Nonton Film Train to Busan (2016) Mudah dan Cepat

Foto : pikiran-rakyat.com

Apa saja film horror terbaik yang rilis di tahun 2016? Film Train to Busan merupakan salah satu film yang paling direkomendasikan di tahun 2016. Tema yang diangkat dan konsep menariknya membuat para penonton dibuat antusias dengan film ini.

Disutradarai oleh Yeon Song Ho, film Train to Busan menjadi film genre horror-thriller yang ramai diperbincangkan masyarakat. Berlatar belakang zombie apocalypse, film ini menyajikan kisah yang menegangkan sekaligus menyayat hati. Film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Ma Dong Seok dan Kim Su An ini pun laris ditonton di bioskop.

Film yang memiliki nama lain (Busanhaeng) ini mengisahkan tentang Gong Yoo yang pergi ke luar kota bersama anaknya yang diperankan oleh Su An. Mereka pergi naik kereta, lalu bertemu dengan … (Ma Dong Seok) bersama istrinya yang sedang hamil. Hingga kabar tentang zombie sampai di telinga para penumpang di dalam kereta. Naasnya, mereka tidak bisa berhenti di stasiun terdekat dan harus terus melaju.

Para penumpang di dalam kereta pun tidak aman karena terdapat seorang zombie yang menyusup masuk ke dalam kereta. Satu per satu gerbong kereta diserang zombie hingga akhirnya Gong Yoo dan para penumpang yang satu gerbong dengannya mencari cara untuk memblokir jalan masuk zombie.

Setelah mengetahui kelemahan para zombie, Gong Yoo dan Ma Dong Seok mencoba melawan mereka untuk berusaha keluar dari serangan zombie yang membludak di dalam kereta. Gong Yoo dan kawan-kawan yang masih bertahan hidup tidak bisa bertahan terlalu lama hingga akhirnya satu demi satu dari mereka mati.

Penuh tantangan, menegangkan dan cerita yang kompleks, film Train to Busan mampu memikat hati para penonton. Tokoh karakter pun diperankan dengan baik oleh para aktor. Dengan kemampuan akting yang mengagumkan, para aktor dan aktris dinilai dapat menjiwai perannya sehingga film ini juga meraih rating yang cukup tinggi.

Film yang berdurasi 118 menit ini bisa di akses melalui banyak situs. Kamu bisa nonton film Train to Busan di Netflix secara online dan tentunya legal. Kamu bisa streaming film Train to Busan menggunakan kuota internetmu atau menggunakan jaringan wifi. Film Train to Busan memiliki efek visual yang memanjakan mata dan menggunakan make-up zombie yang sangat totalitas untuk membangun situasi.

Selain itu, kamu bisa nonton film Train to Busan melalui aplikasi Viu dengan subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu atur sendiri. Kamu bisa akses filmnya dengan mudah dan dapat memilih resolusi layar yang berkualitas sesuai keinginanmu. Jika kamu menggunakan aplikasi Viu, kamu juga bisa mendownload film Train to Busan tanpa takut buffering.

Nonton online film Train to Busan juga jadi incaran para penggemar Gong Yoo dan para penggemar film zombie apocalypse. Konsep film yang berbeda dari biasanya juga pasti menarik perhatian para penonton.

Selain melalui dua aplikasi di atas, kamu juga bisa menonton film Train to Busan melalui aplikasi Iflix. Kamu bisa melakukan streaming dengan mudah dan cepat. Pun kamu bisa membeli atau menyewa film Train to Busan melalui Amazon.com sehingga bisa kamu tonton sepuas mungkin.

Di era digital yang semakin canggih, kamu bisa nonton film Train to Busan gratis dengan terjemahan yang tersedia. Sekarang sudah banyak film yang menarik yang bisa diakses tanpa dipungut biaya sehingga bisa kamu nikmati tanpa harus mengantri tiket bioskop.

Exit mobile version