Inilah 6 Film Terbaru 2021 yang Ditunggu, Mau Nonton di Bioskop atau LK21 ?

Film Terbaru 2021 Black Widow

Film Terbaru 2021Hollywood, Marvel, Disney dan Film Action


Di tahun 2020 seluruh dunia dilanda pandemi Covid-19, sehingga mengharuskan seluruh kegiatan di luar rumah terpaksa harus dihentikan. Wabah Covid-19 ini menjadi hambatan bagi dunia industri terutama industri perfilman. Ada sejumlah film-film hollywood yang mau tidak mau harus ditunda jadwal rilisnya. Tentu saja hal itu membuat para pecinta film menjadi gigit jari.

Dampaknya dari ditundanya penayangan film tersebut karena ditutupnya bioskop-bioskop lantaran harus mematuhi aturan social distancing dengan tidak diperbolehkan berkerumun dengan orang banyak dalam satu ruangan.

Namun, di tahun baru 2021 ini akan ada beberapa film yang akhirnya akan dirilis setelah sempat tertunda sebelumnya. Tentunya, tontonan film baru di tahun ini lebih menarik karena sudah dipersiapkan dengan cukup matang. Apalagi, kini satu persatu bioskop sudah mulai beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tetap aman saat menonton di bioskop ditengah masa pandemi.

Berikut ini daftar film terbaru 2021 yang direkomendasikan untuk anda tonton di awal tahun : 

1. Film Matrix 4 

Film sekuel ini tentunya sangat ditunggu oleh para penggemar. Film ini menceritakan pertarungan di dunia matrix. Aksi Keanu Reeves sebagai aktor utama menjadi daya tarik tersendiri.  Film ini akan rilis  22 Desember 2021 

2. Film Mission Impossible 7

Mission Impossible 7 merupakan Film sekuel aksi yang tidak kalah mendebarkan. Film yang akan rilis pada tanggal  19 November 2021 ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Tom Cruise , Vanessa Kirby, dan Rebecca Ferguson.

Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Yang menjadi daya tarik dari Film mission impossible 7 adalah aksi Nathan yang akan membius penonton dengan beragam misi yang memiliki kesulitan tingkat tinggi.

3. Film Space Jam: A New Legacy 

Film Space Jam yang dibintangi atlet basket Michael Jordan akan hadir dengan film terbarunya di tahun 2021 dengan judul Space Jam: A New Legacy. Film animasi ini akan rilis pada tanggal 16 Juli 2021. Film ini dibintangi oleh Sonequa Martin-Green, Don Cheadle, LeBron James, dan disutradarai Malcolm D. Lee. 

4. Film Black Widow 

Pecinta film Marvel akan dimanjakan dengan film terbaru yaitu Black Widow yang akan tayang pada tanggal  7 mei 2021. Dibintangi oleh aktor terkenal Scarlett Johansson, Film ini menceritakan tentang prekuel yang berfokus pada cerita kehidupan Natasha Romanoff. Film Black Widow ini juga menghadirkan bintang baru yaitu Florence Pugh. Tidak hanya itu, pemain lainnya seperti  David Harbour dan Rachel Weisz juga ikut berlaga dalam film ini.

5. Film The Conjuring 

Film the conjuring kembali hadir menghibur pecinta film horor pada tanggal 4 juni 2021. Sebelumnya, Film The Conjuring sukses membuat Penonton bergidik takut mengikuti alur ceritanya. Film ini menceritakan  Paranormal bernama Ed dan Lorraine Warren yang sering berinteraksi dengan para hantu sama dengan  film conjuring sebelumnya. Paranormal diperankan kembali oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

6. Film Top Gun: Maverick

Tayang kembali setelah 31 tahun lalu, film ini kembali hadir dengan versi film terbaru pada tanggal 2 juli 2021.  Dibintangi kembali oleh Tom Cruise yang menjadi lakon utama. Dalam trailernya, Tom Cruise kembali memukau dengan gaya lamanya seperti mengendarai sepeda motor, bermain bola voli, dan menerbangkan pesawat jet dengan urakan. 

Tak hanya itu, film ini juga diramaikan beberapa aktor muda hollywood seperti  Miles Teller yang memerankan putra Goose. Kemudian ada nama Val Kilmer yang kembali berperan sebagai Iceman.

Exit mobile version