Inilah Lowongan Kerja Sistem WFH yang Cocok Untuk Anda

Foto : ngovee.com

Ditengah Pandemi, Carilah Lowongan Kerja Sistem WFH Untuk Mengisi Waktu Kosong Anda
Selama Pandemi Covid-19 ini banyak membawa dampak buruk bagi seluruh orang. Namun, ternyata masih ada dampak positif yang bisa diambil yaitu selama pandemi permintaan pesanan online melonjak tinggi sehingga sejumlah perusahaan membuka lowongan kerja musiman dan akan dikerjakan secara Work From Home.
Dalam situs pencari kerja ada beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan sistem WFH. Walaupun dalam lowongan yang ditawarkan tidak ada posisi yang permanen, pekerjaan tersebut sedikit bisa diandalkan dan cocok untuk membantu menjaga keuangan di tengah pandemi agar tetap stabil.
Berikut beberapa lowongan kerja sistem WFH yang bisa anda coba, antara lain :

1. Williams – Sonoma

Ritel ini membuka lowongan dengan posisi kerja Customer Service Agent. Ritel ini menjual perabotan rumah tangga yang berasal dari Amerika serikat dan mempunyai beberapa cabang di Negara lain.

2. VF Corporation

Sebuah perusahaan Pakaian di Amerika Serikat juga membuka lowongan dengan posisi yang cukup bisa dikerjakan dari rumah yaitu sebagai Customer Service Representative.

3. UncommonGoods

Ritel ini merupakan salah satu yang membuka banyak lowongan kerja dengan sistem wfh. Posisi yang dicari Vendor Operations Coordinator, Production Designer dan Customer Service Exceptions.

4. TaxSlayer

TaxSlayer adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perpajakan. Perusahaan ini berada di Amerika Serikat dan membuka lowongan untuk posisi Tax Research Support dan Customer Support Specialist.

5. Sundance Institute

Sundance Institute merupakan suatu lembaga yang mendukung pembuatan film, artis teater bahkan konser di dunia. Ada banyak lowongan wfh yang bisa anda temukan di lembaga ini seperti Signage and environmental graphics , Festival Coordinator , marketing dan Seasonal Festival Editor.

6. Perkins & Co

Tidak hanya Ritel atau perusahaan perpajakan saja yang membuka lowongan wfh ditengah pandemic. Perkins & Co merupakan Perusahaan yang menawarkan posisi menjadi Surat pajak personal Tax Return Preparer dan posisi surat menyurat personal tax return reviewer.

7. Harry and David

Walaupun ditengah pandemic seperti ini, Perusahaan ritel Harry and David yang bergerak dibidang makanan dan minuman asal Amerika Serikat ini membuka lowongan untuk posisi Call Center Agent.

8. Modsy

Modsy merupakan perusahaan yang membuka lowongan wfh dengan posisi yang cukup menarik yaitu Logistik atau Logistics Representative dan Manajemen atau Seasonal Order Management Representative. Perusahaan bergerak dalam bidang desain.

9. Popcorn Factory

Lowongan kerja wfh juga tersedia di produsen Popcorn, ada beberapa posisi seperti Corporate Sales Representative dan Corporate sales service phone specialist yang bisa anda coba, jenis pekerjaan ini kurang lebih memiliki tugas seperti sales.

10. Amazon

Tidak dapat dipungkiri bahwa semenjak pandemi ini masyarakat lebih menyukai berbelanja menggunakan E-commerce. Amazon yang menjadi raksasa e-commerce juga membuka lowongan untuk posisi manager sdm, analisis alur kerja dan Pusat kontak SDM.

11. DraftKings

Sebuah perusahaan yang mengadakan kontes berasal dari Amerika serikat ini juga membuka lowongan bersistem wfh. Posisi yang ditawarkan dalam lowongan tersebut adalah Koordinator data E-sport.

12. Minted

Para seniman di Amerika serikat mempunyai wadah dalam menyalurkan seni nya di Perusahaan Minted. Ditengah pandemi ini Perusahan Minted membuka lowongan dengan posisi Customer Service Representative dan Print Quality Specialist.

Walaupun lowongan kerja sistem WFH di atas bersifat tidak permanen, namun ada banyak orang yang menaruh minat dan ingin mendaftar. Pada saat ingin mendaftar pekerjaan tersebut, pastikan anda sudah menyiapkan resume kerja dan surat lamaran yang berisi kemampuan dan pengalaman kerja anda secara rinci.

Exit mobile version