Inilah Link Streaming RCTI yang Bisa Menemani Anda di Kala Bosan

Link Streaming RCTI

Menonton televisi merupakan suatu bentuk hiburan dikala bosan. Selain itu, banyak juga orang yang menonton televisi untuk berbagai tujuan, salah satunya adalah mendapatkan informasi. Televisi biasanya ditempatkan di suatu ruangan di dalam rumah yang dapat dijangkau oleh semua anggota keluarga. Namun, kini sudah banyak link-link streaming yang dapat dimanfaatkan untuk menonton program televisi tanpa perlu melihatnya di layar televisi.

Dengan menonton program televisi melalui link streaming, anda akan lebih dimudahkan dalam menonton. Sehingga anda bisa menontonnya di mana saja dan kapan saja. Lalu, apakah satu stasiun televisi memiliki link streaming tersendiri? Jawabannya adalah ya. Salah satu stasiun televisi tersebut adalah RCTI.

Inilah Program-Program RCTI yang Dapat Anda Saksikan di Link Streaming RCTI

Di bawah ini merupakan program-program dan link streaming RCTI yang dapat anda nikmati, baik di smartphone maupun di PC:

Kultum

Program RCTI yang satu ini menyuguhkan siraman rohani bagi umat Muslim. Di program tersebut, terdapat banyak ceramah-ceramah Islam yang bisa didengarkan. Untuk menonton programnya, anda dapat mengunjungi link https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

Seputar Pagi

Selanjutnya, ada acara berita yang akan memberikan anda berita-berita terbaru. Berita-berita tersebut tentunya yang sudah terjamin kebenaran dan juga faktanya. Sehingga sangat dianjurkan untuk menontonnya bagi anda yang ingin menggali informasi. Untuk link-nya, anda dapat mengaksesnya di link https://tv.okezone.com/streaming/rcti.

Go Spot

Tidak hanya menyediakan kultum dan berita, RCTI juga menyediakan program informasi mengenai selebritis tanah air. Segala hal yang menyangkut selebritis tersebut bisa Anda akses di link https://tv.okezone.com/streaming/rcti.

Program Sinetron

Anda juga dapat menonton beberapa sinetron yang ada di stasiun TV RCTI ini. Sinetron-sinetron tersebut adalah Anak Jalanan, Preman Pensiun S2, Tukang Ojek Pengkolan, Putri untuk Pangeran, Amanah Wali S4, Dunia Terbalik, dan Mega Sinema.

Program sinetron tersebut tentunya memberikan hiburan yang menarik bagi para masyarakat. Bahkan, beberapa orang sering menontonnya untuk menghilangkan kebosanan. Bagi Anda yang ingin menonton program tersebut, Anda dapat langsung mengaksesnya di link https://www.rcti.tv/livetv.

Program Sepak Bola

Stasiun televisi yang memiliki jargon OKE ini juga tidak jarang menampilkan pertandingan-pertandingan sepak bola luar negeri. Hal ini tentu saja memanjakan para penontonnya yang gemar menonton sepak bola. Bahkan, RCTI ini dikenal sering menayangkan Liga Champion yang notabenenya banyak digemari masyarakat Indonesia. Untuk menonton programnya, Anda dapat mengakses link https://www.rcti.tv/livetv.

Best of Bapau Asli Indonesia

Program terbaru dari RCTI yang dipandu oleh Baim Wong ini juga sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain karena kontennya, acara ini banyak disukai karena nilai sosial dan kemanusiaan yang terkandung di dalamnya. Oleh karena itu, penting sekali bagi Anda untuk mengetahui dan mengakses link https://www.rcti.tv/livetv untuk menonton program tersebut.

Dahsyatnya 2020

Program hiburan ini hampir mirip dengan program musik. Program musik yang diselingi oleh lawakan ini masih bertahan lebih dari sepuluh tahun sejak kemunculannya. Bagi Anda yang ingin menontonnya, Anda dapat mengaksesnya di https://www.rcti.tv/livetv.

Itulah beberapa link live streaming RCTI yang dapat anda akses menggunakan smartphone maupun PC. Dengan adanya link streaming ini tentunya sangat memudahkan anda dalam mengikuti program televisi favorit anda.

Exit mobile version