Penggemar Mempertanyakan Nasib Para Karakter di Manga Boruto Chapter 52

Manga Boruto Chapter 52

Foto : omnitos.com

Setiap perilisan manga Boruto disambut meriah oleh para penggemar. Cerita-cerita yang dituliskan selalu membawa kehebohan tersendiri. Alur cerita yang menarik, tak terduga dan karakter para tokoh yang semakin kuat membuat para penggemar berhasil jatuh cinta.

Pada manga boruto chapter 51, manga Boruto menggegerkan para penggemar lantaran berita kematiannya sehingga membuat para penggemar bertanya-tanya apa yang akan terjadi di masa depan pada akhirnya. Hal itu juga berhasil trending di twitter dan membuat banyak penggemar kecewa.

Terlihat pada judul chapter 51 ini, “Sacrifice” yang berarti pengorbanan. Maksud judul tersebut diungkap pada isinya yang memiliki keseruan yang sangat menegangkan.

Naruto, Sasuke dan Boruto melakukan pertarungan hebat dengan Isshiki Otsutsuki. Setelah Boruto berhasil membunuh Otsutsuki Momoshiki, ia memiliki kekuatan karma, yang berarti Isshiki tidak dapat membunuh anak dari hokage ketujuh tersebut.

Di samping itu, cakra Naruto terserap oleh empat kubus hitam yang menjebaknya, sehingga ia kesulitan mendeteksi posisi Boruto dan Sasuke. Hingga pada akhirnya, Kyuubi menawarkan bantuan kekuatan yang berkemungkinan besar mengorbankan hidup Naruto.

Sebagai seorang hokage, Naruto merasakan tanggung jawab yang besar hingga ia memilih untuk banyak berkorban, bahkan nyawa sebagai taruhannya. Ia pun menerima bantuan tersebut. Sebab Naruto tidak dapat menahan kekuatan dari 9 bijuu itu, ia mendapat banyak luka. Dan dalam kekuatan itu, Naruto bahkan bisa menahan kubus Isshiki hingga membuatnya terluka.

Boruto: Naruto Next Generation Chapter 2 dikabarkan akan dirilis pada 22 November 2020, yang dimana diprediksi bahwa Isshiki Otsutsuki akan menumbuhkan pohon dewa baru yang rencananya akan ditanam oleh Kaguya.

Saat Isshiki datang pertama kali ke bumi bersama Kaguya, ia dikhianati oleh Kaguya. Isshiki tetap menjadi musuh terkuat para tokoh utama yang nantinya akan dikalahkan oleh Boruto menggunakan kunci yang akan diungkap pada chapter ini.

Akhirnya Boruto membuat Isshiki penasaran tentang kehebatannya. Boruto yang ingin ikut andil dalam melawan Isshiki Otsutsuki masih tetap berusaha dijauhkan oleh Naruto dan Sasuke. Boruto dengan percaya diri melompat ke depan Isshiki, namun serangannya berhasil dihentikan, dan ia tidak membunuh Boruto.

Boruto tidak mengerti mengapa Isshiki melakukannya dan ia menganggap bahwa Isshiki tidak dapat membunuhnya. Sebenarnya Isshiki tidak ingin membunuh Boruto karena ancaman Boruto mengenai bunuh dirinya dengan menggunakan kunai.

Dalam kematian Naruto, Sasuke berperan untuk kembali menghidupkannya dengan kemungkinan menggunakan Rine Tensei Noo Jutsu. Tentu ia akan bekerja keras dalam hal ini mengingat Naruto sangat dekat dengannya.

Sebagai penulis alur cerita manga Boruto chapter 52 yang baru, Masashi Kishimoto diharapkan dapat memutuskan nasib para tokoh karakternya. Terdapat spoiler cover yang menunjukkan karakter Naruto dengan garis hitam di area mata dan menyerupai tanduk, yang mungkin membuat para penggemar bertanya-tanya.

Kekuatan yang disebut-sebut bernama Nuclear Fusion ini dipakai Naruto agar dapat menghalau kubik raksasa milik Isshiki. Kekuatan ini nantinya akan digabungkan dengan chakra milik Kurama yang dapat menyerap energi mereka dan membuat luka yang semakin parah.

Dalam bocoran cover yang sempat beredar itu, terdapat rumor bahwa Isshiki yang hendak membunuh Naruto langsung dihalau oleh Kawaki yang mendadak datang di pertempuran sengit itu lewat dimensi ruang dan waktu.

Pertanyaan-pertanyaan dari serial Naruto Next Generation chapter 52 ini akan segera ditayangkan. Tunggu saja kabar munculnya link untuk mengetahui sendiri bagaimana nasib-nasib para tokoh digariskan.

Exit mobile version