Ini Dia Daftar Situs Nonton Anime Gratis Yang Wajib Diketahui

Situs Nonton Anime Gratis

(Gambar : tipspintar.com)

Anime merupakan film kartun yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Dunia anime banyak digemari oleh berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Untuk menonton anime, biasanya Anda harus mengunjungi situs tertentu, sebab film ini tidak ditayangkan secara update di tv. Berikut adalah daftar situs nonton anime gratis yang bisa diakses dengan mudah.

AnimeIndo

Situs pertama yang bisa diakses untuk menonton anime secara gratis adalah AnimeIndo. Dilansir dari jalan tikus, AnimeIndo merupakan situs menonton anime dengan subtitle bahasa Indonesia terbaik. Video di situs ini juga bisa diputar tanpa harus menunggu waktu yang lama. AnimeIndo adalah situs nonton yang mempunyai tampilan simpel dan ringan.

Ada lagi kelebihan situs AnimeIndo, yaitu minim iklan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan terganggu oleh iklan ketika sedang menonton anime. Berbagai judul anime populer tersedia di situs ini, Anda hanya perlu mengetikkan judul pada kolom pencarian untuk bisa menemukannya.

Oploverz

Bagi para pecinta anime one piece tentu sudah tidak asing lagi dengan situs nonton yang satu ini. Oploverz merupakan situs penyedia anime populer yang saat ini sedang on going. Situs ini tidak hanya menyediakan streaming anime secara gratis, melainkan Anda juga bisa mendownload video yang ada. Cara untuk mengakses situs ini cukup mudah untuk dilakukan.

Keunggulan dari situs ini adalah disediakannya kolom rekomendasi judul anime yang menarik untuk ditonton. Di samping itu, oploverz juga sangat minim iklan, sehingga tampilan situs tidak akan terganggu.

Kiminime

Kiminime merupakan situs untuk menonton berbagai macam judul anime dengan bebas biaya. Anime yang disediakan di situs ini sangat update dan bisa membuat para pecintanya menjadi betah. Navigasi pada situs ini juga tergolong cukup mudah, sehingga Anda bisa mencari judul anime yang akan ditonton tanpa hambatan.

Situs ini menyediakan tampilan video anime yang mempunyai resolusi beragam, mulai dari 360p sampai 1080p. Tampilan dari video anime ini dapat disesuaikan dengan kecepatan koneksi internet Anda. Pada tampilan awal kiminem Anda akan menemukan iklan yang jumlahnya lumayan banyak. Namun, pada saat mulai menonton anime, iklan yang ada akan berkurang.

Animenonton

Penyedia anime secara gratis ini memberikan fasilitas subtitle bahasa Indonesia. Hal ini membuat animenonton memiliki penggemar yang banyak dan selalu meramaikan fitur komentar di situs ini. Di samping itu , animenonton juga menyediakan fitur live chat yang membuat para pecinta anime menjadi semakin betah.

Animenonton tidak hanya menyediakan layanan streaming anime, melainkan Anda juga bisa mendownload videonya. Namun situs ini mempunyai satu kekurangan, yaitu terlalu banyak iklan pop-up yang muncul ditampilkannya dan terkadang menjadi pengganggu.

Mangaku

Satu lagi situs menonton anime secara gratis yang sangat populer dan mudah diakses, yaitu mangaku. Situs ini menyediakan berbagai macam judul anime yang bisa ditonton secara streaming dan didownload. Ada beberapa fitur yang tersedia di situs ini untuk memudahkan pengguna dalam mencari anime yang akan ditonton.

Fitur anime on-going berfungsi untuk mencari judul anime terbaru yang paling update. Ada fitur lain, yaitu batch anime dan berfungsi untuk melihat anime yang judulnya sudah diurutkan berdasarkan abjad. Setelah mengklik judul anime, para pengguna akan langsung diarahkan ke halaman untuk menonton. Namun, Anda perlu bersabar, sebab terkadang ada iklan pop-up yang sering muncul.

Exit mobile version