Lowongan Kerja Peruri 2020 Khusus Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja Peruri 2020

Perum Peruri merupakan perusahaan percetakan milik negara yang mempunyai tugas khusus dalam hal mencetak uang kertas maupun logam.  Saat Ini Peruri membuka lowongan kerja terbaru 2020 bagi Lulusan SMA/SMK. Lowongan kerja 2020 dari Peruri ini untuk PKWT atau karyawan kontrak.

Posisi yang tersedia atau yang dibutuhkan saat ini adalah Helper Operator Produksi dan Teknisi atau HOPT dan Helper Khazanah dan Verifikasi atau HKV. Dilansir dari situs Peruri.co.id lowongan kerja 2020 ini dibuka sampai tanggal 13 Agustus 2020. Kemudian, pada tanggal 14 agustus 2020 akan diadakan langsung seleksi bagi pelamar.

Timeline seleksi lowongan kerja Peruri 2020 terbaru :

· Tes tahap 1 : Psikotes tanggal 14 Agustus 2020, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2020.

· Tes Tahap 2 : Tes kesehatan, Tes Bahasa Inggris, Wawancara SDM dan Screening tanggal 25 agustus 2020, dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus- 3 September 2020.

Itu dia waktu seleksi lowongan kerja Peruri 2020, Bagi yang berminat dan ingin mendaftar pastikan kalian memenuhi persyaratannya, seperti :

Lowongan Kerja Helper Operator Produksi dan Teknisi :

Lowongan Kerja Helper Khazanah dan Verifikasi :

Lowongan kerja ini lulusan SMA/SMK Semua Jurusan

Pastikan kalian teliti dan cermat dalam membaca persyaratan sesuai dengan posisi yang ingin dilamar. Selain persyaratan sesuai dengan posisi yang dibutuhkan. Ada Persyaratan Umum Lowongan Kerja Perum Peruri yang wajib kalian penuhi terlebih dahulu yaitu :

  1. Laki-laki
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Lulusan Tahun 2015-2020
  4. Usia Minimal 18 tahun (wajib sudah berusia 18 tahun per tanggal 1 september 2020) dan Usia Maksimal 22 tahun di tanggal 1 september 2020
  5. Akreditasi SMK/SMA minimal B
  6. Tidak Buta Warna
  7. Belum Menikah
  8. Tinggi Badan 160cm
  9. Bebas Covid-19 atau tidak sedang dalam masa pengawasan atau pemantauan Covid-19
  10. Bersedia ditempatkan di Karawang

Adapun lagi beberapa Persyaratan Khusus yang harus diperhatikan, seperti :

A.    Nilai Ijazah :

– Lulusan Tahun 2015-2019

Nilai Ujian Nasional harus minimal  60 dari skala 100 untuk Mata Pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

– Lulusan Tahun 2020

Nilai Rapor Semester 1 hingga semester 6/8 minimal mendapat 75 dari skala 100 untuk Mata Pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

B.     Sehat jasmani dan rohani

C.     Tidak pernah dan tidak sedang menjalani proses pengadilan ataupun terlibat dalam masalah hukum

D.    Tidak terlibat sebagai anggota dari partai politik ataupun organisasi terlarang

E.     Bebas Narkoba

Dilansir dari kompas.com, Adi Sunardi selaku Head of Corporate Secteray Perum Peruri, mengatakan bahwa memang saat ini peruri sedang mencari talenta-talenta terbaik untuk bergabung bersama kami. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat mengunjungi www.Peruri .co.id”. Dengan begitu memang benar bahwa Perum Peruri sedang membuka lowongan khusus untuk lulusan SMA/SMK.

Namun, tetaplah waspada terhadap hal penipuan di dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PERURI. Jangan percaya jika ada orang yang menjamin Bisa Lolos dengan biaya yang cukup tinggi serta Hindari pembayaran apapun mengatasnamakan Peruri sebelum diterima secara sah sebagai karyawan. Tetaplah selalu waspada dan jangan lupa untuk mengecek berita atau informasi yang benar hanya di website resmi Peruri : www.Peruri.Co.id

Exit mobile version