya karena pandemi Covid-19. Tentu saja hal ini berimbas terhadap beberapa daftar film-film Marvel selanjutnya yang akan muncul di tahun 2021. Penasaran apa saja daftar film tersebut? Berikut ini adalah informasinya.

1. Black Widow

Film pertama Marvel yang harus ditunda penayangannya adalah Black Widow. Film ini menceritakan tentang Natasha Romanoff yang ketika kembali ke Rusia. Saat ini dia menjadi buronan akibat terlibat perang dengan Iron Man. Film ini mengungkapkan masa lalu dari Natasha setelah selama ini sebagian kecil ditampilkan di serial sebelumnya. Pada awalnya, film ini akan tayang pada bulan Mei lalu, tetapi akibat pandemi Covid-19 maka terpaksa diundur menjadi 6 November 2020. Para pecinta Marvel pasti tidak sabar menunggu penayangan film ini!

2. The Eternals

Film selanjutnya adalah The Eternals yang merupakan film dengan tema yang sangat berbeda dengan film-film Marvel lainnya, dan film ini akan menjadi prekuel bagi semua Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan tentang Eternals, yang merupakan makhluk ciptaan Celestials dan membaur dengan manusia di bumi pada jutaan tahun yang lalu. Dalam film ini juga akan menampilkan banyak karakter baru di MCU.

Beberapa artis terkenal akan tampil di serial ini seperti Gemma Chan, Kit Harrington, dan masih banyak lagi, Eternals akan tayang di bioskop pada tanggal 6 November 2020. Tetapi karena Black Widow bergeser pada tanggal tersebut maka film ini akan diundur menjadi tanggal 12 Februari 2021 mendatang. Walaupun diundur sangat lama tetapi dijamin film ini tidak akan mengecewakan para pecinta Marvel.

3. Shang-Chi

Film selanjutnya adalah Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang menjadi film baru dari keluarga MCU. Film ini menjadi pencapaian baru dari MCU karena memperkenalkan sebuah film dari Marvel yang pemeran utamanya berasal dari Asia. Selain itu, yang unik dari film ini adalah akan memperkenalkan organisasi teroris the Ten Rings yang dipimpin oleh Mandarin yang sebelumnya sempat muncul dalam film Iron Man 3. Seperti dengan serial sebelumnya yang terpaksa diundur karena pandemi Covid-19 maka berimbas juga ke jadwal penayangan film ini. Rencananya Shang-Chi akan tayang di seluruh bioskop pada tanggal 7 Mei 2021.

4. Spider-Man 3

Film terbaru Marvel yang akan keluar dalam waktu dekat selanjutnya adalah Spider-Man 3. Seperti yang kita tahu, Tom Holland semenjak membintangi Spider-Man menjadi idola baru di MCU. Sejak pertama kali muncul di MCU dalam film Captain America : Civil War, sempat terjadi masalah antara Sony Pictures dan Disney. Tetapi, kedua rumah produksi tersebut akhirnya sepakat berdamai dan akhirnya memutuskan untuk membuat film Spider-Man 3. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 16 Juli 2021.

Exit mobile version