Film Terbaru Netflix Oktober 2020 yang Seru Untuk Ditonton

Foto : tirto.id

Ditengah masa pandemi ini semua kegiatan berpindah dilakukan dirumah aja. Nah, Sudah kelamaan berada dirumah saja tentu kita akan merasa bosan dengan rutinitas tersebut. Cara menghilangkan rasa bosan salah satunya adalah menonton film. Anda bisa menikmati berbagai film menarik di Netflix untuk membuat hari anda menjadi lebih terhibur. Netflix merupakan layanan yang menyajikan aneka tayangan keren setiap bulannya yang sangat cocok ditonton ketika anda bosan dari rutinitas.

Di bulan oktober 2020 ini berbagai film original dari Netflix sangat menarik bahkan sudah banyak ditunggu oleh para penonton. Tidak kalah menarik dari film-film bulan sebelumnya, berikut adalah daftar film terbaru Netflix oktober 2020 :

1. His House

Film His House ini akan menceritakan sebuah kisah thriller mengenai keluarga pengungsi asal sudan selatan. Keluarga ini berniat mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan menghindari perang di dalam negaranya. Mereka malah menghadapi kekuatan jahat yang bernaung di sebuah pedesaan di Inggris. Film ini rencananya akan ditayangkan pada 30 oktober 2020 tepat satu hari sebelum perayaan Halloween. Selain itu, di film ini juga menghadirkan para pemain aktor baru seperti Bradley Banton, Mevis Birugi dan Javier Botet  yang siap memanjakan mata kalian.

2. Holidate

Film ini menceritakan tentang kisah dari dua orang yang bernama sloana dan Jackson. Mereka berdua memiliki rasa benci menjadi jomblo karena selalu mendapatkan hujatan dari keluarganya. Pada suatu hari keduanya bertemu tanpa sengaja dan mereka memutuskan untuk menjadi “Holidate” saat berkunjung kerumah keluarga masing masing. Direncanakan akan tayang 28 oktober 2020 di Netflix, film ini memiliki daya tarik tersendiri karena dimainkan oleh aktor kawakan Emma Robert dan  Luke Bracey.

3. Over the Moon

Selain film romance dan thriller diatas, Netflix juga menghadirkan film animasi dibulan oktober ini, Film animasi berjudul over the moon menceritakan kisah seorang anak perempuan yang bermimpi untuk pergi ke bulan. Sering bermimpi pergi ke bulan, seorang anak ini merakit sebuah roket untuk membawanya pergi ke bulan demi menemui dewa bulan. Tayangan animasi ini akan diluncurkan 23 oktober 2020 dan ini bisa menjadi tontonan yang cocok bersama keluarga.

4. Vampires vs The Bronx

Vampires vs The Bronx ini merupakan film yang cukup menarik karena mengisahkan sekumpulan kelompok anak remaja di Bronx, New York City. Mereka bersatu untuk menyelamatkan lingkungan tempat tinggal mereka dari serangan vampire jahat. Film ini memiliki genre horror-comedy dan sudah tayang dari tanggal 2 oktober 2020 dengan aktor remaja pendatang baru yaitu Jaden Michael dan Gregory Diaz IV.

5. A BabySitters’s Guide to Monster Hunting

Dalam film ini menceritakan seorang babysitter yang tanpa sengaja harus bertemu dengan monster jahat. Lalu ia bekerjasama dengan babysitter lainnya untuk mencoba menyelamatkan anak-anak dari cengkraman monster. Dimainkan oleh Tom Felton, Indya Moore dan Oona Laurence. Film ini bergenre komedi fantasi akan segera tayang 15 oktober 2020 di Netflix.

6. The Trial of the Chicago 7

Setelah menayangkan film komedi fantasi “A Baby Sitters’s Guide to Monster Hunting” . Netflix kembali menayangkan film berjudul The trial of the Chicago 7 pada 16 oktober 2020. Memiliki alur cerita yang menarik yang mengisahkan perjalanan kasus hukum ketujuh orang yang dalam persidangan atas kasus Democratic National Convention di tahun 1968 di Chicago. film ini diambil dari kisah nyata tujuh orang yang dituduh sebagai dalangnya pemberontakan anti perang vietnam dan Countercultural.

 

Exit mobile version