Fitur Terbaru, Jadwal Rilis, dan Cara Beli Game Fifa Terbaru 2020

Cara Beli Game Fifa Terbaru 2020

Gambar : artstation.com

Electronic Arts studio game meluncurkan seri game FIFA terbaru dengan beberapa fitur terbarunya, salah satu ciri khas dari EA selalu memilih athlete sebagai cover yang memberikan sorotan dan sisi baik dari penggemar olahraga dan pemain gamenya.

Kylian Mbappe terpilih menjadi model di sampul game FIFA terbaru, atlet sepak bola kebangsaan Prancis (PGS) dikenal seorang generasi pesepak bola terkini di dunia yang cukup handal.

“Menjadi cover athlete di game FIFA merupakan mimpi yang kini menjadi kenyataan, sejak bermain Bondy, Clairefontaine sampai ke Piala Dunia, tentunya menjadi salah satu bentuk pencapaian yang didapatkannya,” Ujar Kylian Mbappe, dilansir dari Hybrid (18/7).

Setelah EA merilis trailer secara utuh perdana dari game sepak bola populer ternyata terungkap terdapat beberapa hal baru yang melengkapi fitur di game FIFA terbaru  2020 dalam permainannya, berikut ini penjelasannya.

1.  Ambassador Baru

EA sports FIFA ambasador baru 21 yang terpilih yaitu Trent Alexander-Arnold, Erling Haaland, dan Joao Felix. Ketiga pemain muda yang berbakat berasal dari klub yang berbeda-beda, Trent Alexander dari Liverpool, Joao Felix dari Atletico Madrid, dan Erling Haaland dari Dortmund.

Ketiga pemain muda tersebut tentunya dijadikan sebagai ambasador game dengan alasan yang kuat karena sederet prestasi individu yang dimilikinya, ketiga pemain tersebut pernah menjadi bintang bagi klubnya masing-masing di tahun 2019/2020. Tak heran EA Sports memilih mereka sebagai ambasador FIFA 21.

2.  Gameplay

Ketahuilah EA sports memiliki fitur terbaru yaitu Creative Runs yang dijelaskan dalam cuplikan trailer.

Fitur Creative Runs ini nantinya dapat digunakan oleh pemain untuk menginstruksikan rekan satu tim yang tidak memegang bola untuk bergerak mencari ruang area main yang kosong.

Pemain yang mendapatkan instruksi akan berlari ke tempat yang diarah untuk mematikan dan menghancurkan pertahanan lawan.

3.  FIFA Ultimate Team Co-op

EA sport FIFA meluncurkan fitur terbaru yang dikenal dengan sebutan Cantona FIFA Ultimate Player Co-op yang menjadi mode permainan favorit para pemainnya.

Fifa Ultimate Team (FUT) hadir dengan fitur baru yang terlihat dalam trailernya yang memungkinkan pemain bersama temannya dapat bermain secara online dalam satu tim yang sama.

Selain itu, pemain juga dapat bekerjasama untuk mendapatkan hadiah spesial dalam mengatur pitch dan stadion secara manual.

4. Selebrasi Baru

Berikutnya, Game FIFA terbaru juga mengeluarkan selebrasi baru sebagai bentuk unsur kecil tetapi sangatlah mempengaruhi permainan untuk melakukan selebrasi setelah melakukan cetak GOL.

Jika dilihat di trailernya, terdapat selebrasi baru yang dihadirkan dengan gaya khas pemain Dortmund, Ering Haaland. Meskipun tak mengungkap gaya selebrasi yang lain, tetapi masih dapat dipastikan ada selebrasi baru yang akan dihadirkan di dalam game tersebut.

5.  Fitur Interaktif

Dilihat lebih detail dalam trailer EA ternyata ada fitur interaktif terbaru yang belum ada dalam seri-seri sebelumnya.

Dalam seri terbarunya akan terdapat mode yang dapat dimainkan oleh 2 player atau lebih. Adanya fitur ini membentuk komunitas untuk berinteraksi dalam satu ekosistem game yang positif.

6. Career Mode

Berikutnya, terdapat fitur terbaru yang diterapkan dalam game yaitu career mode. Pemain akan dibawa ke dalam proses manajemen tim yang impresif untuk memudahkan mengasuh sebuah tim dengan sistem simulasi game yang lebih interaktif dengan rangkain proses transfer pemain dengan jalannya pertandingan yang lebih menarik.

Setelah mengetahui hal baru dengan fitur menarik dalam Game FIFA terbaru yang dilansir dari NEXTREN (18/8). Pastinya gamers tertarik untuk memilikinya, bukan?

Saat ini FIFA terbaru sudah bisa dipesan dengan cara pre order melalui website atau situs resminya. Game FIFA terbaru 2020 akan rilis secara publik pada tanggal 9 Oktober 2020.

Exit mobile version