Pecinta Movie? Inilah Film Barat Terbaru 2020 di Bulan November

Foto : summary.org

Adakah cara yang bisa dilakukan untuk mengisi akhir pekan anda agar tidak membosankan? Ya, salah satu caranya adalah dengan menonton film. Pada bulan November nanti akan ditayangkan film barat terbaru 2020 yang tentunya akan menghadirkan banyak kisah menarik untuk para penonton. Film-film terbaru ini mulai ditayangkan pada bulan November, dipertunjukkan dalam berbagai genre yang pastinya seru. Berikut beberapa film barat terbaru di tahun 2020 yang akan menemani hari libur anda.

1. Eternal

Eternal merupakan salah satu film produksi Marvel Studios ber-genre superhero. Film ini menjadi kelanjutan dari seri Avengers: Endgame (2019). Film Eternal mengisahkan tentang pertarungan alien yang telah terbentuk sejak lebih dari 7000 tahun silam. Nantinya, kisah film ini akan mengungkap hal tersembunyi dalam diri mereka selama ribuan tahun.

Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini akan diperankan oleh Angelina Jolie dan Richard Madden sebagai tokoh utama. Kabarnya, film ini akan ditayangkan pada 5 November 2020 mendatang.

2. Stillwater

Ber-genre kriminal-drama, film ini disutradarai oleh Tom McCharthy. Stillwater mengisahkan tentang seorang ayah yang berusaha melepas tuduhan anak perempuannya dari tindak kejahatan kriminal yang  tidak pernah ia lakukan. Dibintangi oleh Matt Damon dan Abigail Breslin, film ini dijadwalkan akan rilis pada 6 November 2020.

3. Hillbilly Elegy

Hillbilly Elegy adalah film netflix yang diadaptasi dari buku yang ditulis oleh J. D. Vance pada Juni 2016 dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang penjelajahan modern dari American Dream mengenai tiga generasi keluarga Appalachian. Film berdurasi 115 menit ini akan segera ditayangkan di beberapa teater dan Netflix pada 24 November 2020.

4. Kindred

Kindred merupakan film netflix ber-genre drama-psikologi. Film Kindred mengisahkan tentang Charlotte (Tamara Lawrance) yang ditinggal mati oleh pacarnya, Ben, karena suatu kecelakaan, dalam keadaan mengandung bayi. Charlotte pun dirawat oleh orang tua Ben sampai bayi tersebut lahir.

Namun, tumbuh kecurigaan di benak Charlotte mengenai niat baik mereka. Oleh karena itu, Charlotte memutuskan untuk melarikan diri dari mereka. Film ini akan dibintangi oleh Tamara Lawrance, Jack Lowden, dan Fiona Shaw. Rencananya, film ini akan tayang pada 6 November 2020.

5. Jingle Jangel: A Christmas Journey

Film Jingle Jangle adalah film netflix yang disutradarai oleh David E. Talbert. Film musikal ini dibintangi oleh Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, Hugh Bonneville dan beberapa aktor lainnya. Jingle Jangle ditulis oleh David sendiri untuk dibuat menjadi film berdurasi 124 menit.

Film Jingle Jangle ini mengisahkan tentang seorang pembuat mainan dan anaknya yang menciptakan hal-hal magical yang dapat mengubah hidup mereka. Film ber-genre family-musical ini akan dirilis 13 November 2020 mendatang di Netflix.

6. The Princes Switch: Switched Again

Kali ini adalah film Netflix ber-genre romantis-drama yang dibintangi oleh Vanessa Hudgens. Film berdurasi 96 menit ini mengisahkan tentang seorang pembuat roti, Stacy DeNovo, yang bertukar posisi dengan Lady Margaret. Tujuan Lady adalah untuk menghindari tunangannya, Pangeran Edward Belgravia, dan jauh dari perhatian publik.

Keduanya saling menyukai laki-laki dalam hubungan mereka selagi nyaman dengan kehidupan yang mereka jalani. Film seri kedua The Princess Switch ini akan dirilis pada 19 November 2020.

Itulah beberapa film barat terbaru ditahun 2020 yang bisa menemani hari libur anda, film-film di atas akan menjadi teman nonton menjelang akhir tahun 2020. Kisah-kisah menariknya jangan sampai dilewatkan. Tunggu tanggal perilisannya dan tonton full movie-nya di bulan November nanti.

 

Exit mobile version