Ingin Nonton Film Naruto? Yuk Lihat Daftar Movienya

Foto : sushi.id

Manga Naruto yang ditulis oleh Masashi Kishimoto telah diangkat menjadi serial anime sejak 3 Oktober 2002. Lalu di rilislah film-film Naruto yang tayang perdana mulai tahun 2004, diikuti tahun-tahun berikutnya hingga seri kesebelas. Film-film tersebut mendapat banyak apresiasi dari penggemar sehingga kesebelas seri film tersebut laris ditonton. Apa saja film-film Naruto yang dapat anda tonton? Berikut ini sinopsis dan situs yang bisa anda gunakan untuk nonton film Naruto.

1. Ninja Clash in the Land of Snow – Naruto the Movie (2004)

Pada 21 Agustus 2004, film ini menjadi film Naruto pertama yang dirilis berdasarkan cerita anime dan manga Naruto. Film Naruto seri pertama ini menceritakan tentang Naruto dan teman-temannya yang menjalankan misi untuk menjaga Yukie, yang bernama asli Kazahana Koyuki, selama produksi film terbarunya.

Doto Kazahana, yang merupakan paman Koyuki, ingin menangkap Koyuki dengan tujuan mengambil kalung kristal Yukie untuk membuka kekuatan rahasia di Negeri Salju yang ingin diambil alih olehnya. Aksi Doto dalam menangkap Koyuki berhasil digagalkan oleh Rasengan Chakra Tujuh Warna milik Naruto dan jurus Chidori Sasuke, serta bantuan dari Tim 7.

2. Legend of the Stone of Gelel – Naruto the Movie (2005)

Film berdurasi 97 menit ini disutradarai oleh Hirotsugu Kawasaki dan dirilis pada 6 Agustus 2005. Film kedua dari serial Naruto ini mengisahkan tentang Naruto, Sakura dan Shikamaru untuk mengantar binatang yang hilang.

Dalam misinya, mereka bertemu dengan Temujin dan Haido yang sedang mencari batu Gelel. Batu tersebut memiliki kekuatan ajaib yang mampu membangun negara utopia. Naruto pun berhasil menggagalkan upaya Haido atas bantuan Gaara dan Kankuro.

3. Guardians of the Crescent Moon Kingdom – Naruto the Movie (2006)

Satu tahun setelah film Naruto seri kedua, seri ketiga dirilis pada 5 Agustus 2006. Naruto kembali melakukan misi bersama Sakura, Rock Lee, dan Kakashi untuk menjaga pangeran dari Kerajaan Bulan. Mereka sempat mengalami kesulitan karena pangeran membeli binatang-binatang sirkus kesukaannya.

Sesampainya di Tanah Bulan, tanah tersebut telah direbut oleh Shabadaba, bangsawan dan mantan teman Michiru. Ia berniat melenyapkan Michiru dan Hikaru yang menjadi ahli waris Kerajaan Bulan. Dipimpin oleh Kakashi Hatake, tim ninja Konoha berupaya merebut kerjaan dan menyelamat kan Michiru yang berusaha ditangkap oleh tiga ninja bayaran Shabadaba.

4. Naruto Shippuden the Movie (2007)

4 Agustus 2007 menjadi tanggal rilis Naruto the Movie seri keempat yang disutradarai oleh Hajime Kamegaki. Film ini mengisahkan aksi Naruto dalam bertarung dengan musuh berwujud bayangan yang tidak terpengaruh oleh jurus lawannya. Pun, jurus yang Naruto keluarkan dapat menjadi boomerang akibat bayangan itu, membuat jurus tersebut memiliki kekuatan yang lebih besar dari aslinya.

Di samping itu, Naruto juga harus melindungi Shion, pendeta yang lahir di Tanah Iblis dengan kekuatan meramal yang kuat. Naruto diramalkan oleh Shion bahwa Naruto akan mati bila melindungi dirinya. Namun pada akhirnya Shion membantu Naruto menggunakan jimat miliknya sendiri dan menyatukan chakra mereka menjadi Super Chakra Rasengan.

5. Bonds – Naruto Shippuden the Movie (2008)

Hajime Kamegaki kembali menyutradarai seri kedua Naruto Shippuden the Movie. Film yang dirilis pada 2 Agustus 2008 ini mengisahkan sekelompok shinobi asal Konohagakure yang bernama Sorra-Nin yang akan melakukan balas dendam terhadap Desa Konoha.

Negara Api menjadi tempat pertama yang diserang oleh Sorra-Nin. Setelah mendengar kabar dari seseorang bernama Amaru, 10 orang Shinobi asal Konoha dikirim untuk melindungi tempat itu. Amaru yang akhirnya bertemu dengan Naruto, menemukan Shinno, guru Amaru yang mereka kira telah meninggal, di sebuah kapal. Namun, Naruto berhasil mengalahkan Shinno menggunakan Tatsumaki Rasengan dan Chidori dari Sasuke.

6. Inheritors of the Will of Fire – Naruto Shippuden the Movie (2009)

Dirilis pada 1 Agustus 2009, Naruto Shippuden the Movie kembali dengan kisahnya yang menegangkan. Kali ini menceritakan tentang ninja dengan garis keturunan yang mulai menghilang di seluruh negara. Kakashi dikabarkan hilang dan Mangekyou Sharingan miliknya aktif secara tiba-tiba saat proses penyerapan oleh Hiruko. Naruto dan Sakura dengan sigap menyelamatkan Kakashi dengan jutsu Futonnya, Rasenshuriken.

7. The Lost Tower – Naruto Shippuden the Movie (2010)

Film Naruto Shippuden the Movie seri keempat ini dirilis pada 31 Juli 2010 dengan Masahiko Murata sebagai sutradaranya. Seri ini mengisahkan Naruto yang terperangkap dalam chakra, dikirim kembali ke kota Loran oleh Yamato. Mereka kembali ke masa lalu dan membuat Naruto sadar bahwa Minato adalah bagian keluarganya.

8. Blood Prison – Naruto Shippuden the Movie (2011)

Pada 30 Juli 2011, film kedelapan ini dirilis. Film ini mengisahkan tentang Naruto yang dihukum karena kejahatan yang tidak pernah ia lakukan dan dijebloskan ke penjara yang tak terhindarkan. Ia merencanakan pelarian yang sulit karena chakranya yang telah dikunci oleh sipir.

9. Naruto the Movie 9 – Road to Ninja (2012)

Hayato Date menyutradarai film kesembilan yang dirilis pada 28 Juli 2012 ini. Di sini, Naruto dan Sakura dibawa oleh Tobi ke dimensi yang berkebalikan dengan dunia nyata. Naruto sempat bertempur dengan Menma, pria bertopeng yang memiliki rubah ekor sembilan, sama sepertinya. Wajahnya pun mirip dengannya Namun, Naruto berhasil menggagalkan rencana Tobi dan kembali ke dunia nyata lagi bersama Sakura.

10. Naruto the Movie 10 – The Last (2014)

6 Desember 2014 merupakan tanggal perilisan Naruto the Movie yang mengangkat cerita pasca Perang Dunia Shinobi Keempat. Naruto memiliki misi untuk menghentikan Toneri Otsutsuki yang telah menyebabkan bulan turun ke bumi.

Padahal, target utama Toneri adalah Hinata. Ia ingin menggunakan kekuatan mata byakugan guna membangkitkan kekuatan Tenseigan, sehingga Toneri menculik Hinata. Naruto pergi menyelamatkan Hinata dan berhasil menghancurkan pusat energi bersama-sama. Naruto juga mengikutsertakan Kurama untuk bertarung dengan monster batu.

11. Naruto the Movie 11 – Boruto (2015)

Film ini berbeda dari yang sebelumnya karena Naruto telah menjadi hokage dan ia sudah memiliki anak, Boruto. Film yang dirilis pada 27 September 2015 ini memperlihatkan Boruto yang merasa bersedih dengan tugas ayahnya sehingga tidak memerhatikannya. Karena kekesalan Boruto terhadap tugas Naruto untuk melindungi seluruh penduduk Konoha, ia meminta Sasuke untuk melatihnya agar dapat melampaui kekuatan Naruto.

Lalu muncullah sosok Kinshiki Otsutsuki dan Momoshiki Otsutsuki yang sedang mencari chakra kyubi yang ada dalam tubuh Naruto. Boruto memaksa untuk ikut andil dalam pencarian ayahnya. Dalam misinya mengalahkan Momoshiki, Naruto meminjamkan chakranya kepada Boruto agar rasengannya menjadi semakin kuat seiring dengan Sasuke yang berusaha mengulur waktu guna mengalihkan perhatian Momoshiki.

Kesebelas film di atas dapat disaksikan dalam situs nonton anime streaming online melalui situs yang legal, anti bajakan dan resmi, juga tentunya lebih menyenangkan. Situs nonton film Naruto yang legal dan resmi yang dapat digunakan antara lain Genflix, Amazon Prime, Crunchyroll, Netflix, dan Hulu.

Dari semua situs tersebut resmi, ada beberapa judul film dapat ditonton secara gratis pada situs Genflix, sedangkan sebagian besarnya harus membayar. Begitu juga dengan Amazon Prime dan lainnya. Meski harus membayar, kualitas film yang didapatkan juga baik.

Disana, anda dapat menentukan resolusi film yang anda inginkan dengan kualitas bagus sehingga nyaman saat menonton film dan terasa lebih seru. Dalam situs-situs yang telah disebutkan tadi, Anda juga dapat menonton anime lainnya atau film lain yang terbaru.

Exit mobile version