Inilah Promo HUT RI Toko Online yang Akan Memerdekakan Kamu!

Promo HUT RI Toko Online

(Gambar : markey.id)

Menjelang hari-hari besar, apa lagi hari kemerdekaan, toko-toko memberikan promo besar-besaran. Tidak terkecuali dengan marketplace atau yang lebih dikenal dengan toko online. Seolah ikut ber euforia, toko-toko online tersebut memberikan promo yang sangat memerdekakan dan memanjakan para konsumennya. Lalu, apa saja jenis promo HUT RI toko online yang bisa kita dapatkan?

Promo-promo atau diskon atau hal lain yang sejenisnya merupakan hal yang sangat disenangi oleh sebagian konsumen atau pembeli. Dengan adanya promo tersebut, kita sebagai konsumen akan mendapatkan keuntungan lebih dibandingkan proses belanja yang tidak memakai promo. Oleh sebab itu, banyak orang yang akan rela berbondong-bondong memburu promo di suatu toko, baik offline maupun online.

Toko Online yang Memberikan Promo di HUT RI

Di hari-hari menjelang kemerdekaan, sudah banyak toko-toko online yang menawarkan promo kepada para konsumennya. Promo tersebut bisa saja berua cashback, tambahan koin belanja, gratis ongkos kirim tanpa minimal belanja, dan potongan harga dengan nominal yang fantastis.

Nah, di bawah ini merupakan toko-toko online yang menawarkan promo HUT RI kepada para konsumen tercintanya:

SHOPEE

Salah satu toko online yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah Shopee. Toko online dengan warna kebanggan orange ini selalu menawarkan hal-hal menarik kepada para konsumen, salah satunya adalah promo gratis ongkos kirim yang sangat memanjakan.

Jika biasanya konsumen harus memenuhi nominal belanja untuk mendapatkan promo gratis ongkir, maka khusus di tanggal 17 Agustus 2020 nanti, konsumen dapat merasakan promo gratis ongkir tanpa minimum belanja. Hal ini berarti sangat bermanfaat bagi para konsumennya yang ingin berbelanja apa yang mereka butuhkan.

TOKOPEDIA

Marketplace selain Shopee yang menyediakan promo HUT RI adalah Tokopedia. Marketplace yang menggandeng boyband BTS sebagai brand ambassador-nya ini tidak ketinggalan dalam memanjakan para konsumen terbaiknya. Berbagai promo seperti gratis ongkos kirim dan potongan harga dapat kita temukan di sana. Untuk mendapatkannya, kita hanya perlu mengeceknya secara langsung di aplikasi Tokopedia.

BLIBLI.COM

Selanjutnya adalah marketplace bernama Blibli.com yang menyemarakkan HUT RI dengan berbagai promo menarik di dalamnya. Di periode tanggal 15-19 Agustus 2020, para konsumen akan mendapatkan kesempatan menggunakan promo yang diberikan oleh pihak Blibli.com. Program promo tersebut diberi nama Week of Me17deka. Meskipun begitu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh para konsumen atau pembeli dalam mendapatkan promo tersebut.

LAZADA INDONESIA

Pada tanggal 12-17 Agustus 2020, konsumen Lazada tentunya akan mendapatkan kejutan berupa promo habis-habisan di setiap tokonya. Dengan berbekal semangat merah putih, pihak lazada Indonesia memberikan penawaran mulai dari Rp 149 ribu untuk produk-produk tertentu. Selain itu, jika kita memerlukan fashion atau barang elektronik, maka diskon yang diberikannya hampir 75 persen. Mantap, kan?

OUTLET MAKANAN CEPAT SAJI

Tidak hanya toko online yang berlomba-lomba dalam menyemarakkan HUT RI ini, tetapi outlet-outlet makanan cepat saji seperti Burger King, PizzaHut, dan restoran Jepang juga memberikan promo menarik untuk menarik minat konsumen. Salah satunya adalah mereka menawarkan dua porsi produk yang dapat dibeli hanya dengan membayar satu porsi. Hal tersebut bisa disebut Beli 1 dapat 2.

Demikianlah pembahasan mengenai promo HUT RI toko online yang disajikan hari ini. Baik restoran hingga marketplace sekalipun memiliki banyak diskon atau promo yang bisa didapatkan. Hal tersebut akan berjalan dengan baik jika konsumen mengetahui betul mengenai syarat dan ketentuannya.

Exit mobile version