Inilah Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Update Maret 2021

harga mobil bekas

Foto : .byrnesagency.com

Saat ini masih ada masyarakat yang konsumtif membeli kebutuhan seperti mobil. Apalagi saat kondisi seperti ini dimana harga cenderung menurun dan lebih terjangkau. Daripada membeli mobil baru lebih baik membeli mobil dalam kondisi bekas karena dengan modal 100 juta saja Anda sudah dapat memiliki mobil dengan keadaan yang masih bagus serta pilihan yang ditawarkan pun juga beragam.

Harga Mobil bekas dibawah 100 juta biasanya tipe mobil yang usianya sudah diatas lima tahun. Namun tidak sedikit juga yang merupakan produksi tahun 2010. Anda dapat mencari mobil bekas melalui situs jual beli online agar lebih mudah. Jual beli online adalah tempat yang banyak digunakan penjual untuk menawarkan mobil bekas dengan kondisi yang masih baik beserta surat-surat lengkap, pajak yang masih hidup, kondisi mesin masih bagus dan masih banyak lagi.

Ada banyak orang yang memilih menjual mobil pribadinya dengan berbagai alasan, Nah, ini juga menjadi penyebab harga mobil menjadi menurun. Konsumen lebih menyukai mobil yang dapat hemat bensin, harganya terjangkau dengan kualitas top. Untuk mobil bekas dibawah 100 juta yang paling populer adalah merk MPV, SUV, Sedan, dan LCGC terlebih lagi jika menggunakan sistem kredit.

Berikut ini rekomendasi merk dan harga mobil bekas di situs jual beli online :

1. Datsun GO+ MT 2015 sekitar Rp 61 jutaan

2. Nissan Evalia XV 2012 At sekitar Rp 80 jutaan

3. Toyota Etios Valco G 2013 sekitar Rp 81 jutaan

4. Toyota Avanza G 2010 Sekitar Rp 85 jutaan

5. Nissan March 2013 sekitar Rp 87 jutaan

6. Daihatsu xenia 1.3 R 2013 sekitar 89 jutaan

7. Ford Fiesta S 2011 sekitar 94 jutaan

8. Daihatsu Terios TS 2014 sekitar 98 jutaan

9. Wuling Confero S 2017 sekitar 99 jutaan

10. Suzuki X-Over AT 2012 sekitar 100 juta

Agar tidak salah memilih mobil bekas ada beberapa tips yang juga harus dilakukan supaya Anda tidak mudah tertipu saat membeli:

Hal ini sering disepelekan oleh pembeli karena terlalu percaya dengan penjual padahal test drive sebelum transaksi sangat penting. Mencoba secara langsung akan membuat pembeli mengetahui kondisi mesin mobil saat dikendarai.

Tips ini dapat dilakukan bagi pemula yang tidak paham sama sekali tentang mesin mobil. Daripada merugi setelah membeli lebih baik membawa seorang ahli yang mengetahui mengenai mesin. Bisa juga langsung dibawa ke bengkel resmi seperti Toyota dibawa ke bengkel auto2000.

Tentu kondisi mobil bekas akan baik dan bagus apabila pemilik melakukan perawatan secara rutin. Banyak orang salah paham bahwa kondisi mobil tergantung berapa jauh jarang yang sudah pernah ditempuh oleh mobil tersebut padahal semua itu tidaklah benar.

Hal ini menjadi sangat penting apalagi jika membeli mobil bekas di situs jual beli online. Untuk berjaga-jaga maka lakukan juga pengecekan keabsahan surat-surat tersebut melalui aplikasi online yang dapat dengan mudah diakses. Cara ini juga untuk menghindari menerima mobil hasil curian yang akan merugikan anda sebagai pembeli.

Banyaknya pasokan mobil bekas tentunya akan memberikan banyak pilihan untuk pembeli. Apalagi jika showroom atau situs onlinenya sudah terkenal maka akan membuat Anda lebih percaya untuk bertransaksi. Selain itu, mencari banyak situs atau showroom membuat anda lebih memiliki banyak alternatif.

Exit mobile version