Inilah Daftar Situs Nonton Film Terbaru, Update November 2020

Foto : bytesin.com

Saat menjalani kehidupan baru di masa pandemi ini, tentu tak jarang banyak orang merasa mulai jenuh dan bosan. Sebagai salah satu cara untuk mengatasinya agar tetap bisa di rumah saja yakni dengan menonton film terbaru bulan November 2020. Adapun beberapa situs nonton film terbaru bisa anda temukan pada artikel ini.

Sebenarnya ada banyak sekali situs nonton film gratis yang biasa digunakan para penggemar film. Salah satunya adalah situs INDOXXI. Di dalam situs tersebut, anda dapat dengan mudah menemukan film dengan banyak pilihan genre film dan seringkali menyediakan film terbaru dan lengkap. Kualitas video yang ditayangkan pun sudah sangat bagus karena seringkali telah memenuhi kualitas video HD.

Untuk mengakses situs tersebut sangat mudah dan cepat. Hanya saja situs itu akhirnya diblokir oleh pihak Kominfo karena dianggap situs yang memberikan aksess film gratis secara illegal. Tidak hanya situs INDO XXI, beberapa situs lain yang diblokir adalah LK21 dan Ganool.com.

Terblokirnya akun andalan para penggemar film tersebut tentu cukup disayangkan. Apalagi di masa sekarang ini. Banyak sekali perusahaan yang menganjurkan pegawainya untuk bekerja di rumah atau WFH. Kemungkinan besar hal tersebut juga meningkatkan rasa jenuh saat beraktifitas di rumah.

Namun jangan khawatir, terdapat beberapa situs nonton film gratis yang kini dapat anda akses secara mudah dengan genre film yang beragam. Berikut beberapa situs nonton film yang bisa anda akses untuk menuntaskan kejenuhan anda dirumah.

1. Layarkaca21.onl

Situs layarkaca21 ini menampilkan berbagai genre film yang bisa anda tonton secara gratis. Anda dapat menentukan genre film yang ingin anda tonton hanya dengan mengklik bagian genre bagian kiri atas. Adapun beberapa genre film yang bisa anda temukan di situs ini adalah genre action, comedy, horror, adventure, drama, anime, fantasy dan masih banyak lagi. 

Jika anda bingung menentukan pilihan, anda juga bisa melihat film terpopuler dengan memencet tombol bagian favorit. Dengan demikian, anda tinggal memilih film yang ingin anda tonton dengan mudah.

2. Gudangfilm.us

Situs ini juga memiliki berbagai genre film yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Pilihan tersebut terletak pada bagian kiri atas. Di situs ini juga terdapat pilihan tahun jika anda ingin mengakses film yang disesuaikan dengan tahun rilisnya film tersebut. Jadi anda juga bisa menonton film jaman lampau yang belum sempat anda tonton kala itu. 

3. Nontonfilm168

Situs film gratis selanjutnya adalah nontonfilm168. Untuk penampakannya tidak jauh dengan situs sebelumnya, situs nontonfilm ini juga memiliki banyak genre dan juga pilihan bagi anda yang ingin menonton serial. Situs ini juga menyediakan beberapa serial TV, seperti serial TV korea, Mandarin, barat dan anime.

4. Nontonfilmsite

Dari segi tampilan, situs nontonfilmsite ini hampir mirip dengan gudangfilm.us. anda bisa menentukan genre film yang ingin anda tonton di bagian kiri atas. Di bawah bagian pilihan genre tersebut juga ada beberapa pilihan terkait jenis bioskop yang anda inginkan. Seperti box office yang menyediakan berbagai film action, bioskop Indonesia untuk menonton film karya anak bangsa, drama movie asia untuk pecinta serial drama dan film animasi.

Dengan adanya beberapa pilihan tersebut tentunya akan memudahkan anda dalam mengakses film yang ingin anda tonton untuk mengisi waktu anda. Untuk persyaratannya sangat mudah, anda hanya perlu membutuhkan jaringan internet yang stabil agar dapat menikmati berbagai tontonan film yang banyak pilihan dan gratis.

Exit mobile version